.:.  plis deh ;p  .:.

Weih bola bulet :P huehuehue piss piss!! Nah yah bola bulet, rupa na weblog kita ini telah kedatangan tamu2 tak di kenal yang dengan secara sengaja ikutan ngeshout di shoutbox tanpa ngasih identitas. There's two person out there, or only one(?) (watch my shoutbox!!). Uhm ga salah siy kalaw mau ikutan ngeshout, but please add you identity first then I know who you are and what you want from me :)) Wajar toh? Moso ada tamu trus Teh bingung sama tamu tersebut? Kalaw bingung pan tuan rumah kudu nge*saduk* fantat tamu kali yea kekekeke. Ups, sowwy rada kasar dikit :P~ hihihihihi.

Only one person who may shout me without 'identity' .. dia adalah orang yang Teh tau siapa dan apa maunya karena setiap kali abis ngeshout pasti ngasih tauk. Jadi buat orang2 pemilik jemari jahil *plis Teh, bahasa na ;p* jangan lah dikaw dikaw mencoba ngeshot pake identitas olang lain yah, di lalang sama nenek dan bola bulet hihihihi. Teh ga mau lah marah2 huehuehue, itu cuman menunjukan KEKERDILAN otak dan KEPENGECUTAN sajah. Maka itu, para mas, mbak, adek, tante, om, paman, nenek, saudara dan saudari yang mo ngeshout, Teh udah tekan kan berkali-kali, url nya jangan lupa!! Atau emailnya jangan lupa!! Huehuehue, soal na nanti Teh bingung dan salah kaprah .. dosa loh berbuat seperti ituw. Saran Teh, banyak2 lah ke http://airputih.tk jadi otak kerdil dan jiwa pengecut na bisa ilang dikit. Lagi pula di sono banyak petuah yang bermanfaat biyar jiwa yang panas jadi dingin kekekeke awww!! :PPPPP

Leave it lah .. just wasting my time :p~

Yo'a bola bulet, karena Teh ga tau mesti cerita apa, Teh bikin satu cerpen neh, udah jadi 2 hari yang lalu siy *maruk maruk bergembira ;p* dan karena blog cerpen lagi penuh sama serial Sketsa Hati, Teh postingin cerpen ini di sini aja yah *boleh gag?* haihaihaihai bola bulet wajah na udah mulai merah kuning ijo!!! LoLsssss. Here we go!!

Tittle : Cinta Itu,..by : Tuteh

Loading,..

Betul kah itu dirimu Jos? Kutajamkan penglihatanku dan aku tak salah! Itu memang dirimu, memasuki restoran ini bersama seorang .. wanita! Ah yah aku ingat, wanita itu adalah istrimu yang kamu sunting tiga bulan yang lalu. Ada desir aneh menjalar di dalam jiwaku. Ternyata cinta itu masih ada Jos, setelah setahun lamanya kita berpisah, aku masih tak mampu menghilangkan rasa ini, seperti yang telah aku katakan dalam sms teakhirku setahun yang lalu... 'kita mungkin terpisah, tapi cintaku tetap untukmu' yang sama sekali tak kamu balas lagi hingga kini.

Bersyukur sekali kamu duduk membelakangi aku sehingga kamu tak perlu sadari kehadiranku di restoran ini. Namun demi melihat punggungmu saja aku telah begini bahagia. Wajah istrimu cantik Jos, wanita yang beruntung karena mendapatkan seluruh cinta dan perhatianmu. Cinta dan perhatian yang selama empat tahun aku miliki. Dapat kulihat pendar bahagia terpancar dari sinar mata istrimu. Dia memang bahagia karena dapat memilikimu Jos, tidak seperti aku yang hanya dapat berangan-angan dalam cinta ini.

Memoriku meloncat-loncat tak beraturan menelesuri lorong-lorong waktu dan berakhir pada suat sore, pertemuan kita. Manis yah pertemuan kita? Kamu menatapku keheranan karena aku begitu terpananya melihat sosokmu yang penuh kharisma. Kuakui, saat itu aku telah jatuh cinta tanpa ampun padamu. Jerat cintamu membuatku menjadi wanita tak tau malu yang mencari perhatianmu dengan segala cara. Lalu kita pun sukses berkenalan dan .. pacaran!!

Wow, baru kali itu aku bahagia Jos. Dirimu adalah sosok penuh kharisma yang kucari selama ini. Kamu memiliki segalanya yang aku inginkan. Cinta, perhatian, peduli dan canda mu telah membuat hatiku terpikat sejadinya. Setiap hariku adalah hari penuh nafas cintamu dan setiap denyut jantungku terpacu karena cintamu. Bersama mu aku dapat menjadi wanita pemarah dan manja pada saat yang bersamaan. Kamu dapat membuatku tertawa terpingkal-pingkal dalam tangis. Kamu adalah segalanya yang kuinginkan sampai-sampai tak ada hasrat yang lain selain dirimu.

