Lagi-lagi Lucu-lucuan :P

Lucu-lucuan lagi yuk :P Puasa kedua niy heuehue. Ini ceritanya bersambung dari cerita yang kemaren. Oh iya, akhirnya bapak SBY pun menjadi presiden terpilih negara Indonesia. Selamat berjuang bersama pak Yusuf yak :D duw, presiden kita GANTENG kikikikiki.

Cerita 2, SORONG PAK!!

Masih sambungan dari cerita kemaren. Setelah pas harga duaribu lima ratus, kita trus mo naik becak. Tau2 dari arah jalan besar, ada kijang yang mau masuk ke gang besar itu juga. Karena kita berdirinya rada di tengah jalan, Teh langsung panik!!

Tuteh: paak!! Sorong!! Cepat sorong ke pinggir!!
Si bapak kaget aujubille liyat tampang Teh yang panik gitu. Mana lagi tangan Teh ikut menyuruhnya menepi. Hilda hanya bisa senyum simpul di tempat. Setelah diklakson, baru si tukang becak 'ngeh' dengan maksut kata 'sorong' tadi. Hilda ga tahan senyum trus ngakak.

Hilda: kau ni ada2 saja ko!
Tuteh: ye, kalau dia tra sorong, kena tabrak lah!
Hilda: wahahaha, tapi dia tra mengerti sorong!
Tuteh: oh iya ;p dia ngertinya minggir yak?
Sukses ngakak kayak orgil deh. Memalukan sekali Teh ini!! Dasar orang Ende, kalau ngomong kadang ga mikir dulu,.. yang diajak ngomong ngerti gag?!!

Hehehehe. Oh iya, semalam Teh ingat almarhum bapak. Duh, Ramadhan ke3 tanpa beliau yak? Kesian yak? Hueheuhe. Jadi deh bikin cerita untuk milis ariputih. Diterima gag yah sama abhi? :P hehehe. Dah ah, pamed wes!! KOREKA dung ah :P~~~~~~

Wassalam

Share:

0 coment�rios