.:. keajaiban & tide` .:.


Bola bulet, tugas siyang nih *ga tanya ;p* hahahah. Teh mo cerita2 soal kemaren sore ^^ Karena kemaren Teh ga ngelembur lagi, sorean gitu punya waktu buat ngunjungi kk Ermin (sepupu Teh) yang baru saja melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,3 kg di Rumah Sakit Bersalin SSPS Ende.



Perginya bareng2 kk Nani, mama tua, Indah dan Indra. Teh dapat melihat gimana bahagia nya kk Eus menyambut kelahiran putri pertamanya ini ;)) semua papa begitu kali yea?? Semoga keponakan Teh ini dapat menjadi orang yang berguna bagi negara, orangtua dan agama, Amin amin!!



Ajaib yah? Teh selalu menganggap bayi yang lahir itu keajaiban dunia. Teh selalu jatuh cinta sama bocah-bocah imut, apalagi dengan rambut kriwil ^^ masih ingat kan postingan soal 2 putri itu? Huehueheue. Mereka, para bocah itu, lahir dan besar dalam suasana dunia yang berbeda dengan kita dahulu. Mereka, seperti apa pun nantinya, saat ini mereka tetap merupakan tokoh impian masa depan ^^ kelangsungan bangsa berada di pundakmu nak :D gegege. Beruntunglah presiden negara kita ini bukan Teh, cobak kalaw Teh? Ancur dah kekekekekek.

Teh masih sempet foto2 sama si Indah kekekek. Gemez ma rambut kriwil na si Indah euy!!



Pulang dari rumah sakit Teh teringat Sisi. Temen Teh yang sekarang lagi di Malang itu selalu protes setiap kali kita ketemu di mIRC :D Teh jugak siy, janji mulu mo foto si Tide` tapi ga kesampaian mulu *kemana saja siy?! :P* So dengan semangat berkobar2 Teh ke rumah Sisi. Disana ada si Yovi, adek sepupunya Sisi. Dan tau ga, si nona kecil *huweek, I hate this cat!! :D* lagi asik tiduran di kursi .. dasar KUCING SOMBONG!! Huhuhuh *grmbl*



Yeah, Tide` memang manis *ngaku juga gue ;p* tapi sombong!! Sejarahnya Tide` tuh unik. Hujan di suatu sore ga menahan niat Sisi untuk pulang dari warnet. Dia udah sejak pagi di warnet. Pas Sisi masih berdiri di pintu warnet, terdengar erangan lirih seekor kucing! Sisi mencari2 dari mana suara si kucing, ternyata dari samping na warnet. Siapa yang ga jatuh iba cobak? Itu kucing mungil tak terurus dan kelaparan sekaligus kedinginan! Yang bikin Sisi gemas adalah warnanya, itam berkilau di seluruh tubuh dan putih di bagian dada, kaki dan tangan .. kayak kucing lagi make tuxedo!! LoLs!!

Kucing itu dibawa pulang, dimandiin, dikasih makan, diberi nama *Tide`* dan diberi tempat yang hangat. And you know what? Setelah tiga bulan, saat Teh maen ke rumah Sisi, Teh kaget ngeliat kucing yang begitu .. begitu .. MOSES nya! Hiahiahiahia. Gara2 oma sih, manjain Tide` banget, Tide` jadi somse gitu igh. Teh duduk, trus ngeliyat dia, eh dia dengan angkuhnya memalingkan wajah dan bergelayut di sarung oma, uuhuhuhu! Pernah saat Teh duduk, si Tide` mondar mandir kek pergawati catwalk dengan wajah dinaikkan begitu rupa! Tsah Tide`!!!!!! Gemez na!!!!

Tide` itu kek bukan kucing aja, soal nya dia omnivora :D semua makanan masuk *persis Teh :p* jangan kaget kalaw ngeliyat Tide` dengan rakuz na mamam sayur labu :p jangan kaget kalau liyat Tide` kekenyangan sekerat roti :p jangan kaget kalaw ngeliyat Tide` napsu banget ngabisin satu potong wajiq kekekek. Itu lah Tide`.. kucing yang seperti manusia. Tide` sering rebutan bantal ma Sisi bila bobok malam geegegege. Dan oma, lebih sayang ke Tide` loh *kesian sekali kaw Sisi!! :P* Oma sering ngomel kalaw Sisi ga mau kalah sama Tide` .. duw oma kekekek.

Satu lagi, Tide` itu bandel banget kalaw sama Sisi atau saya *tabok* tapi dia berubah jadi anak manis begitu menyadari kehadiran oma huhuhuhu. Makanya oma ga percaya banget kalaw Tide` itu nakal plus bandel .. padahal emang iya! Tide` emang menjengkelkan .. sekaligus .. menggemaskan hueheuue. Sukanya cakar2an ma Sisi. Sisi siy, suka banget godain Tide` ampe si nona kecil itu ngamuk kekekekek .. I hate Tide` *bohong huhuhu I love this cat ^^* aduw Tide` moses sekali kaw nak!! Huehueheuhue.

Wukeh bola bulet, sudah ah cerita Tide` na .. capek neh kekekek. Teh pengen maen ke friendster lagih, mo ngasi testimonial :p telah lama Teh menterlantarkan friendster *tsah* go go go .. higa higa *jambak2 bulu Tide`* huga huga .. KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios