.:.  Huhuhuhuhu  .:.

Hawhawhawhawhawhaw huwek!! ;p *nobita & doraemon mode ON* hihihihi. Bola bulet apa kabar? Masih tetep seger dan cantik kan? Kikikikiki *ngikik genith* ouwkyeh, maren Teh day off, asek bisa libur. Kirain Teh bisa sante2 gituh, euw ga tau na Teh disibukin dengan urusan perpajakan yang buju buneng ribet na :p~~~ rumus2 na ituw lah yang mbulet kekekekek. Tapi syukurlah akhirna bisa selesai jugak *riang gembira ampe pengen berlibur ke hawai ;p*

Teh punya banyak cerita dan bahasan yang pengen Teh posting hari ini. Malah ada yang Teh bikin di rumah!! Huehuehue. Jadi bola bulet siyapkan snack dan kopeh duluw yaks, sebelum bola bulet jatuh tertidur di depan kompi kekekekek, aw!!

I Can Do It!!
Uhm, ini sih justru menampakan KEBEGOAN dan KE-NDESHOAN Teh di dunia mobile ^^~ maluwww huehuehue. Selama ini Teh mikir, gimana siy cara na masukin ringtone mp3 ke hp? Selain via download tentu saja. Teh pernah cobak masukin file mp3 na, tapi Teh mang dudutz, file na kegedean lah *banghead* Teh sih ngerti, file mp3 yang bisa ditransfer ke hp itu kudu di cut cut cut duluw!! Tapi gimana? Teh ga punya program buat cut2 gituh. After mikir, putar otak kanan kiri atas bawah,.. TRADA!! *muncul lampu 390 watt di kepala* kekekekek. Teh inget, di kompi Teh punya program 'vcd cutter' yang dulu Teh pake buat edit hasil sutingan (selain itu Teh pake iFilmEdit). Teh coba2 aja dulu, soalna itu pan bukan audio cutter. Dengan was2 Teh coba cut pas bagian refrain lagu dan save as. Eh?? Ternyata bisa *horeayyy!!* Contoh, Ada Band yang besar file na 5.862 KB ter cut menjadi 490 KB sajah. Lalu dengan semangat nya Teh transfer hasil editing ke hp, ternyata bisa!! Wuih, bangga deh sama otak Teh yang begow tapi masih terselip cerdas na dikit kekekeke. Cuman memori na kecil, jadi cuman 2 mp3 saja yang masuk :)) ga pa pa deh, yang penting bisa. Alhamdulillaaaahhhh!!! Kalaw Teh bosen sama ringtone yang ituw, tinggal di del trus diganti sama yang lain .. beres kan? Hueheuheeue. Jadi sodara2 yang tutehman .. MISKOLin Teh TERUS DONG!! :D :D :D enak tuw denger ringtone na *ndesho na kumad :PPPP* Apalagi ringtone call na 'masih sahabat kekasihku' from Ada Band ^^ ahiahiahia.

Saudara Tua
Teh punya seorang bro yang ketemu na di irc, udah dari taon 1999 yang lalu. Namanya Salman tapi nick na Topan. Dulu ketemu na di server wasantara trus Topan lebih sering mangkal di server plasa. Nah, bang Topan alias saudara tua ini paling ogah ke undernet *entah kenapa ;p* mangka na Teh seneng banget pas dua hari yang lalu bang Topan ke undernet demi adek na yang tersayang gegegege. Soal na bang Topan nunggu2 Teh di YM, tapi Teh ga nongol2 setiap kali dia ol. Tau ga sih, kita sempat terputus komunikasi selama 2 taon, trus pada suatu malam Teh ol dari rumah, Teh ngeliat nick dia di server irc. Wuih senang na ga ketulungan, awal na Teh kerjain duluw .. pas dia tau ini Teh, bang Topan lah yang jejerit ga karuan wakakakakak. Dia manggil Teh dengan 'Nde' (dari Ende) ataw 'adek' hueheuhue. Orangnya solehah banget!! Insya Allah akan melepas masa lajang dalam waktu dekat, menyunting kk Nana tersayang. Kalaw Teh epon ke Jakarta, mesti ngerumpi ma kk Nana hehehehe. I love you bro and sist!! Dulu kalaw epon2an, kita berdua kudu ngerumpi trus cekikikan kek kuda kekekekek. Pernah sama2 nanis gara2 saling curhat soal ibunda masing2 :)) He's a great man that I've never met before. Dia betul2 bro sejati .. bukan bro dalam tanda kutip ^^ aih Teh kangen pengen ngerumpi ma bang Topan lageh kekekekek. Si Brad Pitt Indonesiah *kabor dikejar bang Topan pake sepatu ;p* hihihihi.

New Project
Uhm Teh lagi bikin proyek sendiri neh *ga mutu ;p* Teh udah bikin cerita2 nya sih. Cerita baru!! Serial berjudul 'tujuh makHULK gokil' yang bakal punya rumah sendiri seperti serial si Pipi ataw Risalah Cinta. Ceritana rada2 gokil kek 'Gue dan Angel' yang Teh posting di bloggerfamily, tapi alurnya beda lah .. ga ada hantu2an kikikiki. Uhm kalaw mau dilihat lagi, itu sih 'serial musikal' kekekek. Karena berkisah tentang .. aaahhh nanti dibaca sendiri deh gimana cerita na :D yang jelas, bagi yang ga mau baca, ga usah dibaca aja yah hahahahahahah.

Blog Template Competition
Hayow yang jagoan ngedesain template, ikutan Blog Template Competition dong, hadiahnya pan lumayan. Tunjukkan kalaw anda bisa *ciee* Teh ga bisa ikutan karena Teh ga punya kemampuan apa2 di bidang itu. Teh udah pusing duluan sama bahasa html na kekekekek. Dan biasa pake yang instant sih! ^^ So, Teh menghimbau temen2 semua buat ikutan. Informasi lengkapnya, kunjungi www.bloggerfamily.com yah :)) thanks thanks!!

Where's Your Email?
Huah, Teh pernah yah mintak ke temen buat ngirimin Teh email kekekek. Soalnya mailbox Teh ituw hampir ga ada isina!! Paling jugak isinya activation code from shoutbox gegegege. Atau cerita penuh makna dari airputih.tk hehehheheh *biyar otak adem :p* <--- emang na otak Teh terbakar? :PPPP Teh suka loh ngebaca email dari teman2. Plisss kirimin Teh email dong!! Igh Teh maksa banget yah? Hiahiahiahiahai yarrrreeenn!!!

Waduh bola bulet, udah tuw .. udah selesai cerita na kekekeke. Teh mo kerja dulu. Nungguin user di wnet yang mungil, sepi dan mahal ini :P~ Teh pengen masang internet di rumah jugak, biyar bisa ol malam2 .. tengah malam :PPP atau subuh!! Huuuaaahhh .. cuman mahalnya dial up itu lohhhh ga kuat!! Dah ah .. tatah bola bulet .. higa higa *tampar Sisi di pipi ;p* huga huga and my yell, KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios