.:. Alhamdulillah .:.


Yah, bola bulet yang bwaik ;p ga ada kata yang lebih pantas selain itu, ALHAMDULILLAH. Dari kejadian selama 2 hari ini (bukan yang telkomnet down loh ;p), Teh jadi tersadar, bahwa setiap kesuksesan ituw memerlukan 'musibah' di dalam nya. Untuk hidup yang lebih baik, perlu musibah menyertainya dimana kita akan belajar dari musibah tersebut. Bukan begitu sodara2 yang tutehman? :P hihihihi.

Well, hari ini Teh rasanya seperti apa yah? Gaaaaa .. BUKAN!! Bukan seperti gula ;p hihihihik. Hari ini Teh seneng banged, karena telkomnet ga diskonek lagi, ga down lagi, ga lag berjam2 lagi ;p, jadi Teh bisa online lagi *lirik tiwi ;p* uhm,.. yang pertama2 jelas Teh kudu posting dan ngomel2 di sini dong gegege. Euw, ga ding, nanti bola bulet pingsan :D yang utama adalah, Teh ngucapin MAKASIH BANGED2 bwat semua temen2 yang udah ngeshout di areal sambit2an ;p jugak buat semua temen2 baru yang telah meringankan kaki bermain di sini. Monggo maen2 ajah, tuw ada si gokil girl dengan panah 'nancep' di kening hiahahahah .. brasa TUTEH BWANGEDS YAH!!!!!!!!!!??? Hihihihi.

Oke bola bulet, ga ada lagi yang mau Teh tulis, semua nya telah terwakilkan dengan satu kata di atas, Alhamdulillah. Oia, Teh kekenyangan ikan panggang ma singkong goreng kriu2 hihihi *evil smile here*, bukan jugak karena dah ngerumpi ma mami vi3 via epon selama 2 jam!! :P Pokoknya ALHAMDULILLAH!!!!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga , KOREKA!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios