Seneng Ajah

Sebelom na t dan bola buled sekeluarga ngucapin met wiken buat semua masyarakat negeri blogger tercintah. Wiken gini pada rencana kemana niy? T mah teteup di rumah, gak kemana2. Paling jugak kerja hehehe. Oks, t mang lage seneng. Alasan2nya adalah :

1. Dapat banyak info soal Bojez dari Puty aka Puch.
2. Puty ngasih banyak info soal Bojez (errr.. :PPPP).
3. Ngobrol seru ma teteman.
4. Tepon 4 sahabat karib t!! Simpati seh hehehe.


Soal Bojez, t mah udah kek orang gila sajah hehehe. Well, lagi2 bwat dd PUTY aka PUCH tercintah.. dikow emang pengertian banget dek *lus2 novelnya Kambing yang ilang* hehehe. Thanks banget atas smwa info nyah dan t bisa cuap2 persis orang yang paling deket ama Bojez (ngakak) dalam pengertian, di lingkungan Ende dan sekitarnya (senyum banggah). Oia, mo pamer ke Armando ah. Rekan siar yang masih SMU ituw pan suka mupeng ama t. And Puch, MAU DUNK NO TLP NA BOJEZ!! Pan kita pengen tepon kesono.. denger suarana mertua ajaaaahh!! Huwekekekek.

Image hosted by Photobucket.com


Soal ngobrol ma teteman. T syuka kalo si Armando, Bintang dan Aldit maen ke rumah. Ngobrol2 ampe jem 11 gitu hehehe. Meskipun mereka cowok semuah dan bukan hal baru lage kalo teman2 t di dominasi oleh kaum adam :P~~~ Armando dan Bintang adalah rekan siar juga. Armando masih smu dan Bintang si Polisi. Si Aldit adalah teman satu kost Bintang. Cowok Bandung yang sekolah di Ende. Sekarang kelas 1 smu. Naksir seorang Polwan ampe rela ngapa2in aja hahaha. Semalam Bintang & Aldit bawain pilim Electra bwat t. Asikk..!! Dan mereka berdua mupeng dengerin t ngoceh soal Brownies ama Virgin ampe niat Minggu besok nonton di kompi! Hahaha. Enaknya begaul ama mereka adalah, mereka mau aja diajak makan malam dengan menu yang gitu2 ajah heheh. Pokoknya we are bro & sist gitu loh.

Emp4t Sahabat!!
Wah, ini niy yang paling bikin t seneng. Happy. Gembira. Tau kan kalo t puna no simpati. Pulsa baru keisi dan binun mo tepon siapah *huh?!!* hehe. Tus inget 4 sahabat t! Jadelah t tepon mereka di Kamis malem alias Jumad pagi. Kebetulan no HP mereka beroperator telkomsel semwah hihihihi. 300/menit!!
Pertama tepon si Hilda di Jakarta. Temen smp-smu ini da bobok. Iya lah, jem 1 pagi!! Tapi bgitu t tepon matanya langsung manyala :P obrolan seputar saru dan mesum seeeehhh :PPP Ibu ini da kerja di daerah Priuk n lage rencanain pernikahan. Semoga sukses aja. Janjinya bulan Juni pulang liburan ke Ende.
Kedua t tepon si Ahmadnur. Cowok ini janjinya ke Malang cuman sebulan, eh da ampir 2 bulan gak pulang Ende jugak. Nrimo aja t umpat2 gak jelas hihihi. Ternyata Ahmad lagi di Jakarta n Minggu besok balik ke Malang trus siap2 pulang Ende dey. Sep sep!!
Ketiga t tepon si Indi alias Yusti. Dia da tedor and maki2 begitu denger suara t hehehe. Kebiasaan lama emang susah lepas hihihi. Ngakak2 ampe gak tau diri. Sekarang Indi gak ngekost di daerah condong catur lage, tapi da pindah ke kaliurang. Wooo.. jade inget kost-an si Yudin deh ah wakakak. Duh, kapan ke Jogja lage ya????
Ke empat t tepon si Ryan. Yaelah anak ini! Ternyata skarang da kerja alias bantu2 ruko PS. Udah gak di Menur lage. Gak di Klampis lage dah *inget si Adi yang wakwak gung :P* hueheuhue. Skarang Ryan di Ngagel Dadi. Deket2nya si Reredeneh neh.. coba nanti t tanya si Rere ah. Oia, Kitah ber-5 adalah sahabat sejati... yang kalo mo disamain.. nonton aja pilem Mengejar Matahari!!! *smile so sweet* sahabat emang gak akan pernah mati dari hati kita ya? Luv you all!!

Sedikit cerita soal Ririn!!
Aduh ponakan, t sebagai tante terbaik (pernah dapet the best tante award), hanya bisa bilang, sabar dan tabah. Itulah resikonya long distance relationship. Emang siy, pulau Sumba dan Flores gak jaoh, malah si dia pernah datang dan menemanimu tersenyum bersama hari2 penuh ceria. Lebih lagi, menurut adat Sumba, kamu sudah diikat dengan kain pemberian orangtuanya. Namun bila disana dia telah mendua, mau apa lagi? T hanya bisa bernyanyi untuk menghiburmu atau menyuarakan puisi spontan yang keluar dari sanubari. Jangan langsung menilai semua polisi seperti itu. Apalagi semua laki-laki seperti itu. Kamu pasti tertawa begitu encim bernyanyi "Tidak semua laki-lakiii bersalah padamuuu.." hehehe. Tertawa lah!! Dan satu saja pesan t, JANGAN PERNAH MENYESAL karena kamu yang memilih dia kan? Bukan t, bukan mamamu bukan bapakmu apalagi mami vi3 (gak ada kaitan :P). Jade, anggaplah ini sejarah, jangan pernah merasa kamu bisa merubah, itu gak akan pernah bisa. Jadikan hal ini pelajaran. Percayalah pada guru yang sudah lebih berpengalaman *tunjuk dada* wakakaka. Uhmmm... foto si dia maseh t simpen di kompi looohh *evil smile* hehehe. T tau, yang membuatmu down adalah, kamu punya banyak sahabat karib cowok, tapi yang dicintai cuma satu :) mongken nasib kita sama? Ah.. takdir manusia kan beda2 *kukuh gak mo sama* hahahaha. Oke.. smile please and say jeryy.. eh.. cheese :)) Hehehehe.

Setelah semua cerita diatas,.. Back to BOJEZ again.

Son, you are so cute. Tau gak, t ampe mikir t ini sudah gila. Bukan karena fans banget ama Bojez, tapi karena ... KOK BISA2NYA DULU T INI KAGUM BANGET SAMA VERY AFI 1? Yang jelas.. jauh di bawah standart. Hanyaa.. t gak nyesel aja, gak boleh nyesel :P karena dulu t yang suka Very tanpa paksaan dari siapa pun wakakaka.

Intinya? Bojez dan Bojez. Jangan marah yaaa kalau postingan t yang brikutnya berisikan cowok cool ini *tozz ma Puty* horeee!! Suasananya bakal Bojez terus hehehe. Dan bagi Iks, sepertinya Fear Factor udah kurang bergema niy di blog kitah? Apa perlu kitah jadi 'fear factor's girl?' huwekeek (ngakak liad web yang witt wuittt) heueue.

Okay Bojez.. eh? Bola buled maksutnyah. Sekian dan terima kasih *dikejar masyarakat negeri blogger pake toblerone* .. ENGGAK NOLAG banget gitu loh wakakakaka :PPPPPP!!!!

Platter
I wanna say I miss u
But I'm too afraid
Dunno y
:)
Mwa..:P


Wassalam.

Share:

0 coment�rios