I-n-g-k-a-r

Notis : Maap, Teh memakai istilah Jongos dan Majikan yah?

Jongos: Sekat hati tak menahan jua, lelah aku pada setiaku.
Majikan: Mengapa kau datang, memberiku cinta, oh ini kah indah mendua.
Jongos: Haruskah .. ku hempas??
Jongos: Jangan kau tanyakan cinta untukmu, disini yang ada dirimu.
Majikan: Adakah benarnya janji diatas ingkar, disana yang ada ragu.


Cinta seorang jongos kepada majikan pria tanpa diketahui majikan wanita.

Majikan: Oh ini kah indah mendua.
Majikan: Pergi saja pergi!! Bawa jauh cintamu!!
Majikan: Kutau ini tak adil untukmu!!
Jongos: Sesalkan .. padanya.
Jongos: Jangan kau tanyakan cinta untukmu, disini yang ada dirimu.
Majikan: Adakah benarnya janji diatas ingkar, disana yang ada ragu.


Rasa iba majikan membuatnya harus menyuruh si Jongos pergi dengan cintanya yang besar kepada majikan.

Majikan: Bukan kah kita mengerti??
Jongos: Dan kita sadari janji, lebih dari cinta?!
Jongos: Jangan kau tanyakan cinta untukmu, disini yang ada dirimu.
Majikan: Adakah benarnya janji diatas ingkar, disana yang ada ragu.


Seperti itu lah Teh mendefenisikan lagu milik Audy, Janji Diatas Ingkar. Liriknya lebih 'pas dihati Teh' bila dinyanyikan oleh dua orang. Seperti contoh diatas *tsah* si Majikan yang terpaksa menjalin affair dengan si Jongos karena cinta si Jongos yang membabi buta. Namun sayang, sekian lama hubungan mereka terjalin, si majikan belum jua bisa menjadikan si Jongos miliknya karena si Majikan telah beristri.

Kerasnya si Majikan bilang : PERGI SAJA PERGI, BAWA JAUH CINTAMU, KUTAHU INI TAK ADIL UNTUKMU. Iya,.. jelas keadaan itu tak adil untuk si Jongos karena dengan kata lain, si Majikan hanya memanfaatkannya mengisi kekosongan sementara dalam hidupnya bila sang istri tengah bepergian.

Selama ini lagu tersebut menjadi kerikil didalam hati Teh. Seperti apa sih maunya pencipta lagu membuat lagu itu?! Seperti apa sih sebenarnya lirik itu? Teh ga mengerti karena liriknya seolah2 dinyanyikan oleh dua orang!! Dan sekarang akhirnya bisa jugak Teh mengartikan lagu itu berdasarkan pola pikir otak Teh yang 'jelas banget' begonya ini hueheuhue.

Nah, lagu itu nantinya akan berlanjut pada,..

Jongos: Maafkan aku yang telah memasuki kehidupan kalian,..

Yeah, lagu milik Chrisye menjadi lanjutan kisah cinta si Jongos yang tidak tau diri kekekeke. Seperti menatap cermin saja deh :"> hehehehe. Ups!! Terkadang Teh mendapat inspirasi membuat sebuah cerita berdasarkan lirik2 lagu yang Teh dengar. Terkadang pula lagu tersebut menjadi soundtrack dari cerita yang Teh bikin. Yeah, musik selalu hadir dalam setiap sisi kehidupan manusia.

Apakah akan berakhir disitu? Tentu tidak,.. bukan kah isi lirik lagu milik Chrisye itu masih berpola pada pengharapan seorang Jongos? Lihat, selama si Jongos masih bernyawa, dia akan terus mencoba membuat si majikan mengerti atau bahkan menerima(?) cintanya .. huwekekekeke. So pada akhirnya nanti Jongos akan menyanyikan lagu milik Ahmad Albar *kalaw gag salah :p*

Jongos: Sudahlah!! Aku pergi!! Untuk apa mengharap janji yang tak pasti!!

Cool, mengapa tidak dari dulu saja si Jongos pergi yah? Hihayayayaya. Wokeh deh bola bulet .. jangan manyun aja woi!! Kapan2 Teh akan menyambung2kan lirik2 lagu ^^ kurang kerjaan bener yah? Biyarin ah :p namanya jugak tukang sapu warnet ;p kalaw gag ada user ya ngelamun hihihihi. Tatah bola bulet sayang .. higa higa *nari2 erotis* huga huga .. KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios