.:.  star one  .:.

Duwh 2 hari lembur!! Capek itu pasti *bola bulet pijitin dunk :p* hari Sabtu dan Minggu kemaren Teh lembur, biasa lah, ada saja yang saked. Uhm, mangkanya karena hari ini tugas siyang, Teh jadi bisa molor lor lor!! Asal bukan kolor ijo!! Hawhawhawhaw.

Tapi, capek itu terobati dengan tayangan 'grand launching star one' semalam di tipih, hihihi. Seneng banget ngeliat aksi Achmad Albar dan om Ian Antono kembali. Boleh dibilang begini, kalaw telkomsel punya 'kartu As' maka indosat punya 'kartu joker' huehuehue. Yeap, star one memang jempolan yah? Cuman ga masuk Ende *naseb kota kecil* hahahaha. Hmmm, ngeliyat Achmad Albar (AA) semalam jadi inget pas sd kelas 6!! Siyang itu ada guru yang saked, kelas dibiarkan kosong. Teh narik bangku menuju depan kelas, temen Teh yang namanya Oma mukul meja .. Teh trus nyanyiin lagu na Godbless hihihi. Yang judulnya 'bis kota' itu. Temen2 yang lain jadi penonton yang jejerit hizteris wakakakak. Sekarang udah lupa euy nada na lagu itu gimana kekekeke.

Oia, karena ngelembur, Teh jadi punya cukup waktu buat brows ma blogwalking jugak nge gem di #dips. Teh jugak punya kesempatan bwat memperbaiki blog puisi ^^~ Nah, pas blogwalking ituw, Teh jadi tau layanan shoutbox baru (yang gratisan tentu saja ;p), liyat na di blog bunda SyL. Uhuy, segeralah meluncur dan regist! Jadi lah shoutbox di samping kanan sodara2 kikikiki. Shoutbox yang wdcreezz teh pindahin ke blog puisi, biyar yang ke sono bisa ngeshout jugak. Sedangkan shoutbox doneeh dipindah ke blog cerpen <--- colour na blum di rubah ke biru euy! Ga matching sih, tapi kapan2 masih bisa di rubah hueheuhue. Pokoknya Teh makaseh bwanged buwat semua layanan gratisan yang ada di internet .. you make my dreams come true!! Thanks a lot yaaaahh *muwah pipi kiri kanan :p* ahiahiahiaha.

Teh maen ke blog na mbak Isti dan membaca postingan yang isinya rada2 bikin Teh kesengsem .. MAKANAN!! Makan dan makan huehuehue. Ceritanya, mbak Isti paling suka makan .. betul loh mbak, selagi masih hidup, nikmati saja yang namanya makan ituw gimanah hihihi *mau na Teh itu!! :P* hidup tanpa makan ibarat cinta tanpa setia .. ciee cieee wahahaha.

Teh jugak makaseh banget ikutan milis airputih.tk, jadi banyak cerita yang terkliping ^^~ seneng deh. Teh pengen ikutan menulis, menceritakan pedoman hidup atau apa lah yang bisa dipetik sebagai contoh hidup *maap kalaw salah* cuman Teh takud .. abis, Teh ga ada apa2 na sih dibanding para senior yang telah lebih duluw berkecimpung di sono *doww, Teh ga mau basah tuh! :p* hihihihihi. Insya Allah Teh akan coba deh :)) *not a promise but I will*

Yap bola bulet!! That's all!! Higa higa *joged2 india* huga huga, koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios