It's Gone

Yea bola bulet,.. Teh hanya mau bilang satu hal. Teh nyesel banget hari Minggu kemaren ga punya waktu untuk mengunjungi Pelabuhan Ippi Ende. Dimana sebuah kapal dengan nama SP tenggelam. Kapal milik 'Kawi Indah' tersebut mengalami kemiringan selama kira2 5 hari dan benar2 tenggelam pada hari Minggu kemaren.

Oukeh, berita lengkapnya nanti bisa dibaca di blog Ende yah. Teh lagi nyusun beritanya nih hehehehe. Jadi malu sama janji :D .. janji untuk terus meng update blog Ende tapi ya gini2 terus huehue :"> huatsih!! Lirik Achy.

Teh lagi 'nyari' nick di Undernet dengan IP Address : ~M@202.53.243.241 dan username : malicious. Nick yang dipake kemaren adalah jugak. Ouw yeah, kelewatan bener orang itu. Ngomongnya bukan lagi saru dan vulgar, tapi mix dari semua porn stuff deh kekekeke. Teh ga kenal dia, dia ga kenal Teh tapi,.. yang begitulah huehuehue. Just wait and see, huhuy!!

Entah yah, ada orang2 yang jelas2 menunjukan rasa ga suka mereka terhadap Teh. Orang2 itu, bukan hanya seperti yang pernah Teh bilang,.. suka nyindir2 dan lain sebagainya. Orang2 itu malah dengan ga tau malu maen ke sini dan ngisi shoutbox dengan kata2 yang gag ada artinya sama sekali. Well, bersukur lah,.. shoutbox milik shoutmix ini langsung ketahuan deh IP Address nya :D *gedubrakz!!* jadi terkadang mereka malu sendiri wakakakakak. Sokorin!!

Oh iya, Teh kemaren dapat kiriman semangka :D wakakak dasar rakuz, hampir sebagian semangka itu Teh embat sendiri :"> bikin malu mama tua saja deh!!



Selain semangka, mbak Ati jugak ngirimin pisang goreng kering yang rasanya nyumi itu. Teh baru bawain buat Rosa. Tinggal kk Yuni dan Achy nih yang belon kebagian .. pstt,.. biyar nanti aja dibawa ke kantor,. pas Achy lagi bertugas dan berkutat dengan L11 *tagihan telpon* di wartel Kopeg wakaka. Sadis men :p hehehe. *kaboorrr dikejar Achy pake sumpit* hiahaihaia. Ga deng, Teh bawain kok *becanda*

Yess bola bulet, segitu aja :P tatahhh higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

'Bangkit dari kekesalan dan kekecewaan adalah sulit. Namun lebih sulit mengalahkan diri sendiri. Pengorbanan rasa dan air mata mungkin satu-satunya jalan. Namun itu justru membantu, thx for kk Yuni, om Fanus, Rosa, Achy, kk Elim, mami vi3, Jejes dan Sisi Tidzzz yang telah memberi dukungan moril terhadap Teh, luv you all guys!!'

Wassalam

Share:

0 coment�rios