.:. seandaina ;p .:.

Toq toq toq mentoq ;p huehue yuhuu bola bulet ^^ kenapah judul na seandai na? Karena, begitu banyak andai2 yang terbersit di dalam pemikiran manusia. Ada yang dapat terwujud *seandainya saya jatuh cinta* dan ada yang ga bakal terwujud meskipun tuteh tumbuh tanduk *seandainya para pria bisa melahirkan bayi* :p huehuehue. Bola bulet terserang ayan seketika heheheh.

seandaina 1
Seandaina saja si 'jempol' pro XL masuk Ende, tentu saja Teh ga bakal keabisan pulsa gegege. Teh liyat iklan di tipih trus menjadi ileran setelah na ;p pro XL emang jempolan deh. Setelah mengeluarkan voucher senilai 10.000 rupiah, sekarang pro XL ngeluarin lagi voucher sebesar 5.000 rupiah. Dowh, kebayang ga? Di saat kita tengah kepepet, duit ga punya, pulsa abis, pengen isengin temen ... ADA PULSA yang bisa dibeli dengan harga murah huehuehue. Seandaina ada di Ende, betapa senangnya!!Sebetulna, kalau mau dipikirkan lagi, pro XL justru meraup keuntungan gede dari voucher2 bernilai kecil seperti itu. Mengapa? Karena *doh di jawab sendiri gegegege ;p* hmm, karena orang lebih tertarik sama yang murah meriah, yang mana tanpa mereka sadari, saking murah na voucher ituw, mereka bakal terus membeli dan membeli .. melebihi budget buat sebulan. Sampai disini apakah sodara2 yang tutehman mengerti? Huehuehuehue, ngerti ataw ga, anggap saja LUNAS ;p *apa cobak* LoLs!!

seandaina 2
Seandaina saja user di warnet ini rame terus, Teh tentu bisa mengerjakan semua hal2 tertunda yang pengen Teh kerjakan, seperti,..
=> Mengunjungi blog temen2 dan baca2 di sana *bawa cemilan dan drink sendiri ;p* huehuehue. Karenaaaa banyak banged temen2 baru yang blum sempet Teh kunjungi balik, cciiieee kekekekek.
=> Masukin link temen2 di link manager. Soalna ternyata pake link manager ituw ga ribet dan gampang :) Selama ini pan link2 ituw langsung diselipin di template. Tapi, backup data link na tetep tersimpan di notepad.
=> Beresin 2 blog di bawah asuhan Teh, tsah!! Heheheh. Satu na blog milik ponakan Teh dari bapak Sapi kekekek. Dan satu na lagi blog milik maknyak yang kek na ga selesai2 yah? Huwahahahahaha.
=> Upload semua foto2 yang kudu diupload :p akhir2 ini photobucket na lelet yah? Ataw koneksi dial up yang lelet?

seandaina 3
Seandaina kau ada di sini dengankuw .. mungkin ku tak sendiri ... lhaaa malah nyanyi laguna dygta!! Huwahahahah!! Maksut Teh, seandaina Teh ikutan uka2 di 'gentayangan' dijamin Teh bakal semaput selama empat hari sepuluh malam *mati ketawa deh ;p* hiahiahiahia. Anyway, ada yang nonton ga uka2 live from palembang semalam? Kalaw ada yang nonton, liat ga penampakan dari Ari Pitax Goiq pas pake koteka ijo? Huwahahahah LoLs!! Digaplok mami vi3, Pipit, JC, Kikin dan Cepeh *banyang banget yang gaplok ;p* gegegege.

seandaina 4
Seandaina ada sodara2 yang tengah gundah dan gelisah. Cobalah meluncur menuju http://airputih.tk yang termashyur ituw. Entah ini yang keberapa kali na Teh mempromosikan 'air putih' hehehe. Teh kagum sama abhi Rhay, pak Wandi dan pak Uconk sebagai founder na. Kemaren di milis, ada mail yang judulna Inspirational Stories. Huih, keren abis, isina adalah rangkuman kisah, moral, nilai, petuah dan humor yang menggelitik yang dituangkan dalam kata lalu kalimat dan paragraf yang memukau dalam 40 lembar documents! Teh selalu merasa ajaib. Seandaina Teh ini rada pinter dikit, mungkinkah Teh bisa membuat tulisan2 yang menggugah seperti itu? Daydreamer Teh!! Hueheuheu. Ada satu milis yang amat menggelitik hati Teh, dikirim oleh pak Wandi dengan judul, [airputih] Diet Yang Menyenangkan. Kutipan beberapana adalah,..
==>Melakukan seks merupakan cara yang praktis dan unik untuk menurunkanberat badan. Berikut ini daftar jumlah kalori
yang terbakar dengan cara-cara berhubungan seks. MELEPAS PAKAIAN : Dengan persetujuannya (12 cal), Tanpa persetujuannya (187 cal). MELEPASKAN BH : Dengan dua tangan (8 cal), Dengan satu tangan (12 cal), Dengan mulut (85 cal). MASANG KONDOM : Sambil ereksi (6 cal), Tanpa ereksi (315 cal). PENDAHULUAN : Mencari clitoris (8 cal), Mencari G spot (92 cal), Tak perduli keduanya (0 cal). SAAT MELAKUKAN : Mengangkat tubuhnya (12 cal), Hanya di lantai (8 cal). POSISI : bla bla<==
Huehuehue, jangan diteruskan, baca sendiri aja yah di http://airputih.tk atau segeralah mendaftarkan diri gegege. Sampai hari ini Teh belum bisa bikin tulisan yang pantas dikirim ke milis 'air putih' .. Teh brasa ga punya apa2 yang bisa disumbangkan euy .. Insya Allah suatu saat Teh pasti bisa. Harus bisa!! Kan ada EM SATU LIMA PULUH :p hueheheueh.

seandaina 5
Seandaina 'tujuh makHULK gokil' bukan lah hanya cerita rekaan. Kacaw lah dunia!! Huwhahahaha. Teh makaseh banged buat semua temen2 yang dengan tangan terbuka menyambut kisah Hulk. Awal membuat ceritana karena Teh tertantang sama kata-kata Andips (http://andips.blogspot.com), bahwa Teh pasti bisa membuat satu cerita gokil yang rada mirip 'Gue dan Angel' yang diposting di forum blogfam. Cerita awalna bukan lah seperti itu. Trus pada suatu malam, tiba2 aja datang ide baru. Cerita awal yang udah jadi 3 seri pun Teh apus :D diganti sama cerita yang sekarang bisa dibaca di sana. Kemaren Teh ke blog 'sheila' yang isi postingan na ada soal tujuh makHULK gokil ^^ sampe2 Teh jejerit ke mas Sapi huehuehue. JC ternyata bisa jadi tukang juwal obat sekaligus yang ngurusi fans club *ngayal* tappiii fans club na nanti bakal diurusin sama tokoh baru huehuehue. Seandaina ada yang pengen nyumbang ide buat 7 makHULK gokil, silahkan hubungi para personel atau ngeshout aja, tq b4!!

seandaina 6
Seandaina kuterbang, sampai langit ke tujuh .. waks .. nyanyi lagu na element! Huwahahahah. Gini gini, seandaina Teh bisa jatuh cinta lagi, Teh pengen punya suami yang pengertian ma keluarga dan dekat sama anak2 na ^^~ *tsah*. Soalna, bukan hal baru lagi kalaw Teh ini selalu dibikin terkagum2 akan hubungan antara ayah dan anak *iler luber ;p* huehuehue. Teh bisa ampe bengong di tempat kalaw ada ayah dan anak yang saling curhat, komunikasi na bagus banget. Apalagi kalaw si anak mwanja trus ngerayu si ayah .. woHO! I love that!! Soalna Teh jugak gituw sih sama almarhum bapak ^_^ Teh tuw nganggap bapak sebagai sahabat yang bisa diajak asik. My hero, my soul my e'thing!! Duw, ada yang berminat? :P wakakakakak *ancurrrrrrr*

Seandaina Teh ga cewed barangkali bola bulet ga ketiduran setiap kali membaca postingan hueheuhe. Ya oke deh, Teh mau udahan neh ;p boleh gag? Hiahahaha. Tatah bola bulet, keep the peace, still bright in our heart ^^ higa higa *check sound ;p* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios