penari LATAR

Ada apa dengan mereka? Ada sesuatu siy, tapi yang jelas mereka gak boleh deket2 Bojes hihihi.

Bgini ya. Atas menyaksikan beberapa tontonan seperti :
1. Inul yang dikecam karena tarian dan pakaiannya.
2. Putri Indonesia yang dikecam gara2 bikini (yang ternyata enggak dipake juga).
3. Dewi Perssik yang amoy abis tapi didiemin aja.
4. Penari latar yang pakaiannya, AMPUN MAK!!

So, sisaya menyimpulkan :
1. Yang mengecam kurang adil.
2. Yang mengecam gak nonton tipih Indonesia.
3. Yang mengecam sok teu.
Padahal sisaya lebih sok teu lage hehehe.

Kenapa yang mengecam kurang adil?
Karena mereka hanya mengecam artis ato orang yang udah beken aja. Buktinya pakaian Inul maseh boleh lah dibanding pakaian para penari latar yang vulgar abis itu. Iya gak? Kalo gak setuju, coba dey inget2 acara sctv music awards dimana para penari latarnya (menurut sisaya) mending gak usah pake baju sekalian. Heheheh *mupeng gakkk :PPP* Nah, kok para penari latar yang jelas2 pakaiannya gak sopan bgitu (plus goyangan eksotik) didiemin ajah? Ada yang bisa jawab?? Apa karena mereka belum tenar, jade kalo dikecam, yang mengecam enggak masuk tipih? Ato karena lebih enak mengecam orang tenar, karena popularitas yang mengecam pun akan naik, ngalah2in yang dikecam?

Kenapa yang mengecam gak nonton tipih Indonesia?
Karena eh karena, kalo mereka nonton, pasti mereka langsung mengecam itu para penari latar dong ah. Jangankan sctv awards, kalo ada acara live music dangdut (gak menutup kemungkinan live music laen), tentu ada para penari latar dengan aneka goyangan eksotik dan pakaian yang minim banget. Kekurangan bahan kali yeee?? Jade kalo mereka menonton tipih Indonesia, mestinya mereka mengecam para penari latarnya dulu, baru si Putri Indonesia (errr, sisaya bukannya membela si Putri loh). Soalnya pakaian para penari latar ituw kalo boleh ditarik garis lurus; pun terdiri dari bra dan celana dalem :P gak ada bedanya sama bikini gitu deh.

Kenapa yang mengecam sok teu?
Karena mereka seenaknya saja bilang; kalo si Putri Indonesia ikutan Miss Universe, pasti bakal pake bikini. Kenyataannya kan enggak. Si Putri cuma make swimsuit (errr.. sisaya masih binun beda dari bikini ma swimsuit :P nah loh??) Hihihihi. Nah skarang si Putri kena masalah lage, naked-pic na pas ganti baju beredar luas. Doh, makanya sisaya enggak suka jade tenar *plak* maseh enak jade tuteh. Teteup tenar :P *tertawa garing*

Hmmm.
Postingan ini bukannya membela kaum hawa yang mempertontonkan auratnya di khalayak ramai (contoh: televisi). Urusan pakaian itu hak masing2. Yang telah berjilbab; Alhamdulillah ya Allah!! Yang belum berjilbab; Insya Allah ya Allah!! Yang suka pamer puser ampe belahan dada dan *nyaris* belahan paha; Masya Allah ya Allah!!

Kalo mau mengecam, seharusnya bukan satu ato dua orang saja yang kena. Televisi ato majalah kena, wartawan kena, perancang busana pun kena. Errr.. penjahit juga kena loh. Kok bisa siy? Iya bisa.

