.:. something happen .:.


Hai bola bulet yang tetep seger dibawah sinar mentari huhuheuheu. Hari ini Teh ga tugas di wnet, tapi di wtel, soal na ada yang sakit :p wuih, semua jadwal manggung dibatalkan!! Hahahahah .. sok deh ;)) huehuehue.

Yup, something happen in my family now .. it's so hard to remember that e'thing that look so great must be broken. Teh ga terlibat langsung, tapi cukup membuat Teh kepikiran dan stress. Sebenernya stress itu apah? Teh jugak ga gitu tauk stress itu apa :P Tapi telah dua kali Teh tiba2 berhenti 'datang bulan' nya gara2 ada masalah.

Teh dikasih tauk, kalau itu akibat stress. Si 'merah' yang ditunggu setiap bulan, yang baru nongol sehari itu pun berhenti total keesokan harinya!!!! Huwaahh the second time in this year ^^ awal taon yang lalu Teh juga begini. Baru aja si 'merah' nongol siang hari, malamnya kena masalah dan uhm .. ga kluar2 lagi ampe bulan depannya gegege. Yaahhh .. kata orang itu stress. Padahal Teh ga brasa stress loh .. uhm .. ya begitu lah *angkat bahu*

Oia, Teh lagi ganti template blog milik seorang maknyak ;p hehehe. Tapi bukan maknyak 'beranda' loh. Ini maknya yang di irc Teh panggil dengan sebutan itu. Namanya mbak Yeti!! Trada!! Pasti tau dong, di postingan mami vi3, pernah ada pic maknyak ini pas si mak ultah huehueheu .. si item manis!! Huhuy!! Masih belum selesai masukin link dll nya, tapi bagi yang mau liat, silahkan meluncur menuju http://yetty.blogspot.com huehuehue. Maknyak adalah sahabat setia mami vi3, user yang acapkali bertindak sebagai operator :P~~ bukan kah begitu mami vi3?? Hueheuheue.

Ya udah deh, Teh pamedddddddddd :D tatah bola bulet, higa higa *nari nari adat biyar si merah datang lagi* huga huga .. KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios