.:. pantai ria & tragedi Alvin :p .:.

Hula bola bulet! Happy Sunday yah. Seperti biasa, Teh harap mami vi3, mbak Ika, mbak Edhish, Samuel dan teman2 yang lain tak lupa ke gereja ^^ mami vi3 siy ga Teh ragukan, lha wong aktifis gereja. Kalaw mbak Ika nih yang kudu diteror terus wahahaha, b'canda deng .. takut Teh di pelototin mbak Ika :P huehuehue.

Nah, ternyata acara malam minggu cukup seru meskipun kemaren Teh sempat terserang demam. Ceritana kemaren itu Teh ditugaskan bwat ngelembur lagi. Pagi2 Teh udah dapat user, sepasang bule gitu, jadi Teh punya kesempatan posting2 hueheuhue. Tau2 jam 10 kepala Teh mulai berat, mata mulai sakit dan seluruh tubuh menggigil, Teh demam! Busyet dah, bisa2na demam, padahal Teh paling benci sama yang namanya saked huhuhu. Teh ga kuwat lagi dan minta rehat bentar. Eh, pak manager yang baik hati *tumben* malah ngijinin Teh pulang dulu, nanti kembali sorean aja. Warnet pun di tutup.

Alhamdulillah, Teh pun pulang jam 12. Tiba di rumah langsung bobo! Selimut ga lepas dari badan deh pokoknya. Bangun lagi jam empat, rasanya udah mendingan dan Teh bisa mandi. Tapi air na neh? Wuihhh duwingin na!! Oh No, Ende menjadi semakin dingin saja. Udara yang jelek!! Pas ngeliat HP, ada sms dari sang wartawan, langganan warnet kita. Teh langsung epon ke redaksi Pos Kupang dan ngasih tau kk Ira kalaw Teh udah siap2 ke warnet lagi.

Yeah, sempet online bentar tapi badan ini kembali trasa ga enak gitu. Teh maen ke friendster dan menemukan pesan dari mami vi3 soal http://multiply.com cieeh ;)) pernah denger ga? Asli, Teh baru pertama kali tau dan dengan segudang rasa penasaran meluncur ke sono. Sejauh yang Teh lihat dan pelajari, multiply itu sejenis layanan yang ngemix blogger, friendster, photos.yahoo dan komenting system dalam satu tampilan! Bahasa na amburadul dah kekekekek.

Dari multiply bisa bikin jurnal/posting, bisa upload foto trus dijadiin album, bisa kenal teman2 yang lain .. keren deh pokoknya. Ga salah kalau nama na multiply!! Yang belum tau, coba deh ke http://multiply.com trus regist. Soal keuntungan dan layanan lain dari multiply Teh belum seberapa paham tuh, Insya Allah next time .. mainan baru dari mami vi3 neh nama na hehehe.

After user terakhir, jam 7 begitu Teh langsung tutup warnet! Ngobrol bentar ma Rosa trus ke rumah Yusti ^^ duh, ngaku na saked tapi jalan mulu. Namun sumpah deh, setelah keluar kantor, Teh brasa seger lagi hihihi. Syndrom malam minggu kali yea? Sutralah ^^ di rumah Yusti pan rame, tempat keramaian numplek, banyak yang juwalan kekekek. Ngembat sebungkus urap ma singkong goreng trus berpedes ria hihihi.

Pas lagi ngerumpi ma Yusti satu epon masuk. Wuih dari 'bang Nanu' kakak nomer satu Teh. Teh diajak ke Pantai Ria. Teh ikut dong hehehe, pengen ke sono tapi selama ini ga ada temen. Pulang rumah dulu, kasih tau mama tua *yang tengah asik berdzikir ;p* trus go go go!! Uhm, pantai ria adalah areal pesisir pantai Ende yang telah dijadiin taman hiburan. Tempatnya asik karena di pinggir laut, bisa nikmatin cahaya perahu nelayan dari kejauhan. Banyak rombong2 makanan sekaligus meja & kursi bambu bwat duduk2. Ada perahu2 yang nantinya bisa di sewa loh!

Dan baru Teh sadari, buanyak banget yang nyapa Teh sana sini hihihi. Telah lama Teh ga keluar euy! Ketemu begitu banyak temen2 lama, temen pengajian, temen2 sekolah, kakak2 kelas ampe temen2 preman kekekek. Rame lah jadinya! Mbak Wati (istri na bang Nanu) ampe geleng2 pala ngelihat Teh digiring kesana kemari sama mereka. Iya iya, antri yah heuehuehue. Yang lebih seru, seorang temen Teh yang BENCONG, ikutan juwalan di sono! Wattaw Jeinyhh ;p huehuehue. Teh jadi maluw dicubitin pipi na terus sama si Jeiny ini.

Kita ngerasain singkong yang di cincang 'wa'ai ndota' sama ikan bakar .. wuih, sadap deh ^^ mana lagi ada janggung bakar yang dibakar persis di pinggir pantai!! Ya'elah .. kemana saja Teh selama ini? Udah ga jadi anak yang suka b'gaul lagi deh perasaan huehuehue. Temen na cuma kompi doang :D mangka na kemaren malam Teh sadari,.. begitu banyak temen yang kangen ma Teh tapi takut mencari, takut Teh lagi sibuk kerja hihihihi. Padahal Teh ga sibuk2 amat kan? Oh iya, ada jugak karaoke yang lucu banget. Langsung di bawah langit gituw. Cuman benci deeehhh Teh udah bayarin lagu na tapi lama banget nunggu orang nyanyi .. mana lagu dangdut ma malaysia semua lagi, huhuhuhu. T_T mending pulang deh.

Jam setengah 10 kita pun pulang. Tiba di rumah Afi telah mulai!! Aihh untung deh baru si Randy yang nyanyi huehuehue. Histeris dan gigit jari dong :P Nah, pas giliran si Alvin nyanyi Teh ikut joged2 kekekek. Lagu na 'the fly' itu dah lama ga Teh denger *iya lah, udah lama lewat ;p* seneng gitu sama reff na,

Kuingin terbang bersama mu
Dan gapai mentari ..

Tapi sodara2 begitu Alvin mo pasang lagi mike na, itu mike 'gedubrakz' jatuh ke lantai dengan sukses na!! Bwahahahaha, Teh ngakak, Mahani ampe guling2 di lantai dan Indra sibuk maen gembot *ga nyambung* hihihihi. Penonton yang emosi na naik seiring dengan irama lagu, tambah naik semangat na dengan 'tragedi Alvin' tersebut hihihi. Satu hal yang Teh acungin jempol. Alvin dengan pede na mungut mike dan kembali bernyanyi *toZz!* gitu dong baru nama na penyanyi profesional *tsah* ga ngefek sama tragedi kecil gituh :P Meskipun nyanyi berikut na agak down, tapi Alvin patut di puji yah? Hiihihi, geli deh ngebayangin itu mike jatoh :D it's for the first time on Afi! Barangkali grogi sama konser eliminasi pertama yah, jadi na rata2 semua akademia ga total bernyanyi ^^ but it's okay!!

Seandai na itu Teh, udah pasti malu duluan dan ga terusin nyanyi na hihihi. Selama hidup Teh nyanyi di panggung, Alhamdulillah ga ada kejadian begitu. Yang paling memalukan cuman satu, Teh salah ngambil nada. Itu pun cuman satu kali dan dimarahi almarhum bapak geggege. Untung lah Teh ga jadi penyanyi 'almarhum band' kita dulu, bisa2 Teh dimaki2 sama para kakak saking malu na wahahahaha. Sekarang Teh dah jarang nyanyi euy, stop ngisi acara pas lulus smu ;p padahal biyarpun ndut Teh pede aja lagi nyanyi kekekek. Yang nyanyi kan suara, bukan bodi, tul ga sodara2 yang tutehman? Hihihihihi <--- masih lucu sama tragedi Alvin :P~~

Yeah bola bulet yang ga bete lagi ngebaca postingan Teh karena udah ciumin yang ngeshout di taggy ;p Teh udahan dulu deh cerita2 na, kapan2 baru disambung lagi :) Teh mo coba ke multiply dan ke friendster dulu. Ada yang protes mulu gara2 testimonial Teh ga mutu bwangeds hueheuhue. Teh mo ngasi testimonial ulang dan coba oprek2 multiply *kek yang jago ajah deh!* hehehe. Tatah bola bulet, higa higa *joged liat Alvin ;p* huga huga, KOREKA!!

Wassalam

Share:

1 coment�rios