Televisi ato majalah;
Kalo televisi ato majalah memperketat mutu dan sisi etika acara ato artikel yang dipublikasikannya, maka pemirsa gak akan menonton acara yang dimana didalamnya ada manusia yang nyaris enggak pake baju. Iya kan? Kesimpulan : yang suka mengecam pasti enggak akan nonton dan enggak akan mengecam wakakakak :PPPP *ngibrittt*

Wartawan;
Ini diah niy :P kaum paparazi justru paling demen nyari berita yang kek gitu, jade.. kalo wartawan dikasih keterbatasan untuk mencari berita yang SOPAN2 saja, pemirsa kan enggak perlu menonton tayangan yang enggak sopan. Tul kan? Kesimpulan : yang mengecam sekali lagi, enggak perlu capek2 ikut tenar di televisi wakakaka :PPP

Perancang busana;
Weleh, kalo yang ngerancang busana (penari latar kek, penyanyi kek, artis film kek) dengan rancangan yang mengundang selera *mupeng* maka para konsumen pun tak perlu dikecam, karena tak perlu membeli busana 'minim bahan' karena emang enggak tersedia!!! :D Kesimpulan : jadilah perancang busana muslim. Sudah pasti gak bakal dikecam!! :PPP Betul gak? Iya kan? Hehehe.

Penjahit;
Penjahit dikasih aturan : Gak boleh nurut perancang yang ngerancang baju2 gak sopan :D hahaha. Jade baju gak sopan pun gak perlu ada *lol* so Kesimpulan : kalo baju gak sopan gak dijait, yang ngecam paste gak akan bisa mengecam lage!!! Btul kan? Hahahaha.

Weeee sisaya jade ngelantur gini postingannya. Bukannya apa2, sisaya kasihan aja ama orang2 yang dikecam. Padahal, kalo (abhi :P) Imannya kuad, tentulah pakain norak bin vulgar gak bikin mereka tergoda dong ah :PPP cumaa... pengecam jugaaaaa manusiaaaa!!! Punya gairah jugaaakk wakakaka. Intinya siy cuman satu (bukan menurut ustadz Sanusi loh :P) : PENGENDALIAN DIRI. Mo orang striptis kek, naked sambil nari2 ngundang selera kek, tapi kalo dirinya terkontrol.. ya sutralah.. anggap angin lalu hehehe.

Tapi... sebagai sesama manusia, emang gak ada salahnya saling mengingatkan. Sebagai sesama muslim, justru harus saling mengingatkan bila ada saudara yang terjerumus pada pakaian2 norak bgitu. Hanya saja, MBOKYA YANG ADIL GITU LOH. Jangan hanya yang udah tenar aja yang dikecam. Penari latar yang enggak tenar pun dikecam juga. Karena dari sisi materi pakaian (wee bahasanya :P), pakaian penari latar itu justru lebih HEBOH loh hehehe.

Jade bgitu lah yang ingin diposting hari ini. Ada yang gak setuju? Kasih koment aja! Jangan takud, ini pan zaman demokrasi :D wakakak. Ada yang setuju? Pstt.. sisaya kasih tiket menuju surga deh wakakak.

Orang yang suka mengkambing hitamkan orang lain, dirinya sendiri lebih HITAM DARI KAMBING!! Terbukti!! Nonton tipih dong ah :PPP
Don't judge a book by it's cover!! Seorang pemilik Pesantren pun bisa memperkosa para santri ceweknya. Terbukti!! Nonton tipih dong ah :PPP

Yang penting :
Jaga mata agar tetap memandang yang mukhrimnya.
Jaga kuping agar tetap mendengar yang baik.
Jaga mulut agar nanti ucapannya enggak jadi bumerang yang akan menyerang balik diri sendiri.
Jaga moral agar terhindar dari perbuatan yang menyesatkan.
Jaga dompet... err... GAK NYAMBUNG!! :PPP

Yawdah, capek aaaah. Bubuk duluw ya all :) happy day ajah. Smoga seminggu ini semua diberkati, Amin.

WOI PLATTER!! Miss u neh..

WASSALAM coy!!

Share:

1 coment�rios