Cerita Lucu

Hei bola bulet. Hari ini Teh mulai menjalankan rukun Islam niy. Puasa *bangga* hehehe. Mumpung pwasa, mending cerita yang lucu2 saja yuk? Awal mula ide ini *sah'elah* saat Teh liat iklan Nutrisari terbaru. Celetukan seorang bocah ke kakaknya,

"Ini buka atau sahur?"

Cerita 1, RO'NGATUS!!

Ehm, cerita yang ini saat Teh lagi demen kluar masuk pulau :P Teh dan Hilda lagi berkelana di panasnya Surabaya. Sama2 buta ma Surabaya. Teh karena mang ga apal betul dan Hilda karena kuliahnya di Jakarta. Jarang2 ke Surabaya. Suatu siang, Teh dianter Nuri ke rumah kakaknya Hilda di daerah Bratang.

Dari Bratang menyusuri gang2 dan pasar trus tiba di pinggir jalan besar. Tujuan kita adalah kost si Ryan di Menur. Well, Teh takut aja, takut kesasar. Trus pikir punya pikir, dari pada salah naik 'len' mending naek becak aja. Bratang ke Menur pan ga seberapa jaoh tuw. Kita nih mang sarap, udah berdirinya di tengah jalan, tawar menawar na lamaaa lagi!! Si tukang becak pun kukuh ama patokan hargana, 3rebu rupiah.

Hilda: wah pak, larange! Sewu limangatus ae yo?
Bujuk Hilda. Pan seribu limaratus na mayan tuw bwat nambah2 ongkos 'angkot' nanti2 hari hehehe. Si tukang becak ga mau. Saking kesal dan tulalit karena panas na, Teh pun nyambar gini.
Tuteh: wes ta pak, rongatus ae yo?
Dan si tukang becak pun brasa pengen pingsan di tempat. Hilda langsung ketawa gag jelas.

Hilda: ko ni su gila sa!
Tuteh: gila kenapa? kau tu gila, tawar tra jadi2 dari tadi.
Hilda: ko gilaaaa, seribu limaratus sa dia tramau, apalagi dua ratus!!
Tuteh: heh? *bengong*

Setelah Teh menilik baek2 kalimat tadi ... Teh pung ngakak dengan dahsatna. Ealah Teh,.. rongewu kok dadi rongatus seh? :P~~~ Lidah Ende!!!! LoL!!

Gyahahaha. Nah bola bulet, cerita2 lucu na disambung nanti yak :D lagi malas posting apa2 niy. Tatah bola bulet ... KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios