Capek Banged

Yo'a bola bulet .. dikaw ga membantu siy .. Teh jadi capek banged kekeke. Kemaren pulang kerja jem 2 Teh sibuk nyari rent car yang mau dipake mama tua ke luar kota. Rencananya kita mau ke Nangaba, daerah luar kota Ende, untuk menghadiri pesta pernikahan anaknya pak Bernadus, teman mama tua dan almarhum bapak. Pak Bernadus itu orangnya baik banged, jadi ga enak kalau kita ga ikut hadir .. meskipun hanya datang trus pulang huehuehue.



Jem 3 mobilnya datang. Kak Erson [kakaknya Rosa] memang on time je. Mama tua, Teh dan Indra pun berangkat. Tak lupa sebelumnya kita menjemput kk Nani di rumahnya. Sepanjang perjalanan yang ada hanya ngocol dan ngocol kekeke. Itu mah emang kebiasaan keluarga kita :D Ga ada tuw duduk diem ;p selalu saja bicara, bercerita, berkomentar dll sebagainya. Tak lupa Teh foto pemandangan sepanjang pantai .. kan perjalanan ke Nangaba itu menyusuri jalan di pinggir pantai .. aseeeeekkk hehehe.



Tiba di tempat pesta kita orang pertama *wuih* trus ya ngasih kado, kasih selamat ke pengantin dan duduk sebentar. Ga lama kita pun pamid. Tapi pak Bernadus ga ngijinin!! Masya Allah .. beliau bersihkukuh kita ga boleh pulang dulu. Yaaaah gimana dong? :D Kita pan kudu pulang cepet. Pak Bernadus meminta kita untuk mencicipi masakan yang ada terlebih dahulu .. ya udah .. ditawari makan je :D hajar bleh!! Makanannya enak kecuali sate :P Ntah ada yang kurang dari bumbunya huehuehue.

Pulang dari Nangaba .. begitu mobil memasuki daerah Ende .. sinyal hp pun ada kembali (di Nangaba ga ada sinyal sama sekali). Ou ou ou .. itu ringtone 'indah' milih Agnes Monica menjerit2 dari hp Teh. Ternyata ada teman yang meng sms sejak 1/2 jem yang lalu kekekeke ..'lagi dimana?' uhuy!! Yo wes, Teh jawab saja lagi di jalan .. sepanjang jalan yang dipenuhi tawa tergelak2 huehuehue.

Di rumah, ternyata tukang yang mengerjakan pagar sudah pulang. Teh dan mama tua mengechek pekerjaan mereka dan berencana segera membeli kerikil dan semen (lagi) untuk bahan 'cor' ntah apa istilah umum dari cor ituw huehue. Tapi, berhubung udah maghrib, mana ada truck mini yang bisa disewa? Oh Tidak!! Demi mama tua, Teh akhirnya mengajak Iwan untuk mengangkut kerikil :D e busetttt udah kayak tukang bangunan aja wakakakak. Jauh loh tempat membeli kerikil laut itu. Lima kali bolak balik naek motor :D Setelah urusan kerikil selesai, kita ke toko buat beli semen huehue. Nah, pas membeli kerikil, Teh foto lagi sunset. Sayang kurang bwagus yaks?



Kenapa tadi malam semua kudu dibeli? Supaya para tukang bisa langsung berkerja pagi ini. Mereka ga usah ke sana kemari buat beli ini itu lagi .. rugi waktu kan? Kesian kan? Ya oke deh bola bulet .. capek :D tatah higa higa *nari2 erotis* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios