Untuk WeekEnd

Hekz bola buleds!! Em em em emuwah ajah deh hehehe. Gak jade hiatus, kan kmaren cuman PENGEN aja kekeke.

Aduw, rasanya baru kemaren sisaya posting ya? Kok udah posting lagi? Biasa lah, tiba2 semangad membara datang dan sisaya tra bisa tahan lai pengen posting hehehe. Semua bermula dari rasa kangen yang memuncak pada Platter. Pokoknya walau badai menghadang deh :PP Pokoknya aku padamu deh :PP

Smalam usai siaran Rest and Relax sisaya ngajak Tia jalan2 dulu. Lumayan lah masih ada waktu 30 menit lagi sebelum acara JuRJa alias Jujur Aja dimulai. So kita around this little town by motorcycle :) Assiknya bulan diatas langit itu loh! Warnanya kuning ke-emasan! Sisaya terpana and nyaris masuk got hehehe. 30 menit ngobrol2 diatas motor. Sisaya cuma bisa bilang,

"Sist, t kangen ama platter..."

Malu? Iya siy dikid. Tapi mo gimana lagi? Emang kangen gituw kok. Yang jelas atas saran yang 'baik' sisaya niad dey pengen tepon. Abis na udah gak bisa nahan lage hihihi. Blagu jaim brapa minggu aja da buat sisaya mo mati mampoz di sini!! Jade kayak orgil yang gokil <--- loh? Hehehe. Pokoknya aku padamu deh!! :PPPP

Balik lagi soal bulan yang memerah... errr... tadi sisaya bilang menguning yak? Sutra lah! Buta warna ini kok kekeke. Jade inget backsound blog sisaya taon2 lalu. Itu tuh lagu na Kla :)

Bulan merah jambu,..
Luruh di kotamu,..


Kotamu? Jogja? Huahaha. Gelo sisaya inih. Oks dey.. lanjud!!

Ini nih bagian yang paling seru. Smalam sisaya dan Armando alias Tuteh and Armando kembali bawain acara JurJa alias Jujur Aja. Jade yang pengen curhat langsung aja koling2 mesra *cieh* di phoneline Gomezone FM ato ke ponsel Gomezone FM. Dan tau gak, ternyata banyak banged yang curhat! Intinya sih jujur aja tentang apa aja. Boleh soal asmara, ortu, sahabat ampe binatang piaraan. Tapi teteup aja semwa yang masuk itu masalah cinta!!

Yang bikin sisaya gak bisa ngomong tuh seorang penelpon cewek yang curhat and jujur banget. Dia nangis. Gimana gak nangis? Setahun jadian si cowok malah putusin dia! Ninit Yunita banget gak sih? Kita ampe ngasih solusi ala novel 'kok putusin gue?' loh hihihi.

Trus yang tambah bikin sisaya gak bisa ngomong adalah curhatan seorang gomezoner cowok via sms. Dia tuw cowok penyakitan lheukimia. Naksir temen ceweknya selama 5 tahun ini tapi takud ngungkapin. Gara2 itu si cewek pun pacaran ama cowok lain. Dan si cowok hanya bisa mendam and bilang dia akan terus menunggu dan menanti keajaiban datang padanya. Zey, nama cowok itu, hanya bisa bilang, dia udah bahagia walau hanya dengan mencintai saja tanpa balasan.... ADUH!!! Sisaya banged gak seh!? ~!@#$%^*()_+ Sisaya ampe bilang "Novel banget Zey!" hehehe.

After ngasih solusi bwat Zey, eh tau2 ada yang nelpon ke phoneline. Diterima deh. Tau gak.. ternyata itu tepon dari si cewek yang ditaksir Zey! Yang adalah sahabatnya itu. Huuuuwww.. cewek itu nangis and bilang : kenapa Zey gak pernah bisa jujur? Zey sering ceritain soal cewek yang ditaksirnya ke 'sahabatnya' ini, namun Zey gak pernah bisa jujur kalau cewek yang dicurhatinnya itu adalah 'sahabatnya' ini sendiri. Dan tau gak, ternyata si cewek tuw SAYANG BANGED sama Zey!! Nah loh!? SEDIH BANGET GAK SEH!

Tapi begitu dipaksa dengan pertanyaan;
"Gimana kamu ngadapin cowok kamu bila kamu pengen sama Zey?"
Dia gak bisa jawab. Berad banged sih ya. And akhirnya qta berdua cuma bisa ngasih solusi2 yang sesuai ama batas kemampuan. Selebihnya biar hati mereka sendiri yang bekerja dan Tuhan yang menyelesaikan hehehe.

Masih banyak lagi curhatan di acara Jujur Aja. Dan semua itu membuat sisaya tambah kangen sama Platter tercintah.

"Mas,.. t pengen tepon."

Begitu lah bisik hati sisaya terus menerus dengan wajah melas. Hmmm. Sampe si Armando terharu and bilang;

"Tepon aja cim, lha wong katanya perasaan gak bisa ditipu gitu."

Ah!!!!!!!!!!!!

Usai siaran sisaya pulang tapi nganterin si Armando dulu. Dasar pembalap alias pemuda berbadan gelap. Gitu deh, manjanya amit2!! Trus sisaya pulang and langsung ngidupin kompi. Sisaya selesain cerfet 'Selebritiku Pulanglah' yang masuk tahap akhir sisaya, cihuy! Selesai sudah dan bisa dilihat di forum blogfam ya. Trus sisaya dengan perasaan berdebar2 tepon siPlatter deh.

*mwah*

Miss -ku padamu tak pernah usai deh. Cie cie cie. Rasa ini masih sama mas, sama seperti saat pertama ngobrol denganmu :) masih berdebar2. Kangen banget mas, ngerti donk... sisaya KANGEN woi! Yang udah lewat biar aja membeku di perud bumi. Yang sisaya tau, sisaya enggak pernah bisa ngelepasin smwa atribut about you from my life. Wallpaper hp masih wajahmu. Sms2mu masih tersimpan meskipun udah berbulan2 and cuma menuh2in memory. Buku itu masih sisaya corat coret.. cawut mawut.. semua tentangmu.

Sisaya pengen akuin siapa dirimu yang sebenarnya ke orang2. Tapi sisaya gak brani. Takud. Nanti terlalu vulgar dan mengundang protes dan decak pedas dari banyak pihak .. loh? Hahaha. Sok artis ye? Bola buled muntah darah :PPP

*lega*

He'eh!! Setelah posting ini, sisaya lega. Kangen na masih siy, tapi udah terobati. Dan untuk wiken ini sisaya hanya bisa bilang : Met Wiken Untuk Semuanya Ya. Zangan lupa bagi2 cerita wiken di blog ya hehehe. Acara wiken sisaya adalah full siaran dan kerja. Jadwal nonton Afi tersedot! Gpp dey, sisaya pasrah pada nasib aja kekeke.

Hint dikid :
Sabtu siaran full day :) untung sisaya pas liburan warnet hehehe.
Minggu siaran full day jugak.. uff.. untung smwa serba flexible.
Sisaya maseh kangen ama siplatter!
Abhi Rhay, duw yang makin ganteng pake kopiah ampe Ummi tergila2 hehe *sungkem Ummi*

SISAYA KANGEN SIPLATTER!!

trakir? WASSALAM gitzu loh... Saykoji!!

Share:

0 coment�rios