Cukup Bagiku Hadirmu,..

Beberapa hari ini *somebody* [pria dalam khayalan] and *hero* alias *nemo biru putih* [dia,..] :P always stay in my mind. Padahal selama nyaris 3 taon pun emang begitu. Cuman diyah aja yang ngisi hari2 Teh meskipun jaoh and ga terjangkao,.. sigh!! Tapi beberapa hari ini, lebih kental terasa *cie* dan Teh jadi gimanaaahh gituh.

Apalagi semalam ada yang iseng di radio ngerequest lagu na Katon, Cinta Putih. Hu hu hu Teh yang lagi nonton ulang pilim 'the incridible' jadi diyem and ga konsen nonton lagi. Lirik na itu loh, dalem banged.

Mari kita jaga sebentuk cinta putih
Yang telah terbina
Sepenuhnya terjalin pengertian
Antara engkau dan aku oh..
Masihlah panjang
Jalan hidup mesti ditempuh
S'moga tak lekang oleh waktu

Cukup bagiku hadirmu
Membawa cinta selalu
Lewat warna sikap kasihku
Kau ungkap..tlah terjawab


Jika kau bertanya
Sejau mana cinta membuat bahagia
Sepenuhnya t'rimalah apa adanya
Dua beda menyatu saling mengisi
Tanpa pernah mengekang diri
Jadikan percaya yang utama

Huwaaaaaahhhhhhhhh!!!!!! Syapa yang engga stuju kalo lirik na dalem banged segera angkat kaki dari sini!! *ngamuk ga jelas :P* hueheue.

*nguled*

Yang jelas kemaren Teh ngrasa rugi jugak. Pasalna udah disms tapi ga bisa balas gara2 abis pulsa *tanggal brapa nih oi!!* .. ada sms dari 'dia' trus dari mbak Sa ampe dari temen2 radio, tetep aja ga bisa balas. Plis de, sms-in 18 digit voucher AS gitu kek hueheuhue. Walhasil Teh epon aja ke hp-na. Mo mahal kek, murah kek, ga kepikir lagi *lirik mami vi3* dan seperti biasa, perasaan Teh jadi gimana gituh :"> suaranya, ngakaknya,.. oh no!!

*cinta*[?]

Yaelah!!! Gini hari bilang cinta!!!!!!!!! [kata dia siy :p] .. engga kuku! hehehe. Diya paling kegelian sendiri kalaw ada yang bilang cinta. Gini hari bilang cinta?? So what gitu loh hehehehe. Yawdah, bukan cinta kali ye??? Trus apa dong? Kekna cinta deh :"> cuih!! :P~~~~

*Sayang bangeds ampe ga bisa lepas :P*

Mongken itu kalimat yang tepat mengartikan semuwa ini. Ga ada yang ngerti? Ya jelas dong, karena Teh telah diajarkan untuk tidak sevulgar dulu dalam mengumbar perasaan hueauehaueau. Padahal cuman cerita di blog yak? Soalna banyak yang reseh dan akhirnya membuat segalanya menjadi kacaw. Teh nulis gini aja dengan perasaan takud dan was2 yang amat sangat. Takud orang2 reseh itu kembali ke blog ini dan kembali membuat segalanya hancur.

Meskipun Teh dan 'diya' pun sudah 'hancur' sejak awal, tapi Teh tetep ga mau ada orang laen yang ikut campur!! Hey girl,.. this is my problems and you,.. get out!! F**k!!!!!! Igh :"> sorry, kebawa perasaan hehehe.

Kalaw mami vi3 udah puna new day .. Teh blum. Kenapah? Karena emang blum ada yang demen wakakakak *kesiyan deh lu Teh* .. <--- enak aja!!!! Soalna Teh jugak blum ada yang nyangkut di hati *cie* .. bukannya ngeles, tapi kenyataan. Dah ah, hari gini masih ngomongin hal yang kek gini jugak??? Plis dong ah! :D semoga 'diya' engga baca heueheuehue .. pan dah lama diya engga mao ol :D uhuy!!!

Wassalam yah bola buled :)

Share:

0 coment�rios