Happy Imlek :P

Yaup bola buled, sebetolna hari ini Teh gemau posting apa2 *denger bisikan setan* .. tapi kok ya pengen? Ugh, Teh mo ucapin :

MET TAON BARU IMLEK 2005!!


And Teh mo bilang :
1. Semalam mami vi3 ke Jogja, pas mo brangkat epon Teh.
2. Teh epon kk Topan, eh kk ngobrol ma mama tua :P
3. Teh epon Sisi Moses alias Tidzz ;p setan belang!!
4. Layout Valentine pak Isnaini, keyens yak? Hu hu.
5. Balesin emel setan belang *Tidzz* di Malang.
6. Kaget liyad shoutan m'Sa. Udah pada liat http://cerisama.blogspot.com blum? Kalaw belum, liat deh, dijamin pada puas!! Hehehe.

Pa lagi ya? Oia,.. ada lagi niih :
1. Maseh aj kagum ma Puty/Puch yg pwinter ^^;
2. Syirik ma Iks, Che2 n Shofa yg ke Dufan :")
3. Syirik liad poto kopda di blog na *duh lupa* .. pokokna keren, ada Renha, ada mom Rieke *peyuks2* ada Teweh Wewet, ada Linda .. Andips .. duh pengen .. huaaaa!!!

Teh mo pilih postingan yang bukan postingan Valentine, tapi Teh suka. Udah ada loh postingan siapa *tolah toleh* .. pas Valentine Teh posting disini deh aw :P yang jelas, postingan itu ampe Teh baca di radio .. abis keyens siy. Intinya gini "Aku akan berusaha menjadi suami yang baik .." ehem!! Udah tau puna syapa? Aha!! Pst! Swt swt gitu loh :PPPP

Nah nah .. balik aja kembali ke .. hmm .. mbak Sa! Nah, m'Sa bikin blog yang isinya cerpen berantai kita yang dimuat di forum blogfam. Pada penasaran? Makanya buruan aja ke "cerisama" ituw. Aduh m'Sa idenya kreatip deh *pyuk pyuks eyads :P* hehehe. Dan, cerita berantai udah bakal dimulai lagi. Kali ini kolaborasi m'Sa, mas Jaf and Teh. Okay guys, kalo penasaran, liat aja di forum blogfam ya!!

Ga lupa, akhirna Teh ucapin sekali lagi MET TAON BARU IMLEK bwat semwa temen2 yang merayakannya. Angpaooo!! Angpaoo dong!! :P hehehe. Dah ye? Mo minum susu dulu .. yaelah Teh!! :PPP

Wassalam.

Share:

0 coment�rios