.:.  harus dibaca!!! *maksa*  .:.

Ahihahihahiha :p harus dibaca nih ye *dikejar orang sekampung blog :p* hihihihihihi. Wokeh bola bulet, ini memang penting, jadi kudu dibaca *tsah* tapi yang memang bener2 perlu di baca cukup point pertama yah ^_^ yang lain nya sih ga dibaca jugak gpp *acungin clurit* hahahaha.

BLOG TEMPLATE COMPETITION
Para teteman, ibu2, bapak2, mbak2, mas2, sodara2 yang tutehman, ampe para lelembut *kkkiiyyaaa!!* :D pasti kelen semuah udah tau dong bahwa rumah besar kita yang namanya BLOGGER FAMILY mengadakan kontes mendesain lay out atau TEMPLATE blog. Nah, karena Teh sama sekali gaptek soal mendesain template, makanya Teh nyaranin buat semwa na untuk ikutan!! Kan banyak tuw temen2 yang jago bikin template. Selain para master kek mbak Uyet, mami vi3, pak Ray Assassin, pak Isnaini, pak Brave, mas Ureh dan el el yang ga sempet Teh inget, banyak jugak tuh yang punya talent di bidang ini. Sebut saja Dre Keajaiban, Balung, Finalidea, Jony_k, si bocah klene ampe Dharma Ideout! Nah, ga usah tunggu lagi, langsung saja ikutan kompetisi yang pasti kompeten ini *cie tuteh :p*Ini adalah BLOG TEMPLATE COMPETITION yang diadakan oleh BLOGGER FAMILY bekerja sama dengan SAMARATECH!! Hadiah yang akan menanti anda semua tentu saja menggiurkan sekale. Duh, seandainya saja Teh bisa, pasti Teh ikutan deh. Rugi loh melewatkan kesempatan bagus ini begitu saja. Lebih rugi lagi kalaw bakat ngedesain terpendam begitu saja. Just make it all out!! So, bagi yang pengen mengetahui informasi yang lebih jelas, silahkan mencari tau ke :
1.  www.bloggerfamily.com
2.  www.yovita.atmadjaja.com/blog
3.  atau langsung saja ke www.bloggerfamily.com/forum dan link ke sub pengumuman.
Oke, ditunggu yah partisipasi nya. Jangan sampai ketinggalan!! Bola bulet saja pengen ikutan, apalagi yang jago hueheuehuehue.

I LIKE THIS FATHER
Huhuy!! Ini cerita yang pengen banget Teh bagi ke bola bulet. Kemaren pas masuk kerja *tugas siyang* Teh dipesen sama om Fanus (yang tugas pagi). Kalaw nanti user udah ga ada, tolong epon ke nomer blablabla, pak Hermino. Uhm, jadi pas jem 4 sore begitu, Achy ingetin Teh bwat epon ke dia. Teh langsung epon, huhuy suara si bapak cakep dan sekseh! Hiahiahai *ganjen* Trus Teh jadi debar2 gituh.
Saya: Achy, itu bapak pasti cakep, suara nya saja cakep!
Achy: Teh, sadar dong hihihihi
Saya: Eh itu dia datang!! Duwh, grogi saya hihih *pas ngeliyat cowok datang*
Eh,.. ga tau na ituw bukan orang yang dimaksut. Piye kih! Jantung sudah mau copot tapi ternyata 'wrong target' jiakakakakka. Trus ya udah, Teh ngerumpi lagi sama Achy. Pas Teh lagi berdiri di depan pintu kaca sambil liyat ke arah jalan, tau2 ada bapak muda yang turun dari angkot sambil ngegandeng 2 orang anaknya. Kiyyaaaa!!! Bapak na cakep! 2 putri nya juga cakep meskipun usia nya masih di bawah 8 taon semuah.
Saya: Achyyyy!! Pasti ituw!!
Achy: mana mana? ah .. bukan Teh, dia ga ke warnet tuw, arahnya ke dintel.
Teh penasaran trus ke dintel lewat pintu tengah. Euw ternyata si bapak muda tadi menanyakan warnet! Ehiahaihia. Ternyata betul lah sodara2 si bapak muda ituw lah si pemilik suara sekseh kikikikikiiki. Selanjutnya, Teh dan Achy terpana dengan ketrampilan si bapak muda menangani ke 2 orang putri na. Pertama2, si bapak memakai meja kompi yang ruzak buat si putri yang lebih muda untuk mewarnai! Huah ... keren. Trus mengatur kursi saling hadap untuk anaknya yang lebih tua untuk ngerjain pe er matematika. Ck ck ck. Selanjutnya si bapak mulai browsing. Teh terpana, Achy pun demikian. Adaw, kalaw punya suami yang seperti ini siy .. mau dong hahahahaha. Sayang sama keluarga dan anak2!! Uhm, selanjutnya dapat di tebak gimana komunikasi bapak dan anak ituw. Menggemaskan dan begitu modern *tsah*
Tau ga, anak yang lebih tua dipanggil PUTRI BESAR dan anak yang lebih muda dipanggil PUTRI KECIL *lagi2 Teh terpana* .. anak dan papa na mempunyai komunikasi yang bagus sekali.
Papa: putri kecil kalau mewarnai crayon nya jangan ikut di pegang bagian ujung yah, nanti tangannya kotor.
putri_kecil: memang kalau tangannya kotor kenapa pa?
Papa: nanti banyak kuman yang masuk.
putri_besar: iya dek, nanti adek sakit.
Papa: tuh putri besar nya tau hehehe.
putri_kecil: iyaaaaa .. putri kecil tau hihihihi.
Tuh kan .. tuh kan .. Teh jadi pengen!!! Hiahiahaihai. Saking gemez na Teh ampe cubitin pipi si putri kecil berulang kali. Duh, kulit na putih, matana jenaka dengan rambut kriwil menjuntai ke pipi. Siapa yang ga gemez cobak? Nanti kalaw mereka datang lagi mau Teh foto ah :P
Dua jem nge net gituh mereka trus pulang ^^~ si bapak trus bilang begini,..
Papa: putri kecil dan putri besar, ayok dadah ke tante.
Saya: tatah adek-adek manis.
putri_kecil: tatah tante, besok aku datang lagi yah.
Saya: boleh hehehe.
putri_besar: dadah tante...
Yaiksssss I like this FATHER!! Anak2 ituw pasti bahagia memiliki papa yang sedemikian pengertian dan sabarnya. Malah, pas si putri besar udah kecapean mengerjakan pe er matematika, si bapak ngebrows sambil memangku si putri! Trus pas si putri kecil kebelet pipis, si papa menaikkan si putri kecil ke bahunya menuju toilet .. whuiiiihhhh *terharu* hiahiahaiaih. Persis nonton sinetron! I like them!! Smoga besok2 mereka bakal terus datang ke warnet yah hehehehe. Insya Allah.

TRY TO FORGET
Yup, Teh harus berusaha untuk melupakan *lirik mami vi3* .. to forget who? Uhm, biyar Teh saja lah yang tauk. Teh tau ini berat, karena Teh telah berkali2 telah mencoba untuk melupakan, namun akhirnya Teh hanya akan menyakiti orang lain. Sulit melupakan euy! Teh berdo'a pada Allah, semoga rasa yang telah begitu dalam terpatri ini dapat terhapuskan dan pergi jauh. Mungkin engga bisa sekarang .. kapan pun itu nanti, Teh yakin akan datang saat nya rasa ini berganti. Tapi pasti tidak sekarang. Teh masih mencoba. It's too difficult to forget him. I have to try so hard to forget,.. cuz now,.. I'm very happy with this feeling, my own feeling. Not our feeling .. just my wild feeling... Dear God,... help me.

MY NEW ALBUM
Yeah yeah. Teh makaseh bwanged bwat Allexus, temen chat Teh dari undernet channel sinergi. Eh, Alex mah join di banyak channel, cuman karena pas belajarnya via sinergi, Teh bilang sinergi deh hehehe. Awalnya Teh ngeliyat album foto milik #la-tansa undernet. Album itu dibuat oleh mbak-e aka mbak Yulfa. Teh suka liat narasi di bawah foto nya. Trus pas Teh dikasih liyat album foto milik Alex, Teh trus mintak di ajarin. Kan Teh cewek bego yang kudu punya guru super sabar, wahahahaha. Trus jadi deh album photo Teh yang di yahoo! Nanti Teh mo ganti url2 pic2 yang di fotopages deh :)) Uhm, kunjungi yah album foto Teh di http://photos.yahoo.com/tuteh_pharmantara. Sekarang ini ada 3 album yang mungkin akan ditambahi lagi hehehe. Maruk!! Yarreeennn hiahaiaiahihia.

