2 Stories

Happy Sunday bola bulet. Uhm, special 4 2day, Teh pengen memposting 2 cerita yang amat bertolak belakang. Kesedihan dan Kebahagiaan. Bola bulet cengeng ah ;p belum apa2 udah siyapin tissue segepok hehehe. Can I start now? Allrite.

The Sad Story Is End
Inalillahi,..
Telah berpulang ke Rahmatullah, seorang entertain sejati, seorang gadis belia dengan segudang talenta di dunia hiburan. Dia adalah SUKMA AYU. Dia telah pergi pada hari Sabtu, 26 September 2004 kemarin setelah berbulan-bulan dirawat di rumah sakit. Asli, Teh ga tau apa penyakitnya, bagaimana kronologis perawatannya sampai berapa besar biaya yang telah dikeluarkan oleh keluarga untuk biaya perawatannya selama ini. Karena Teh jarang banged nonton berita dunia hiburan. Yang jelas, Alhamdulillah karena penderitaannya telah berakhir. Sedikit flash back,.. memang seharusnya begitu. Teh ingat saat kritis mama tua beberapa tahun silam di Surabaya. Hidup engga, mati pun engga. Ga bisa berbuat apa2. Keluarga dan tetangga yang jatuh iba pun mengadakan do'a,.. Bila mama tua masih diijinkan hidup sama Allah, berilah kesembuhan karena semua jalan untuk mencapai kesembuhan telah ditempuh oleh keluarga. Bila mama tua tidak diijinkan untuk hidup lagi, ambillah beliau kembali, seperti semua milikMu di dunia. Dan Alhamdulillah, keesokan hari nya mama tua langsung 'minta makan' dan berangsur-angsur sembuh. Penderitaan nya dikurangi. Seperti Sukma Ayu,.. hidup hanya tergantung pada alat2 medis di ruang ICU selama berbulan-bulan. Betapa miris hati melihat,.. terlupakan semua kesalahan,.. bukan kah semua manusia pun berbuat salah?! Hanya saja, pada waktu itu [kasus fotonya bersama B'jah], nasib Sukma Ayu sedang tidak beruntung. Semoga arwahnya tenang di alam sana untuk menanti hari Penghisaban. Semoga dosa-dosanya diampuni dan semoga amal ibadahnya selama hidup mendapat ganjaran yang setimpal, Amin.

The Happy Story Is Begin
Yeah,.. bagi para Afimania *tunjuk diri sendiri* berbahagialah!! Karena 3 dari 'my 5 boyz' akhirnya menjadi finalis Afi3. Tepuk tangan dong hehehe. Gila!! Itu lah sms yang Teh kirim ke mami vi3. Penampilan Leo pada lagu 'Puncak Asmara' begitu groovi. Istilahnya sih, Leo dah pegang titik penting dari sebuah lagu. Enjoy then sing it with your soul hehehe. Penampilan Alvin pada lagu ke2 pun ga kalah manstrap! Gila! Mau mati rasanya Teh melihat Alvin bermain orgen sambil bernyanyi lagunya bang Iwan Fals. Uhuy, jadi cinta deh wakakaka. Penampilan Sutha? Ampun dah, Teh jadi terbengong di tempat. Itu Sutha apa penyanyi kelas dunia sih? Wooo hiper lapangan bola sekale kekeke. And you know what, baru sekali ini Teh mengirim sms untuk mendukung akademia Afi, untuk Sutha. Ga tega rasanya bila Sutha, cowok dengan segudang bakat itu tereliminasi hihihihi. Eki pun bagus! Ga ada yang ga bagus. Namun nasib mereka memang tergantung pada sms kan!? So, bravo deh buat 3 cowok cool *colek2* kekekeke.

