Musical Baton

Dalton? Igh itu kan musuh my Lucky Luck. Balkon? Bukan juga tuuuw.

Sisaya jugak rada bingungisasi niy (awalnya) maklom gak pernah tau yang namanya operan. Kapan tempo pernah dioper juga sama... (lupa namanya!! argh!). Dan sisaya keterusan lupa untuk menerima undangan tersebut. Maap yah mbak (sedih tak berujung). Tapi sisaya brusaha mengerti sesuai ama kapasitas memory yang tertanam disamping blutut di otak sisaya.

Okaz, operan ini berasal dari gadis Makasar hehe. Siapa lagi kalau bukan Rara!! Karena 2 hari ini sisaya enggak ngerti, jade sisaya pun mengechek kanan kiri hehehe. So lebih lengkapnya baca Disini aja yak! Kumplid spesial gak pake telor :PPPP

Sekilas jade kayak versi Beta-nya Gmail ya? Hahahaha *sok teu* :P Jade dari satu orang ngundang 5 orang dan seterusnya seperti itu. Nah sekarang ini bagian ngejawab2 niy hehehe.

Total file musik yang ada di komputer sisaya memenuhi 4,2 GB. Lagu mana yang enak didenger dimasukin. Yang gak enak, ditambahi bumbu penyedap aja dulu biar enag trus dimasukin ke komputer hahahaha *ketawa garing*

Trakir sisaya beli CD itu yang mereknya GTMan berwarna biru muda (fakta). Tapi jelas bukan itu maksutnya hehehe. Trakir siy udah lama banget, itu pun CD na Chrisye : Best Of Chrisye yang cover na hitem gitu deh! Slanjudna sisaya lebih syuka nyomot mp3 yang tersedia di studio Gomezone FM (enag na jade penyiar ya bgitu kali ye? Hehehe).

Lagu yang lagi didenger sekarang judule My World Is Full With You milik Ten 2 Five. Ugh, I love them :)

5 lagu yang paling sering didengerin saat ini (kok hanya boleh nyebutin 5 lagu yak? Hihihi) :
1. Foo Fighters - Learn To Fly
2. Seurieus - Rocker Juga Manusia
3. Creed - One Last Breath
4. Allanis Morrisette - You Learn
5. Dewa - Satu

Meskipun lagu2 itu terbilang udah lama, sisaya masih suka dengerin dan slalu ada di list winamp.

Nah yang trakir niy, about 5 person yang sisaya pengen operin niy musical Baton adalah :
1. mami vi3
2. Iks
3. Ollie
4. Sherly
5. Puty

Yups, selesai sudah tugas sisaya hahaha. Perang kaleee. Time to relax now. Tau gak, sisaya capek banged. Stelah pagi wara wiri di perkantoran Telkom (warnet kan milik kopegtel :P), trus sisaya enggak tidur siyang karena takud kebablasan tidurnya! Soalna sore siaran sampe malem nyaris jem 10. Hwalah, capeq hehehe. Yawdah itu ajah. Happy day all :)

last, WASSALAM woi :PPP

Share:

0 coment�rios