Hore!!! Sale Pisang dan Bagiaknya Sampe!!

Hiah, Judulnya saja sudah enag yak? Apalagi isinya? Hueheuhue. Well, Teh dan bola bulet lagi hepi niy *lirik mami vi3 & maknyak yety* hehehe. Apa sebab? Karena itu loooh ... ceritanya,..

Kemaren Teh dayoff, asik lah. Abis saur trus molor lagi deng. Tau2 jem 9 gituw sesuatu terhempas di kasur. E buset,.. durian runtuh pow? Teh buka mata, mama tua senyam senyum. Satu paket gede .. paan siy?

MT: non, kiriman dari Banyuwangi, orang KGP dah pulang.
Teh: huwaaaaaahhh!!!! *terkejut ampe ngompol* kekekeke.

Yo'a man :P itu adalah paket yang dikirimkan maknyak Yety dan mami vi3. Suit suit .. dengan semangad membara meskipun puasa, Teh langsung bongkar muatan deh. Tau gag, isinya bikin pengen batal gyahaha. Isi paked itu adalah Sale pisang dan kue Bagiak yang dijanjikan!! *berlinang air mata* huahahah. Ada juga sale yang diplintir ama adonan terigu yang digoreng .. rasanya nyumi dan gag Teh bagi ke siapa pun kekekeke *maruk!*



Dan di bagian dasar paket ada surat cintah *kedip2* kekeke. Ga ding, itu kartu dari mami vi3. Kartuna bwagus .. yea, paling engga Teh blum pernah liyat kartu begituan di Ende *ndesho seh ;p* .. trus Teh baca deh :)) wuih mami .. kenapa gag mao jadi dokter saja seh?! Hurupnya itu loh gyahahaha. Duw Teh ini :D udah dikirimin kuwe masih saja protes *sodorin golok :P*



Yea, siapa lagi yang berminat mengirimkan sesuatu untuk Teh? :D hihihihi. Oh iya,.. mama tua trus suruhin Teh epon bwat bilang "makaseh" gituw. Tapi semalam 2 kali Teh coba, gag ada yang angkat tuh mi :D Trus Teh coba ke warnet, tetep ga ada yang trima epon. Taunya jem 12 gitu mami epon!! Hahaha. Jadi deh ngakak2 tengah malam .. ternyata mami masih ngetes jalan2 malam pake si 'kolor ijo' keliling kota .. cihuy!!

Mama tua ampe bingung loh *ehem* .. apa yah yang mau dikirim ke Banyuwangi lagi? Yang jelas siy bukan makanan *kata mama tua* gyahahaha. Teh siy dah ngomporin mama tua bwat kirimin 'sesuatu' bwat dua emak ituw *ngakak* tapi keknya gag sekarang deh kayaknya :P Pan mo Lebaran gegegege. Biyar waktu saja yang bicara *huwah!! kek sinetron saja :P* kikikiki.

Okay deh bola bulet, pwasa neh *tumben jadi anak baek ;p* huehue. Dah yah, mo blogwalking lagi niy huehue. Duh jadi inget kopeh bwat mas Tino yang blum terkirim jugak :D .. rada ilfil siy kekeke. Takud kirimannya balik Ende lagi seperti yang kali lalu hehehe. Dah ah .. tatah .. higa higa *nari2 primitif* huga huga ... KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios