.:. MERDEKA!! .:.


Huwahahah Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yah!! Semoga arwah para pahlawan diterima olehNya, amin. Semoga semangat patriotisme mereka dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita hehehe,..

Tujuh belas agustus tahun empat lima,..
Itulah hari kemerdekaan kita,..
Hari Merdeka!!
Nusa dang Bangsa!!
Hari lahirnya bangsa Indonesia,..
Mer de ka ...


Hehehe jadi nyanyi iks ;p inget zaman2 dulu kala masih sekolah. Setiap 17 Agustus gini mesti deh ribet!! Ikut upacara bendera di sekolah. Ada yang pake baju daerah, ada yang pake baju pramuka, ada yang tetep seragam tapi kudu rapiiiih banged! Kaos kaki Teh kudu baru huehueh. Habis upacara di sekolah, rame2 se-gang ke lapangan Perse Ende bwat mejeng kekeke. Di sono jelas ruame bwangeds!! Semua masyarakat, anak sekolah, bocah2 ampe kakek nenek numplek jadi satu huehue. Soalna banyak atraksina sih. Ada marching band, devile, lomba panjat pinang dllnya hehehe.

Semalam ajah pas lagi chating, Teh tiba2 ngabur ke gerbang telkom :p nonton pawai obor huahuahua. Ruame bwangeds! Semua instansi dan sekolah ada. Sampe ke yayasan, lsm, ibu2 pkk dan perusahaan2 kekekek. Semua nya bawa obor yang terbuat dari bambu dengan ukuran sedang :)) ada lampion2 yang mewakili logo masing2 instansi hehehe. Yang ngeri siy kalaw ada yang sembur2 minyak tanah ke api obor gituw .. takut kalaw mereka sendiri yang terbakar huehuehue. Teh ga ikutan soalnya tugas siyang .. semoga taon depan ikut :P rugi deh kalaw ga ikut .. itung2 joging biyar cepet kurus huwahahaha.

Pulang kerja semalam jem 7, mampir ke Yusti. Eh kita berdua malah nyasar ke warung Arema, maem nasi ayam lalap di sono *slurps* yang enak itu sambel lalap na huehuehue. Lagian rumah Yusti mang pusat keramaian seh. Warung na pan langsung disamping rumah hueheuhue. Eh pas lagi maem gini Teh liyat abang Nanu!! Huwahahah langsung di palak buat bayarin :D trus bang Nanu titip emie goreng bwat mama tuwa :p enak bwanged kalaw maem digratisin hahahaha.

Pulang na dijemput kk Nini, tapi Teh sempetin beliin wafret huwahaha. Bener2 dah, tembolok na ada 10 :D gimana ga inget tembolok? Teh kasian sama yang ngasih julukan ituw :)) katana zaked flu!! Huh!! Udeh zaked, masih bisa aja ngerjain Teh ampe nanis2 ga karuan. Yaelah, raja ngerjain bener dah!! Huehue. Untung cuman ngerjain, kalaw betulan? ENGGA MAHU!! Ga mau ditinggal sendiri lagih :)) heheheh. Coba baca kata2 ini, pasti sedih,..

.:. selamat tinggal sahabat, kita berpisah sementara, kita ini manusia yang tercipta di dunia, tak kuaasa menahan yang tlah ditetapkanNya, semoga satu saat kita dapat berjumpa lagi selamat tinggal sahabat kita berpisah untuk sementara .:.

Ahiaks!! Sebegitunaaa kekekek *tampar mami vi3 ma Phie ;p* hihihihik. Ups, kok tampar siy? Muwah maksutna wahahahaha.

Pulang di rumah ituw, Teh buka tudung saji, well,.. many food!! Ada ketupat, ada ikan panggang, ada kuwe2, segala macam deh pokokna hehehe. Ternyata kk Didi dan kk Nini tadi ke bazaar yang diadakan di jalan Irianjaya *deket rumah Teh* dan membeli semua itu. Sayang, Teh udah kekenyangan banged :P bezok aja deh mintak si Mahani panasin hueheuhue. Mulut masih pengen, tapi perut dah nolak banget!!

Well,.. hari ini Teh pengen foto2 kegiatan 17-an di Ende, karena tugas pagi, semoga sorenya Teh bisa ke lapangan Perse yah, nonton, nongkrong, ngeliatin upacara penurunan bendera. Uhm, masih inget ponakan Teh? si Iwan itu? Dia dah bisa jalan lagi sekarang ga pake kurk ... seandainya dia ga kecelakaan yang menyebabkan tulang kakina retak, dia lah salah satu pasukan pengibar bendera sekabutan Ende!! Huwah .. nyesel jugak :P~ Dah yah bola bulet sayang, say thanks to lord for all the day that he given to us :)) mwa mwa, higa higa *lomba2 panjat pinang ;p* huga huga, KOREKA!!!

Wassalam

Share:

1 coment�rios