Wokeh bola bulet. Hanya 2 cerita itu yang ngebet pengen Teh posting hari ini. Uhm,.. selain itu apa yah? Woiah, cerita mini 'Si Jutek' telah selesai Teh posting di blog cerpen, part [6] finish hehehe dan Teh bisa memposting cerpen2 lainnya. Nopel Risalah Cinta pun telah finish pada part 25. Uhm,.. kisah makHULK gokil telah terposting sebanyak 39 part. Serial Angel yang diposting di forum Blogfam telah sampai pada bab 28 hehehe. Serial Pipi untuk sementara mentok di seri ke-27. Apa lagi yah? Uhm,.. dongeng! Teh sedang mencoba menuangkan dongeng ke notepad, tapi sedikit susah kekekke. Now I'm in progress dalam membuat satu cerita yang sedikit panjang, nanti deh url-nya Teh kasih tau. Cerita saru? Uhuy!! Teh ga brani ah :"> ga saru2 amat sih, tapi menggugah!! Cieee *dikejar maknyak pake bakiak ;p* huehueh.

Banyak amat yah? Iya kali ya :P ah,.. baru sedikit kok huehuehue. Palingan blum sampe 1000 cerita ^^ hehehe. Nah, sekarang Teh lagi menunggu ajakan mbak Sa untuk membuat cerita berantai kembali. Teh siyap mbak, kapan bisa dimulai? Uhm, soal postingan terakhir dari cerita berantai pertama, sayang sekali udah kehapus mbak :( sedih yak!? Tapi mo gimana lagi? Apakah Teh harus membuat ulang? Kalau dikasih waktu lagi, Insya Allah akan Teh buat deh. Demi mbak Sa seorang yang sama2 punya darah Flores kikikiki. Yeah, sekedar untuk diketahui, membuat cerita adalah hobby yang paling Teh sukai, karena Teh ga cuma sekedar menyambung2 kata menjadi kalimat namun Teh menikmati. Adakalanya ikut tertawa terpingkal2, adakalanya menangis tersedu2, adakalanya Teh benci bukan main sama tokoh yang Teh ciptakan sendiri. Stranger in me? Maybe huehuehue.

Yang pasti, Teh ga berharap orang lain kudu SUKA sama cerita2 tersebut. Kalau mau dibaca, semoga menjadi obat pelepas penat. Kalau ga mau dibaca, semoga ga ngata2in Teh sebagai cewek ga tau diri yang doyan nulis tapi ga ngukur kemampuan sendiri LoLs!! Teh memang seperti ini lah *colek2* :D :D terkadang ga peduli kata orang. Hanya satu yang akan tetap Teh ingat sampai sekarang, ini adalah kata2 mbak Ully Oitbele,.. Hadirkan sisi Uncommon dari sebuah cerita agar yang membaca menjadi penasaran. Janganlah cerita itu digamblangkan keseluruhan di awal cerita, karena untuk membaca cerita selanjutnya, orang akan bosan dan terkesan basi. Teh MAKASIH BANGED buat mbak Ully atas petuah berharga itu. Then, I'll try to be a good writer. Cieee :)) ga bagus2 amat laaay,.. pan Teh bukan siapa2 hehehe. Teh suka yang seperti ini. Seperti kata teman Teh "Bahasa mu terlalu preman Teh!!" hahaha. Emang iya :D Teh ga pandai make tutur kata yang 'gag preman' untuk bikin cerita. Tapi, thx for that correction bro!

Wokeh bola bulet. Segitu aja deh. Selamat hari Minggu buat semuanya. Uhm, maknyak Bibah lagi ngapain yah sekarang? Mom Rieke pasti lagi masak2, uhm pengen cicipin!! Mbak Ika pasti lupa ke Gereja kikikiki. Mami vi3 seharusnya lagi asik berkumpul sama pemuda Gereja *peluk* huehue. Bunda Syl lagi asik ke pasar tradisional di Bangkok kali ye *foto2nya memukau!* .. Ummi Wied mesti tengah bercanda bersama Najla dan abhi Rhay. Mbak Edhish mesti dietnya gag jalan kekeke. Mbak Atta, Linda, Mitha, Tiwi *tampar*, mbak Tiyaz, Lune, Pipit *twinikuh!*, Balung, Isa, bude Siska dan lain2nya,.. have a great Sunday yakkk!!!

Higa higa *nari2 erotis* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios