Banci Gila!! :P

E buset bola bulet!!! Huwahahahaha. Tau ga, gara2 postingan kemaren yang Teh pake lipstick, Teh jadi bahan ketawaan di undernet! Padahal awalnya Teh ga ada mimpi apa2 tuw bakal diketawain gegege *colek* Kemaren itu pas lagi asik chat, tau2 maknyak yety jejerit di room. Tuteh dandan oi oi oi!!! Gila!! Matek!! Trus mami vi3 ol lagi hanya buat godain :"> trus off lagi *tsah* jadi malu deh!! Malu bener wakakaka, pake lipstick .. banciiiiiiiiii!!!!! Udah getu, temen2 yang lain pada penasaran gegegege.

Si UpRiT yang kebetulan onlen ketawain Teh ikz ;p *ngilzieehh peluk* hehehe. Tobat tobat pake lipstick dah!! Maknyak Yety bener2 deh *colek* ampe si Jejes dan twini Phie godain Teh .. huhuhuhu gue bacok lu pada! :D :D :D hahahahaw. Pengalaman pahit beneran deh aw :PPPP

Catatan : memakai lipstick bagi Teh bisa berakibat gagalnya menjadi cantiq, malah jadi kek bencong dan diketawain .. dih .. *kibas rambut*

Nah kenapa postingannya Banci Gila? Karena hari ini Teh memenuhi permintaan twini Phie *cieee* untuk memposting sepatu yang Teh pake pas pesta tempo2 hari itu. Ini dia foto sepatu yang Teh pake.



Trus ya udah deh, sekalian aja Teh postingin alas kaki yang lain :D Jumlahnya sedikit dan jarang dipake. Seneng aja gitu ngeliatnya kekeke. Oia, dari semua itu hanya dua sepatu yang dikasih sama temen.



Dah ah,.. asli postingan hari ini benar2 banci dan gila kekekek. See ya bola bulet sayang,.. higa higa *nari2 erotis ;p* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios