Today Is My Day Off

Kesannya mengerikan yah kalau ada kata 'day off!' padahal maksutnya hari ini Teh libur gitu loh. Sowwy kalo Teh ga bisa cari kata yang lebih bagus dan lebih tepat dari itu heheh *ngeles jek!* hehehe. Jadi, ga ada cerita I Hate Monday! Yang ada I love this monday karena libur .. kliseee kliseee Teh!! Ehekz!!

Ga ada yang pengen teh ceritain kecuali...

1. Semalam epon Jejes yang katanya sakit.
2. Thx Phie dah kasih tau kalaw Jejes tumbang lagi.
3. Seneng dapet sms dari mami vi3.
4. Ikut seneng sama mami *joged jijay*
5. Karena libur, bisa siaran bareng Tia .. Double T in action!
6. Pengen bikin album Double T, album poto maksutna :P
7. Nonton Fear Factor and kesel sama couple brengsek! :P

Hmm,.. Teh lagi seneng aja nih. Belakangan ini perasaan Teh seneng mulu. Meskipun kesel gara2 Meg and Adam ga dieliminasi, tapi tetep rasa seneng itu ada di sini hehe ^^: melow lu Teh! Oia, Iks iks .. Iks Baso Kuah!! :P Ternyata Todd and Rachel yang kudu pegi yah? Biar deh, lagi pula Todd kelewat lemah jadi cowok. Hu hu. Keliatan banget kalau dia depresi sama tekanan dari Rachel .. lewat matanya, Rachel seakan bisa melumat Todd hidup2!! Fear Factor, oh la la.

Bener kata zodiak [syndrome akibat bawain acara zodiac di radio ;p] hehehe. Bener kata zodiak kalaw Teh lagi ga pengen kehilangan .. kehilangan orang2 yang dah baik dan sayang ma Teh. Nomer satu mami vi3 kali ye? Kan mami deket banget ma Teh. Juga tweneh Phie yang jauh di Jogja sono. Hu hu twen, ga tau jadi apa kalaw kehilangan dirimu!! We know 'what friend are for' hehehe mwa mwa crotzz. Apalagi ada sms dari kk Topan [postingan kemaren dong diliyat! :P]. Tambah ga pengen kehilangan deh. Jejes saket, duw,.. mbok ya kalaw blom sembuh jangan kelayapan ga karuan!! Gue telen lu Jes!

Sekarang Teh dah kehilangan kontak dari Pitax. Si gila dari Palembang. Trus dah gitu ada temen blog, si Cova yang pegi entah kemana. Luv you Covain! Kapan kasih kabar nih?? Masa ketemu 2003 di blog, trus pisah gini? Gaya lu Teh :PPP Kikin jugak, jarang ketemu Kikin karena satu dan lain hal hehehe. Sekarang, Teh bener2 ga mau kehilangan siapa pun jugaaaaaaaakkk!! Termasuk si NUBO kali ye? Ah Teh, kasih julukan yang bener dong, masa Nubo? Hihihhhi *lirik twini* .. Hmm juga ga mau kehilangan nemo bluewhite yang sering bilang Teh ini 'patrick' na spngebob. Apa aja deh, yang penting nemo seneng. Sowwy mi for this sentence. Abhi Rhay apalagi, karena abhi udah Teh anggap sebagai kakak, guru dan sahabat yang baik bangeds.

Dari rasa 'ga ingin' kehilangan itu, berawal dari .. where should I give this heart? Mongken ga ada yang tau apa yang bergejolak di hati Teh selain mami dan twini. Semoga Teh diberi kekuatan untuk bilang 'saya cinta ...' ke Nubo. Take it or leave it? I want to take it, tapi kalaw Nubo ga ingin? Gemanah coba? Hancur lah Teh. Hmm, tapi paling engga Teh udah berusaha do something. Ga diam membisu gitu aja. Paling engga ada usaha untuk melupakan 'diya' yang memang bukan untuk Teh. Keinget lagunya Rio Febrian nih. Mbak Sa, lagi-lagi nih mbaaakk hehehehe.

Teh ga se-agresif cewek lain. Yang vulgar bilang 'cinta' begitu saja. Selalu dan selalu Teh terkurung dalam pusaran ragu-ragu dan rendah diri .. bermuara pada hampa karena Teh ga brani. Jelas, ga ada keberanian yang bisa mendukung Teh untuk lebih jujur pada Nubo. Teh aneh. Ga bisa merasakan cinta yang bertebaran .. bagi Teh, cinta itu sulit hehehe. Tapi enag hehehe. Cinta itu bikin hedop lebeh hedop, tapi bisa bikin hedop jadi mati. Dalam hal ini, Teh selalu 'merasa tau diri' untuk bertindak lebih jauh. Selalu saja ada kalimat 'emang lu sapah Teh?' yang memenuhi benak ini.

[lagi denger Moffats, I Miss You Like Crazy...]
Setiyap kali liyat Nubo di ym, kepala Teh jadi pusing. Ingin pecah jadinya .. Argh! Teh ini siapaaaa!! Brani-braninya punya keinginan seperti itu. Meskipun setiap manusia diberi kesempatan untuk mengecap kebahagiaan dalam cinta, tapi Teh tidak .. sepertinya semua bahagia karena cinta melarikan diri dari Teh. Pusing!! Pengen sama Nubo, tapi apa daya. Teh chiken! Penakut! Huh! Bodi aja digedein Teh.

Oke oke, cukup. It's too mellow! Sowwy, Teh bikin yang baca jadi bingung. Teh sendiri juga bingung kok. Bingung tapi seneng. Entah kenapa, rasanya pengen seneng terus .. inget Nubo, jadi down. Tapi seneng lagi. Hah, apa ini!? Plis deh Teh, jam tayang udah selesai dan kudu off .. user abiz dan temen yang giliran jaga dan ngambek kikikiki *fitnah besar ;p* hehehe. Apa kesimpulannya yah? Teh pengen lupain 'diya' tapi sulit, karena itu Teh butuh Nubo yang mau Teh limpahi *tsah* dengan rasa ini. Agar rasa ini kembali beralih kepada pria yang tepat. Duuuhh, butuh pencerahan lagi dari mami, mbak Sa dan twini. I do .. crazy now!!

Dah ah, pegi gue ...

Wassalam.

Share:

0 coment�rios