RIP

Rest In Peace?

Walaaah, kek orang yang da pegi ngadep Illahi ajah. Kan sisaya blum dapet tiket menuju syurga? Hihihi. Kunci pintu syurganya aja masih sisaya titipkan pada sajadah dan mukenah :PPPP

Zangan tergoda oleh tittle diatas *cieh*
Sisaya cuma mo ngasih tau...

Untuk :
Bola buled tercintah.
Temen2 blog semuwah na.
Keluarga edyan.
Anak2 Hulk Gila.
Adek2 tercintah; Najla, Aiko, Naila, Izqa, Sandra, Chayin, DanYasa, Nan n May, Aike, Aisyah, dd-na Ummi Lili dll-na.
Musuh2. Musuh yang keliatan dan musuh dalam selimud.

Bahwa :
Sisaya mongken bakal JARANG posting akibad banyaknya pekerjaan yang menyita waktu. Bahkan ketika sisaya sedang di warnet yang kudu-nya online pun, sisaya dengan 'keharusan hati' harus membantu senior2 di kantor dan teman2 yang bekerja pada divisi lain, notabene; beda ruang kerja. Yang penting ikhlas hehehe.

Uhm menurut kabar yang sisaya dengar, warnet ini akan ditutup karena satu dan lain hal. Alasan utama : warnet sepi pengunjung. Kemana kah sisaya?
DIPETJAD kah?
DIPINDAH KE DIVISI LAIN kah?

Well, semua masih tanda tanya. Yang jelas, sisaya butuh waktu untuk mengorek informasi. Seandainya (kemungkinan paling buruk) sisaya dipetjad, maka sisaya totally work at radio... banting2 tulang dah ah. Kalau enggak, sisaya mongken puna kerjaan baru namun masih dari 'atap' yang sama.

Terus terang, sisaya enggak mau 'beratin' kakak2 lagi.. walopun posisi sisaya terhadap mereka ituw enag banged.. tinggal mintaq hehehe.

Sisaya ringan hati aja bilang JARANG posting dan JARANG online, karena emang gak ada beban lagi. Cerfet2 udah pada selesai. Cerita2 yang sisaya buat udah beberapa dikerem ke penerbit dan majalah (dalam bentuk softcore). Gak ada utang ama temens internet hehehe. Gak ada janji yang harus ditepatin, kecuali bwat Elly ma mbak De hehehe. I feel free.

Uhm untuk sms2...
Maaf, mongken hp sisaya yang 3 biji ituw akan sisaya juwal semuah.. dengan rencana membeli yang baru, TENTU SAJA!! Huahaha. Eh, yang 2 aja di juwal, yang satu puna orang hueheuw. Lagian, akhir2 ini rasa na fungsi hp untuk sisaya berkurang. Hihihi. No man, no gebets, no money and no pulsa too :P~ So mending duit na bwat beli rokok kali ye? Jade bisa siaran sambil ngerokok *gubrakz!!* .. pantes, ac radio ruzak muluw *lol* hua hua hua.

Back to realita.
Maksut na apa yah? Waktu ngetik pun sisaya kurang ngerti. Kembali pada realita bahwa sisaya terlalu senang dan gemar berjalan diatas mimpi. Meniti impian kosong. Walopun sisaya udah brusaha SEKUWAD HATI (kek Ada Band :P), tapi bila yang dikuwad2in kian lama kian gak ngerti, ya udah lah. Aku pergi <-- kata Padi. Soal perasaan memang tidak bisa dipaksa kan? Sisaya tau, there's no penyesalan hehehe. Seperti kata2nya pada cewek lain dahulu kala; ya udah, kalo mo pergi ya pergi ajah, aku gak masalah kok. Sisaya tau kok, kamu emang begitu. Sisaya ngerti bijimana dirimu... thx ya untuk semuana... mongken kamu gak ngrasa kehilangan karena ini keputusan sisaya atas ulah sisaya sendiri. Gpp lah. Biar sisaya ajah yang ngerasain semua na.

Aaaaaaaaahhhh ringan banged hati ini rasana. PLONG gitu.
Ketiban prasaan.. slalu yang gak enag mulu neh sisaya.
Kek makan buah simalakama.. mo bgini gak enag, mo bgitu gak enag, tapi hati pengen. Ah nyusahin diri sendiri. Sudah saat na kasihan sama diri sendiri dan gak mengabaikan kebahagiaan sendiri.

Plong dan pling hehehe.
Sisaya mongken bakal kurang produktif. Eits, bukan urusan na sama reproduksi loh ya ha ha ha. Emang qta ceweks ml@warnet? Hahahaha. Maksut na, dalam waktu2 dekat, gak akan ada cerita satu pun yang sisaya hasilkan. Cerita yang udah ada, biar aja numpuq di komputer ampe sisaya punya waktu bwat nerusin ampe tamat atau nerusin ke penerbit dan majalah *tarik napas panjang*

<--kadang mikir, semua ini tiada adil-->

Pokoknya, NITIP BLOG sampe batas waktu yang tiada bisa sisaya tentukan ya. Sisaya sangad seneng kalo ada yang mo kerem email hueheuw. Kerem aja ke tuteh.pharmantara@gmail.com gitu deh. Tapi zangan marah ya kalo rada lama ataw telad direply. Ngerti2in deh kondisi sisaya heheheheuw.

Well, kenyataan bahwa untuk berpisah (walopun untuk sementara) ituw berad, EMANG ye? Ne mo udahan posting aja belibed muter sana sini heueheuw.

Baik2 ya all
Jaga hati :)
Take a good care always
Wish u luck, all
Teteup bojes :P
Eh,.. suara si Aiko imuds loh *mwa*

still miss u platter... :)

trakir WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

Share:

0 coment�rios