BoJeZ!!!!!!! BOJEZ!!

Histeria seorang cewek bernama tuteh memenuhi ruang tivi, yang mana, 3 orang lainnya tersentak saking kagetnya. Salah satu dari mereka justru nyaris ngompol di celana.

"BOJEZZ!! I love you!!! Huaaa huaaa!! Bojezz jez jez!!"

*glegh* ..

"BOJEZZ!"

Mahani dan Indra menelan ludah. Di dalam hati kedua bocah ini berkata : Histeria AFI kembali hadir setelah AFI 1 lewat. Very Afi sudah jadi kenangan dan sekarang Bojez kembali membuat encim mereka nyaris pingsan saking kagumnya.

*jatuh cinta*

Armando, rekan siaran yang sejak sore tadi bertamu hanya bisa menatap pasrah. Kok bisa?

*bersambung*

Hahahaha. Aduh t ini jadi malu sendiri. Saat AFI 2005 yang ditayangkan di Indosiar kembali bergema, t masih blum ngefek. Saat para akademia mulai dipilah2 dan tersaring 22 orang, t mulai terkesima. Bukan saja karena suara mereka bagus2 semua, tapi karena satu sosok 'bocah' imut yang bertampang bintang dan membuat semua hati wanita (hiperbolik:P) rontoq!! Dialah : BOJEZ!!!!!! Perlu diulangin gak? BOJEZ!!! B-O-J-E-Z!!

*nyengir*

Pokoknya BoJez!!

*jatuh cinta*

Huahahaha.. pada gak percaya? Liad dey sendiri gemanah cakep na BoJeZ kekekek. Semalam Bojez kudu dioksigen, pan diah saket.. gula darah gituw.. redah.. *gak ngerti* .. yang jelas Bojez enggak dieliminasi dan diah bisa terus pamerin suara na yang WAW. Hueheuw.

Aduh.. mo cari2 artikel tentang Bojez dulu nih. Sambil ngitung duit... cukup gak bwat mesen poster BoJez dari jawa? :D wakakakaka.. have a nice day all!

Wassalam.

Share:

0 coment�rios