Jos, aku memang wanita egois yang maruk pada cinta! Mungkin itu lah yang terpikirkan oleh mu saat itu. Awalnya semua ini membawaku pada kegamangan rasa. Mengapa aku bisa mencintaimu? Ah, aku tau jawabnya. Bukan kah cinta ini tumbuh karena dirimu adalah sosok yang kucari selama ini? Kamu memiliki segalanya yang aku inginkan. Cinta, perhatian, peduli dan canda mu adalah kunci hatiku, hati seorang wanita yang haus cinta!! Cinta kita adalah cinta terlarang yang indah. Tak perlu orang lain ikut mengetahuinya, karena bila sampai ada yang tau .. itu ibarat end of my world and your world!! Cinta kita adalah cinta yang bernyanyi cukup di dalam hati saja .. hatimu dan hatiku.

Empat tahun kemudiannya bersama mu adalah waktu yang tidak singkat. Empat tahun bagiku adalah waktu yang cukup lama untuk mengenalmu secara total termasuk keinginan untuk terus memiliki dirimu. Namun aku salah,.. aku ternyata tak dapat mengetahui sisi lain dari sudut hatimu, bahwasanya kamu pun menginginkan cinta yang normal, yang bisa kamu miliki seutuhnya, yang tak akan pernah bisa kamu dapatkan dariku.

Jos, tau kah kamu bahwa separuh nafasku seakan terbang begitu mendengar keputusanmu untuk pergi dariku? Aku tak dapat mempercayainya!! Bukan kah cinta yang telah kita rajut bersama selama empat tahun itu begitu indahnya meskipun hanya di dalam hati saja? Bukan kah kamu pernah berkata, merenda kasih bersamaku adalah kenyataan hidup yang paling indah dan penuh tantangan bagimu? Lalu mengapa kamu pergi Jos? Pergi tinggalkan aku dengan cinta yang masih terpatri di dasar hatiku? Ah .. karena kamu ingin memiliki wanita yang dicintai seutuhnya!! Yang tak bisa kamu dapatkan dariku!!

Jos, aku tau aku salah bila terus mencecarmu dengan pintaku agar kamu jangan pergi dariku. Aku tau aku egois bila terus ingin memilikimu! Aku tau semua sms-ku telah membuatmu muak dan tak berkeinginan untuk membalasnya sama sekali. Namun aku cinta,.. amat! Cinta yang kurasakan bersamamu adalah cinta terindah yang pernah hadir dalam hidupku. Aku masuk ke dalamnya dan bahagia bersamanya. Seperti cinta terlarang yang indah, semakin besar tantangan, semakin besar pula keinginan untuk membuktikan bahwa aku mampu merahasiakannya!!

Jos, semuanya sudah berakhir yah? Aku kembali dalam hidupku dan kamu kembali dalam hidupmu bersama cinta yang baru yang tentu saja dapat membuatmu bahagia. Aku doakan semoga dirimu bahagia bersama istrimu Jos. Cinta yang pernah ada diantara kita, biarlah menjadi memori terindah dalam hidupku. Cinta memang sudah lewat kan?

"Hayo, ngelamunin apa sih yang?" ah dia .. mas Pras, suamiku. Suami yang telah tidur bersamaku selama tujuh tahun namun kami belum jua mendengar tangis bayi di rumah kami."Ah engga mas ... kok lama di toilet?" tanyaku sekedar mengalihkan pembicaraan."Biasa .. ngantri .. kita pulang yuk?" ujar mas Pras. Aku mengangguk setuju. Dalam perjalanan menuju pintu keluar aku masih terus melirik punggungmu Jos. Ah cinta ... ternyata masih ada juga .. hatiku kembali berdesir. Cinta itu misterius yah? Aku menikah dengan mas Pras dan baru menemukan cintaku pada Jos setelah dua tahun berstatuskan istri mas Pras. Cinta memang indah sekaligus misterius!!

Loading ended,..

Ya deh bola bulet, silahkan rehat lagi kikikikiki. Teh lagi kumad sablengz nya hiahaihia. Kata temen2 Undernet, emang Teh kapan warasnya? Ga bisa waras euy! Padahal pan saya anak manis yang selalu riang gembira setiap saat gegege. Well, enjoy your day ... *cupst* higa higa *nari2 bebek di kali ;p* huga huga, und my yell,.. KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios