.:. bencong ;p .:.


Bola buletttttttttt *peluk* duh bola bulet ... hari ini tugas pagi nih. Kangen ma bola bulet, soal nya maren day off huehuehue. Cerita day off siy banyak, saking banyaknya ampe ga ada yang bisa Teh tulis kekekeke. Yang paling seru adalah .. eng ing eng *backsound gending jawi ;p*

Teh jadi BENCONG!! Huwahahaha. Eits, bukan bencong beneran loh yah. Gini deh cerita na. Pan maren malam Teh ke pesta pernikahannya sahabat smu. Dan setiap kali ke pesta, Teh merasa .. JADI BENCONG. Masalahnya, Teh kudu dandan. Make bedak, make lipstik ;p jadi .. jadi .. ya gitu!! Brasa kayak bencong gegegge. Seandainya Rosa si nenek genit melihat Teh semalam itu kayak apa, dia pasti langsung teriak "Benconggggg!!!!" Hihihihi.

Teh mang ga ada manis2nya kalaw dandan ;p tetep aja tomboy na ga ilang. Malahan, semalam, Teh ampir aja keseleo gara-gara sepatu yang tebel na 7 senti!! Kata temen Teh, itu sepatu buat lempar anjing mati kali ye anjing nya wakakakak!!

Yang jelas, lagi2 Teh ketemu temen2 masa smu dulu. Brasa reunian deh. Manalagi duduknya sejajar huehuehue. Rame abis! Ternyata ga ada yang berubah dari kita .. tetep konyol dan gila. Kita ngakak2 dengan biadab nya ampe dipelototin orang2 .. nona nona .. yang sopan napeh :P hwwuahahah. Yang namanya setiap pesta, banyak banget hal yang lucu. Salah satunya ini nih.

Acara resepsi di sini mang rada beda. Tamu datang, duduk di kursi yang di jejerin/saf trus mengikuti seremoni acara sampai selesai. Nah, pas acara santap malam *slrups* ada seorang om2 yang duduk di deretan depan kita. Trus mereka ke ruang makan, soalnya disediakan dalam bentuk prasmanan. Take all that you like!! :P So .. getu kembali dari ruang makan .. tau ga .. kalau si om .. maju MELUNCUR AMPE BARISAN DEPAN!! Huwahahah. Dia baru sadar kalaw kudu kembali ke deretan nya sendiri di urutan 13 kalaw ga salah, setelah orang2 ngakak abis. Kebayang ga lucunya? Teh trus nyikut temen Teh.

Teh: Om lu tuhhhhh!!
Yusti: Tante lu tuhhh!!
Temen lain: Tetangga lu tuhhh!!

Huwahahah temen Teh yang namanya Yanti ampe mesem2 ga karuan digoda gitu. Yaaa .. kita berdo'a semoga teman Teh si Sinta De Hoog langgeng rumah tangga barunya yah .. amin amin!!

Satu lagi yang pengen Teh cerita. Ternyata cerpen berantai yang ditangani Teh dan mbak Sa (http://sketsahati.blogspot.com) telah diposting di forum blogger family!! Huwahahah. Asik nih, giliran Teh yang ngelanjutin seri ke 2 nya. Bakal ada 6 seri nantinya heheheh. Hanya saja Teh masih bingung, apa kah cerpen nya kudu dibuat saat itu jugak yah mbak Sa? Atau? Uhm, nanti Teh mintak mbak Sa buat menjelaskan lagi .. maapkan adek mu yang begow dan telad loading ini mbak *sungkem* hihihihii.

Dah ah, Teh mo maen ke rumah besar dulu .. tatah bola bulet sayang hueheu. Higa higa *nari2 primitif* huga huga ... koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios