Titanic 2 and Twister 2

Well bola bulet, Ga ada yang sama dari judul di atas dan posting sore2 itu ternyata bikin orang penasaran hehehe, :D Keduanya pun akan Teh kisahkan ... cieee. Yang penting, bola bulet konsen aja bacanya biyar ga terjadi kesalahpahaman :p soalna kalaw salah paham ntar, Teh ga ikutan tanggung jawab yak *tepuk2 pipi yang baca* hehehehe. Here we go!!

Titanic 2
Hohoho. Bukan pilim Titanic 2 yang dulu dikenal dengan nama Britanic loh ya. Ini soal Nusa Damai yang tenggelam di dermaga Ippi-Ende itu!! Hal yang mongken ga masuk akal sehat orang2 yang berpikir berdasarkan logika dan realita. Seperti yang udah diketahui, setelah hampir 2 hari mengalami kemiringan, Nusa Damai akhirnya tenggelam pada Minggu pagi sekitar jem 10. Hmm apa yang menarik?? Yang menarik adalah, saat tenggelam, muatan Nusa Damai yang isinya 48 Fuso, 1 truck kecil, 1 Opel Blasser (new) dan 1 Kijang semuanya membunyikan KLAKSON DAN MENYALAKAN LAMPU!! Padahal GA ADA SATU MANUSIA PUN DI DALAMNYA!! (karena semua penumpang termasuk abk telah turun ke dermaga). Keren hehehe. Asli ngeri banged mendengar cerita itu. Kata orang2 gini : "Titanic Dua!! Rugi deh bagi siapa pun yang ga menyaksikan kejadian tragis itu!!" waaaa, Teh emang brasa rugi banged!! Masa biang gosip ketinggalan berita sih? Huehuehue. Ada samting berbau mistis kah di sini? Iya, emang ada :"> dan itu ga akan Teh bahas sekarang. It's a long story!! Ippi adalah salah satu tempat termistis di Ende, yang setiap tahunnya kudu nelan korban *ngeri gag!?* .. mangkanya, Teh blon bisa menyusun cerita yang panjang itu sekarang. Kapan2 deh.

Twister 2
Twister adalah pilim2 lama di era 90-an. Twister 1 sukses berat di pasaran dan telah Teh nonton sampe hampir 20 kali hingga plat-na lecet2. Semalam Teh tergugah dengan iklan di Indosiar, jem 11 pilim Twister 2; Storm Chasers akan ditayangkan. Well, Teh emang maniac Twister!! Karena dulu ga sempat nonton Twister 2, maka semalam Teh niyatin banged bwat nonton. Dan apa yang Teh dapat!? Sedikit kecewa :P~~ For you information,..
Twister 1 :
Bintang utama, Helen Hunt begitu cocok dengan perannya sebagai peneliti dan pengejar badai yang gesit, pintar dan sedikit penuh emosi karena alasan2 pribadi. Penuh adegan mendebarkan saat tornado mengamuk. Yang nonton ampe sesek napas ngeliyat sapi terbang ampe rumah tergelinding kek bola salju. Ada sentuhan ilmiah yang masuk akal dan alur ceritanya terjaga. Hingga akhir harapan mereka satu2nya pada 'Dorothy 4' pun membuahkan hasil yang memuaskan. Bersama mantan suami-nya yang akan menjadi suami kembali, Helen Hunt berada di titik pusat tornado, menyaksikan 'kunang2' aluminium na menyala kelap kelip di titik tornado dan menghasilkan rekaman yang menakjubkan di komputer. Satu kata, puas. Kalau pun ada kekurangannya, itu ga begitu berarti.
Twister 2 :
Yang semalam Teh nonton ternyata jauh berbeda dari T1. Bintang utamana tetep cewek (Teh lupa cast-na sapah). Tapi terlalu lembek!! Ga segesit Helen Hunt!! Ceritanya kurang menggigit karena adegan2 yang diharapkan akan melebihi T1 ternyata ... ga ada. Ga mendebarkan dan ga puas. Unsur2 politik na terlalu banyak, seperti kerjasama dengan pihak NASA dllnya. Sedangkan tujuan utamanya soal 'yang lebih TORNADO' nyaris terlupakan. T1 terkenal dengan Dorothy-na. Yang mana Dorothy dijabarkan sistem kerjana seperti apa dan gimana hasilna nanti. Sedangkan T2, ada SSV yang sejak awal Teh ga tau apa,.. ga tau cara kerjana sampai akhir cerita,.. hambar dan satu kata, ga puas. Sama sekali ga puas!! Argh!!

Ya oke deh bola bulet, itu saja hehehe. See ya *kedips* higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios