Tayamum dan Berhenti Berharap[?]

Heh? Kok judulnya aneh ya? *sambil jitak bola buled* wikiykiykiy. Gini loh, ada dua hal yang pengen t posting kali ini. Yang pertama soal tayamum. Kok tiba-tiba t ngomong soal tayamum? Yang artinya (kalau gak salah) berwudhu tanpa menggunakan zat cair alias air hehehe.

Minggu pagi jem 11. Mama tua, t, k Nani dan Mahani nekat ke sebuah tempat. Namanya Panti Asuhan (PA) Tarbiyah, asuhan ustadz Mahmud Eka. Biasa lah, kata mama tua, sebagian dari rejki kita adalah milik mereka. Eh? Itu kan kata Al-Quran? Hahaha. Panti Asuhan Tarbiyah menempati lokasi baru karena lokasi yang lama kena kasus (katanya sih perebutan hak atas tanah). Akhirnya ustadz Mahmud membeli tanah di daerah yang sangat sangad sangat SANGAD jauuuuuhh dan terpencil. Di kaki gunung!!

Mama twa emang sudah jadi pengunjung tetap di PA. Sejak mereka pindah di lokasi baru, dah brapa kali mama twa kesitu. Biarpun jauh, teteup nekad! Oke, disana keadaannya sangat memprihatinkan terlebih soal air bersih. Lokasinya kan jauh banged dari kota. Trus areal tanah mereka sebagiannya masih berbentuk bukit, yang mana, harus dikeruk lagi dengan biaya sewa alat berat yang mahal. But the point is about tayamum! T ampe nyaris menitikkan air mata. Demi menghemat air, mereka berwudhu dengan 'bertayamum'!!

Denger ya, demi Allah .. subhanallah!! Mereka wudhu bertayamum! Bagaimana dengan kita2 yang airnya berlimpah? Tiyap hari tu benda cair ngisi bak mandi, bak wudhu, bak minum? Hmm :) think it ya. T udah think kok :P hehehe.

Leave it. Skarang soal Berhenti Berharap.

Kenapa begitu? Untuk bagusnya, t mo tanya dulu. Pada nonton konser HIP AFI gak? *duh jangan ditimpuq dong :P* hihihi. Nah, semalam si Ari akademia asal Bali menyanyikan lagu Berhenti Berharap dengan sangat kurang bagus :P t emang mendengar beberapa nada fals dan setiap kali nada tinggi yang ditarik, suara Ari terdengar fals karena langsung mendatarkan nada itu bahkan menurunkan nadanya! Kedengaran banget. Indra aja tau gitu loh.

Di awal, Ari gak masuk zona eliminasi. Tapi yang namanya nasib, siapa yang tau? Di akhir acara, Ari masuk zona eliminasi bersama 2 akademia lainnya. Dan mo tau gak.. ARI HARUS PULANG KE BALI! (emang kemana lagi? :P). Duh, sedih gak sih? Dia kan yang paling macho di kelompok HIP kekeke. Alasan Ari sendiri : dia sudah bermimpi, cie, pertanda nih ye? Alasan t adalah, lagu yang dinyanyikannya itu cocok. Pulang lah nak wakakakaka. Berhenti berharap banget. Jade ya klop. Dari lagu, mimpi dan hasilnya, ARI PULANG. Gpp ya nak, besok2 bisa ikutan lagi. Wish you luck di lain kesempatan.

Dan t langsung search lirik lagunya *lirik reredeneh* dan nemu hehehe. Ini diah.. ladies and gentleman.. Berhenti Berharap by SO7!!

Aku tak percaya lagi dengan apa yang kau beri
Aku terdampar di sini, tersudut menunggu mati
Aku tak percaya lagi akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini

Aku berhenti berharap, dan menunggu datang gelap
sampai nanti suatu saat, tak ada cinta kudapat
Kenapa ada derita, bila bahagia tercipta?
Kenapa ada sang hitam, bila putih menyenangka---ha-an-ha-an?

Reff:
Aku pulang tanpa dendam
Kuterima kekalahanku
Aku pulang tanpa dendam
Kusalutkan kemenanganmu

Kau ajarkan aku bahagia, kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia, kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia, kau berikan aku derita

Aku pulang tanpa dendam
Kuterima kekalahanku
Rebahkan tangguhmu
Lepaskan perlahan
Kau akan mengerti semua

Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampai nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat...


Plok plok plok!! Tepuk tangan. Liriknya mengena sekali ya? Maksutnya ke Ari :P karena dia memang pulang wakakakak. Duh, tinggal konser HOP neh. Udah kangen banget sama wajah bintang seorang BOJEZ wakakaka. Hedop Bojez! Semoga Bojez gak sakit lage dan bisa optimal beraksi di panggung. Hayo2 pada sms si Bojez dong heueheuw. Puch sayang.. thx ya da kasih tau nama aslinya diah hua hua hua hua *kejang2*

Oks dey, udah dulu ya. T mo kerja niy, banyak tugas *cuih* .. apakah t akan berhenti berharap seperti Ari? Atau? Well, who knows hehehe *senyum sumringah dan kecut kayak apel busuk* huahuahua.

miss u platter
stopin my wish?
:P~
NO!!


Wassalam.

Share:

0 coment�rios