BLOGBUGS AT DALNET
Nah, semua pasti tau dong si Dy. Nah si Dy ini join undernet jugak buat maen scramble di cenel dips dan bawel hehehe. Nick nya deafguy. Asli, Dy pinter bwanged dah kekekek. Teh kalah molo!! Huaaahhh!! So, Dy ngajak Teh buat onlen di dalnet cenel #blogbugs. Wuih .. keren tuw!! Teh minggu lalu udah join sana *yang liyat nick ameck ituw :p* trus pas kemaren Teh join, malah ketemu mami vi3 juga hehehe. Eh trus ada bocah_klene!! Horay!! Ada lagi pak Ray assassin lowh. Yang lainnya ga Teh kenal kekekek. Tapi asli Teh suka. Kapan2 mo join sana lagi ah :D cuman ga ada scramble naa hihihihi ^^~ Oia, Teh pan jugak ikutan blogbugs, cuman lum di approve sampai dengan hari ini hehehe.

OLD FRIEND AND NEW FRIEND
Teh akui, lama2 Teh larut di irc teyus. Soal na banyak yang curhat dan mintak diajarin nge blog! :D Padahal Teh ga jago *lirik Kikin* hihihihi. Kikin jugak gituh, sering dimintai tolong bikin kan blog. Teh jadi mayu sama ibu presiden, maknyak beranda gegege. Soal na jarang blogwalking neh *huh* tapi Teh janji bakal blogwalking lagih *dengan lancar* soal na Teh kangen banget membaca postingan temen2 huhuhuhu. Sedih deh kalaw pas ada yang ultah trus Teh ga bisa ngasih ucapan selamat ultah karena Teh ga tauk informasina!! Teh kangen sama kata2 mbak Atta di negeri senja, berita2 hangat di JogjaNews milik pak AntoJabrig, prosa & puisi mbak Neenoy, trus pak Stev Fu yang bentar lagi merit, Sincan yang gokil, Amy si wartawan, cerita negeri sakura si Ganda, si Rapa, kata2 menyentuh abhi Rhay yang bisa jugak Teh liyat di airputih.tk, ga ke rumah si jeng Amma, mbak De yang manis, cerita si Emily, Nicko sp4rt4 apa kabar? Lama ga ke naninu.com, Finalidea, bude Sis, Balung, Dre huhuhu. Trus kangen sama cerita seru si kambing jantan Dhika ;p, pengen ledekin si Adhi yang suka menyanyi di perjalanan hihihi. Kangen ama si sweety Ipone, Meena yang punya si raja, mitha, Lune yang selalu mesra, Arifiani si aktivis, si cerpenis Shenny arb3i sampe mbak Oitbele Oh!! Mbak Campursari apa kabar? Mbak Nazla masih dengan 5 kelopaknya, mbak tukang bobok yang postingan na lucu2, Vierz yang cerpen na wuihhh, Lemans yang kocak trus Bellissima na Nita, Neno yang lagi saket, J-si, Mbonk yang kata2na menyentuh, Ita the spidey girl, Budar budar budar!!! Masih ada lagi mbak Haley, HP noe, mbak Itha anak laut, fanta orange, mbak Psycho, kodok yang ijo, si kapiten bambu, Samuel, Bebeqz wewet :p hehehe. Kemana kah Liebefine? Sibuk sama cafe buku kah?? Argghh banyak banget!!!!!!!!Selama ini Teh hanya melakukan kunjungan balasan kenegaraan *tsah* ke temen2 yang sering muncul di shoutbox, seperti mami vi3 always, Seline, Bagas, Nice green, Enno yang setia ma Teh hehehe, mbak Ika, mbak Bibah, Ari JC, my twin bro, dll nyaaaaa .. aarrrhhh!!!!!!!
Teh jahat yaks?? Huhuhuhu. Padahal Teh pengen banget blogwalking lagih. Mulai sekarang Teh bakal sering blogwalking deh. Gpp ga usah ke irc duluw kikikiki. Oia, Teh ga bisa ol di Ym soal na kompi sering hang dan eror gara2 YM ituw. Padahal kompi eror pas Teh lagi seru ngerumpi ma Edwin manager puzzle und m4rt3n hihihi.

Ya oke deh bola bulet. Huwaaaaaaa .. bola bulet nanis putus asa hihihii. Gara2 kebanyakan sih posting na. Abis na, banyak banget yang pengen Teh cerita seih, jadinya ya begini, ampe lupa waktu. Oh iya, sebagian postingan Teh ketik semalam di rumah :D abis na banyak seh kekekekek. Oke deh bola bulet *ngerayu pake permen* Teh udahan duluw yah, pengen kerja duluw. Pengen blogwalking jugak hehehe. Higa higa *nari2 primitif* huga huga .. koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios