Haru Biru

Bola bulet, entah yah, sudah sejak kemaren malam perasaan Teh jadi seperti ini, mellow!! Cengeng banged. Apakah karena mami vi3 bakal ngilang selama seminggu? Mungkin iya, karena selama ini, setiap hari yang nemenin Teh di dunia maya tanpa bosen adalah mami vi3 hehehe. Ya semoga mami vi3 dan oma selamat sampai di tujuan : Jakarta dan Bandung. Dan pulangnya bawa oleh2 buat Teh hihihihihi *mau-mu Teh!!* btw, masih sempet2na semalam mami vi3 epon kikikiki.

Semalam pulang dari warnet, perasaan Teh mengharu biru. No reason ... hanya mengharu biru tiba2. Lalu tiba2 ada rasa ingin yang amat sangat untuk mendengar lagu milik Trade Mark, Only Love Can Do itu. Teh kembali membaca cerbung : When Love Is Not Enough yang pernah di posting oleh Norctuno. Waaaaaa, Teh nanis!! Cengeng amat sih Teh?! Eits, jangan salah duga dulu dong,.. kalaw nanis yang ini bukan karena tour-na mami vi3 ke Jakarta dan Bandung, tapi karena,.. ah sudahlah.

Lagi2 rasa itu membuat Teh ingin memposting penggalan2 kalimat dari cerbung itu. Kalimat-kalimat yang membuat Teh ber-mellow hati. Maap yak kalaw sodara2 sekalian merasa bosan ^^ dimaklumi saja yah.

Loading started,..

"Karena ada seseorang mengatakan padaku dulu, apabila aku merasa kacau, aku harus pergi ke pantai dan aku akan tenang.. Aku selalu tertawa mendengarnya. Lalu aku katakan padanya, dia memiliku.. Ia tidak perlu ke pantai.. Namun ternyata ia benar, terkadang ada saatnya kita perlu sendiri di saat kita sedih.."
"Kenapa kamu tidak mencari orang itu saat kamu sedih? Bukankah orang itu juga selalu ada di sampingmu ketika kamu membutuhkannya?"
"Karena aku tidak mau mengganggu kebahagiannya.."
"Tidak tahukah kamu bahwa ia akan sedih kalau ia mendengarnya?"
"Mengapa?"
"Karena baginya, hal yang paling membahagiakan adalah membuatmu tersenyum saat kau sedih..Sama seperti yang selalu kamu lakukan baginya.."
"Lupakanlah.. Ia sudah berbahagia dengan orang yang lebih tepat.. Bagianku hanya sampai di sini.."


2 a.m. and the rain is falling
Here we are at the crossroads once again
You're telling me you're so confused
You can't make up your mind
Is this meant to be You're asking me

But only love can say - try again or walk away
But I believe for you and me
The sun will shine one day
So I'll just play my part
And pray you'll have a change of heart
But I can't make you see it through
That's something only love can do

In your arms as the dawn is breaking
Face to face and a thousand miles apart
I've tried my best to make you see
There's hope beyond the pain
If we give enough, if we learn to trust

I know if I could find the words
To touch you deep inside
You'd give our dream just one more chance
Don't let this be our last good-bye


Huuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!! Teh pengen tereak2 gituh. Ada yang mau nemenin Teh tereak2?! Teh pengen sesek yang merajai jiwa ini keluar!! Teh pengen menghempaskan gelombang kerinduan ini di pantai cinta!! Teh pengen tapi Teh ga boleh. Teh mampu tapi Teh ga boleh. Teh sadar 'apa' yang telah bermain di dalam impian rasa ini dan itu ga boleh Teh biarkan terdengar oleh angin. Semuanya hanya boleh Teh simpan di dalam hati saja.

Mudah menjadi bijak dalam perkataan, namun sulit menjadi bijak dalam perbuatan. Belenggu cinta terkadang membuat manusia ga bisa berpikir berlandaskan pada realita. Tak ada harap, hanya keyakinan dari hati. Bila itu bisa menolong, sedikit bisa membantu, tapi sedikit tetaplah ga banyak.

Life must go on kan? Biarlah waktu yang akan memberi jawab pada asa jiwa, karena waktu adalah obat terbaik dalam hidup. Dia mengobati segala rasa yang menguasai manusia. Sama seperti,.. biarlah Teh seperti ini. Jangan diganggu, jangan di usik dan jangan dikomentari,.. karena ga ada yang bisa membantu Teh kecuali waktu, yang adalah milik Allah. Jangan dikritik, karena saat ini Teh ga mau kebahagiaan Teh terkoyak. Seperti ini dan akan seperti ini sampai tiba pada penghujung episode, akhir.

Dan bila nanti episode baru akan dimulai, Teh ga akan menoleh lagi ke belakang. Namun semua yang telah terjadi akan selalu Teh simpan di dalam lemari hidup. Bahwa pada kesempatan selama tenggang waktu itu, Teh bersyukur telah diberi kesempatan untuk merasakan cinta. Seperti apa indahnya cinta sudah Teh rasakan. Seperti apa pahitnya cinta pun sudah Teh rasakan. Bila disuruh memilih, Teh akan memilih indahnya cinta, yang ... untuk saat ini tetap ga boleh Teh pilih. Teh bersyukur telah diberi kesempatan oleh Allah untuk merasakan luapan bahagia karena cinta. Pelajaran agar Teh ga salah lagi. Agar Teh bisa memilah .. apa itu simpati, suka, cinta dan sayang. Bila Teh dapat membedakan rasanya, Teh akan mengerti,.. who's the right man.

Perasaan memang sulit untuk dimengerti. Ada kalanya rasa senang tergantikan begitu saja oleh sedih. Adakalanya rasa sedih, susah tergantikan oleh senang. Adakalanya senang dan sedih saling berbagi tempat di hati.

Well bola bulet,.. jangan ikutan haru biru yaks hehehe. Itu hanya sedikit coret-coret kok, ga penting. Sedikit keinginan untuk menuangkan gundah kepada bola bulet tercinta. Teman2 semua, thx a lot atas kunjungannya ke sini, kapan2 Teh balik berkunjung deh, I promise ^^ bila banyak waktu, Teh pasti berkunjung kok :)) tatah bola bulet *higa higa nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Notes : apa yang terjadi kemaren adalah pelajaran bagi kita semua, bahwa maut dan rejeki tak bisa kita paksa untuk datang dan pergi. Semuanya telah diatur oleh Allah SWT. Ga usah menghujat, lebih baik memohon, agar orang2 yang tidak bertanggung jawab atas meledaknya bom kemaren mendapat ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya. Amin.

Wassalam

Share:

0 coment�rios