Jade Pengen HIATUS!!

Sisaya kangen sekali deng bola buled pung muka hahaha. Seribu muwah tuk bola buled tercintah. Gara2 lama gak posting, jade pengen hiatus hehehe.

Yea all *lemesin jemari* sisaya jade binun mo posting apaan kali ini. Pasalnya lama nian tra posting karena banyak kerjaan dan urusan ini itu. Lagi pula kalo mo diliad ke belakang *cieh* sisaya pung postingan kan sama aja dari hari ke hari. All about my activity and sometimes about my mind <-- sorry, boso lingges ne ancur blancur gini hahaha.

Sisaya daptarin saja ya kegiatan beberapa hari ini.
1. Sakid, nyeri tulang ama kulit.
2. Sibuk syuting khitanan 3 ponakan.
3. Kerja dan siaran.
4. Nyusun jadwal siaran biar tambah OK.
5. Ngobrol berjam2 di telepon ama fans Gomezone.
6. Ngurusin HO alias SITU-nya CV milik kakak.
7. Pengen ngedemo ke PAM!! Air kering neh!!

Cukup 7 dulu. Sebetulnya ada 2.500 daptar *sah'elah* tapi biyarlah, 7 aja udah mewakili kok hehehe *tertawa garing* :PPP Skarang yang paling sibuk siy urusan radio nya. Jadwal siaran bertambah manalagi ada kuis yang diselenggarakan sama radio... kebayang kannnn.

Sisaya emang nonton Bojes, tapi Minggu kemaren kurang bagus :( ga tau tuw lagu Bintang Di Syurga kok jelek banget dibawain sama Bojes? Gak kayak minggu2 kemarin ya? Tapi sisaya seneng karena si Dewa akhirnya dieliminasi juga hehehe. HEDOP MY BOJES TERCINTAH!! Oia, soal sinetron Cinta 100 Hari, sisaya udah gak bisa ikutin lage, karena bentrok sama jadwal siaran yang ampe jem 10 malem itu hehehe. Gpp dey, paling juga denger ceritana dari si Indra :) It's oke lah.

Oia, thx banget buat terereman yang udah maen kesini. Temen2 baru, sisaya langsung ngelink ya, takut kelupaan dan kebetulan sisaya maen ke doneeh gitu deh hehehe. Buat yang da ngasih koment, sisaya hargai semuanya :) hehehe.

So, itu aja deh yang pengen sisaya posting kali ini. Oia, beberapa pesan berikut ini kalo ada yang tau, ngasih komen aja ya...
1. Siapa sih cowok yang jadi model di vidklipna Padi, MSJ?
2. Tu cowok maseh single? :PPPP
3. Sisaya lg pengen SAYKOJI satu album!! Gokil2 tuw lagu2na Saykoji, sekalin So What Gitu Loh tentu saja. Ada yang belum pernah denger? Rugi deh... dijamin yang lagi setres tambah setres! Hhihihhii.

Oks dey all, sisaya pamid aja.
miss my tweneh Phie :(
miss my bro Jejes and Keken :(
miss mami vi3 huhuhu.
miss my papi, Sapi Ojih!!
miss platter always :)


the end, WASSALAM gitu loh....!!

Share:

1 coment�rios