Jadi Begitulah

Bola buled, Teh gag niyad postingin apa2 selain pengen ngasih tau ke semua teman2 yang udah ngasih perhatian jugak dukungan dalam bentuk doa dan pengharapan ke arah yang lebih baik, bahwa kk Toto sekeluarga telah tiba di Maumere dengan selamat dan tiada kurang suatu apa. Semuanya baik2 saja. Mungkin ada kerusakan pada mobil yang pada hari ini akan di'derek' dari tempat kejadian (Wolowaru), menuju Ende, tapi keadaan kk Toto sekeluarga selalu baik2 saja.

Oh iya, bwat tweneh Phie dan mami vi3, ternyata siaran itu enag hehehe. Jadi penyiar ituw, Teh bisa ngapain aja .. nyesel sempat nolak gara2 ada pro kontra dari sodara2 .. jugak bingung bagi waktunya ama kerjaan. Eh pas udah dijabanin ternyata kok enag? Huehuehue. Yawdeh, akhirnya jadi deh Teh siaran huuhuhuhu .. yo yo yo keep stay tune with us at 102.25 GOMEZON Fm, The Fungkeh Music Station!! Cieeeee :P~

Ya deh bola buled, itu doang yang pengen Teh sampein .. yang lainnya ya nunggu dong ah .. kompi Teh baru aja jadi dan bisa dipake lagi meskipun dengan monitor yang butek burrem *grmbl* huhuhu, tapi gpp deh, yang penting masih bisa dipake bwat denger lagu ma kerja .. jugak data2 ataw file2 Teh yang ada kaitannya sama cerpen2 dan cerbung2 .. TIDAK HILANG. Tatah bola buled, higa higa *nari2 primitif* huga huga KOREKA!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios