Cinta 100 Hari ^^;

Sisaya menatap judul postingan sambil menghisap asap rokok dalam2. 100 hari!? Hebat bener huwekekeke.

Berbicara soal Bojes (kali ini gak mau ngetik nama sisaya punya suami masa depan itu pakai Z, ntar keterusan hingga sms :P). Eh? Maksutnya bukan berbicara soal Bojes tapi soal tayangan sinetron yang kian marak di dunia pertelevisian Indonesia.

Mendengar 100 hari, pasti akan bermunculan berbagai asumsi di benak orang2. 100 hari itu bisa jadi :
100 hari kematian seseorang *ngeri*
100 hari menunggu kelahiran :PP
100 hari dalam menghitung hari :D
100 .. 100rebu? Beli pulsa :PP


100 hari yang dimaksutkan disini adalah judul sebuah sinetron : Cinta 100 Hari. Udah pada nonton blum? Errrr bukannya sisaya ini maniak sinetron loh, sisaya kan selalu memilah milih sinetron mana yang ASIK untuk ditonton. Dan seperti yang sudah diketahui, sisaya selalu tertarik pada sinetron2 yang menghibur dan enggak bikin syaraf terganggu *lol*

Sinetron ini diperankan oleh : Nagyta Slavina, Waqid Khalid, Ramadhan, Joe Richard n Firrina. Plus pemain2 muda berbakat lainnya. *Nagyta Slavina* gitu loh. Cool banget. Lugu banget. Lucu banget dan tuteh banged ha ha ha ha.

Garis besar ceritanya adalah : Stella (NS) baru saja putus cinta dan hal itu membuat dia seperti gadis kekurangan roh :P Nah di suatu siang Stella gak sengaja melempar kaleng bekas minuman sembarangan gitu. Sialnya kaleng itu mengenai mobil Erik (WK) dan membuat cowok itu kaget. Karena kaget mobilnya nabrak pohon! Erik pun ngasih berbagai pilihan ke Stella untuk menebus kesalahan gadis lugu itu. Dan pilihan terakhir lah yang disetujui Stella karena pilihan yang lain, jelas gak mungkin banget.

Pilihan Stella : mau bekerja untuk Erik dalam 100 hari tanpa banyak komentar!!

Sinetron ini lucu banget. Sisaya, Indra dan Mahani ngakak sampai ngompol. Gimana gak lucu? Kehidupan remaja masa kini di mix sama tingkah konyol plus aneh... duh, bikin sakit perud hehehe. Asiknya lagi, ada semacam bisikan2 gaib dan bayangan2 lucu dan LUGU yang divisualisasikan. So... ngakak aja dey.

Yang perlu dicatat :
C100H ini enggak kenal kata SANTET atau PELET!!
C100H gak kenal ibu peri atau arwah segala macam nenek moyang!!
C100H gak kenal cewek manis cantik tapi begooooohhh. Saking begohnya mau aja ditindas terus wikikikiki.
C100H ini gak kenal pocong, kuntilanak, hantu2an dllnya.
C100H gak kenal persaingan perebutan cowok yang SANGAT TIDAK SEHAT seperti sinetron lain.
C100H ini MENGHIBUR BANGET.

Emang sih, sekilas bikin sisaya teringat sama Meteor Garden :PPP Ada cowok cakep kaya raya dan gadis manis lugu tapi miskin. Ada penindasan si cowok tapi ada juga perhatian yang hmmmm darinya. Ada keinginan si cewek tapi ada juga kekesalannya begitu pacar si cowok merecoki hari2nya sebagai pembantu. Ada umpatan2 dan ada pula kalimat penuh kasih sayang. Duh, mana tahan gitu loh? *jadi inget Bojes* hahahaha.

Kapan ya cd sinetron ini keluar? Jadi kayak drama2 Korea/Taiwan gitu. Kalau mau dipikir2 lagi, filim2 ato sinetron2 Indonesia kan enggak kalah jugak sama produksi luar negeri. Memang ada sinetron yang bikin sebal. Tapi yang enggak bikin sebal... dibuatkan cd nya saja huwekekek *maunya* :PPPP

Oh iya, bagi yang suka sinetron tapi enggak mau kesal ampe nanis :P coba aja tonton sinetron2 yang sisaya tonton dibawah ini, siapa tau bisa jadi obat penghilang stress.

Cinta 100 Hari
Bujangan
Titipan Illahi
Terajana

Ugh, dijamin terhibur deh!!
Oks, sisaya mau pamid dulu... :P biasa... seperti tidak tau saja *lirik Yaya* hahaha. Oh iya, buat Yaya : puisi2mu sangat bagus. Sisaya suka banget loh :) Padahal sisaya punya blog puisi, namun setiap kali membaca puisi2 Yaya, sisaya menemukan dunia baru... tersendiri... heleh2... true your heart hehehe.

Trakirnya, WASSALAM bu, pak, om, tante!!

Share:

0 coment�rios