.:. nu project .:.

Hei bola bulet!! Ini Sabtu!! Dan apa yang akan terjadi? Histeria malam minggu dong wekekeke. Ntar malam pantengin tipih, nonton AFI sambil gigit jari saking gemez na sama para akademia gegegege :P Bola bulet jangan mau kalah dong, itu tuh setiap yang ngeshout di cium aja satu satu wakakakak. Biyar ga sepi di malam minggu *huhuhu sepi nih ye ;p*

Wukeh, tentu masih inget soal postingan kemaren, my new project ^^ Nah proyek ituw dah di launching loh kemaren gegegege. Serial 'tujuh makHULK gokil' yang hmm imut2 lucu kekekek. Teh pede aja postingin, dan ternyata mendapat sambutan yang cukup hangat .. hangat aja, kalaw panas nanti melepuh wahahahah!! Ceritanya tentang sebuah band yang bernama Hulk dengan para personel yang otak na rada2 semuah gegegege. Yang 'mungkin' menarik dari serial ini adalah para tokohnya yang adalah temen2 Teh dari undernet dan blog. Tapi alur cerita na sama sekali GA SAMA dengan kisah hidup mereka loh. Namanya jugak cerita rekaan gegegege.

Ada tokoh Vita, siapa lagi kalau bukan mami vi3 kita? :PP Pipit, si Phie yang criwis. Kikin, Jejes (JC), Cepeh (Ari) adalah nick temen2 Teh di undernet. Satu lagi si Pitax yang tak lain dan tak bukan adalah si goiq kekekeke Ari Pitaxx (postingan dia kemaren jijay bijay deh kekekek :p~) .. personel yang terakhir adalah si Tuteh yang tulalit abis :D :D :D uhm, cerita na sih ga berpusar pada jadwal manggung mereka, masih ada problema pribadi dari masing2 personel .. cieeeeee *gara amat lu Teh? :p* hahahahaha.

Leave it!!

Uhm Teh udah ga sabaran nih pengen nonton afi ntar malem ;p pasti tambah seru yah ^^ duw kangen ma tampang si Rifky ma Sutha kekekek. Euw, kangen sama my 5 boys dah pokoknya!! Kalau cewek2 na .. gimana yah .. Teh udah ilfil duluan ma mereka .. kelewat mellow *maap ya buat yang ngedukung akademia cewek :p* Teh cuman menyuarakan suara hati B-) hihihii. Kalaw cewek yang benar2 Teh suka paling cuman si Desy asal Medan dan Yuke asal Palembang. Ntah lah, kata hati Teh bilang begitu siy hueheuhue.

Semalam kk Toto epon kalaw dia dah ganti HP na lagi. Siemens polly na diganti ma Moto yang bisa ngerekam video ampe 5 menit. What? Teh bongkar2 majalah HP dan nemu satu tipe A760 ahiaks! Jadi sirik deh aw. Gimana ga bisa rekam video ampe 5 menit? Memory na aja ampe 8 mb huhuhu. Semalam Teh coba edit video dipotong tinggal 5 detik aja, tetep ga muwat di c650. Memory na kepenuhan sama video milik Moto sendiri .. Hello Moto!! Huwek!! :P huehue. Tapi sekarang Teh cukup puas deh sama c650 yang teknologi na lumayan meskipun jauh dari teknologi megapixel (ileran liyat sony ericsson S700), tapi hasil jepretan bagus walaupun agak buram di terik matahari ataw di ruangan kurang cahaya. Picture caller ID, ringtone mp3 ampe fasilitas2 lainnya yang menurut Teh te o pe lah.

Entah yah, Teh ma kk Toto dah ilfil duluan sama Nokia. Sejak dulu HP kita ga ada sejarah Nokia na sama sekali. Kecuali Teh yang sempet make Nokia 1 bulan, itu pun punya orang kekekek. Cuman untuk kualitas suara, kita sama2 ngakuin Siemens. Yeeee Teh kok malah ceritain ini sih? Ini kan malam minggu, cerita apa yah enaknya? Gebetan? Ga punya! Cowok? Punya sih, tapi punya bersama kekekekek. Ngejomblow deh aw. Gpp, masih ada my 5 boys kan? Kekekeke .. I love them!! Ugh!!

Dah yah bola bulet .. happy weekend aja buat bola bulet ^^ *mwa* higa higa *nari2 primitif* huga huga, koreka!!

Wassalam

Share:

3 coment�rios