Jamal Mirdad mode ON

Bola bulet, sumpe, baru semalam Teh denger lagi lagu ini dan semangat Teh datang kembali. Padahal Teh lagi sakit loh :P ituw,.. gara2 buang air besar gag lancar jadinya my as*h*** bedarah huhuhuhu. Tapi sudahlah, biyar saja, nanti jugak sembuh kok :D dokter Teh ada kok *larak lirik* kekeke. Oia, back to om Jamal again, Teh suka sama lirik dan iramanya yang nyate banged.

Baru 5 menit aku kenal dia kok lain rasanya
Ada rasa kangen, ada rasa rindu menyerang hatiku
Baru limamenit aku jumpa dia kok lain rasanya
Saat berpandangan mata berbicara bahwa ada cinta

Cinta membuat [ser ser]
Hati gelisah [ser ser]
Siang dan malam tak bisa tenang,..

Aku terbayang wajah pacarku yang emoy
Aku terbayang cantiknya pacarku yang asoy
Matanya, hidungnya, bibirnya
Jalannya, bodiya pinggulnya benar2 asoy
Haha hihi!!!


Kebayang vidclipnya dulu. Menyenangkan yah? Huehuehue. Dahsatnya cinta!! Baru 5 menit ketemuan udah ck ck ck dihati :P hati rontoq bo! Heahaha. Bagaimana dengan kamu!!!?? Uhuy!! Higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Notis : mami vi3, cerpen itu adalah cerpen terlama yang pernah saya buat. 3 hari pun rasanya terlalu cepat. Menghayati itu indah ya ternyata? Menjadi cengeng? Igh hehehe. Tegar dan tabah. That's all you can do mi,.. be stronger than yesterday and learn from this case,.. luv you sist!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios