So What?

So what?
Kalo cowok lo suka ma gue.
So what?
Kalo gue kayak raja Midas.
So what?
Emang elo siapa ngasih kritikan.
So what?
Kalo gue lagi males posting.
So what?
Kalo orang bilang gue sombong.
So what?
Kalo gue pengen sombong.
So what?
Kalo rambut gue abis direbonding.
So what?
Kalo tiap minggu gue facial.
So what?
Kalo hidup gue buat anak2 yatim.
So what?
Ngapain juga elo pusing.
So what?
Mikir hidup lo sendiri aja.
So what?
Reseh ah lo.
So what?
Duit.. duit gue.
So what?
Lo kudu buka mata aja.
So what?
Cowok lo pengen ngelaba.
So what?
Terima nasib aja.
So what?
Laki lo sayang ma gue.
So what?
Siapa yang brani ngelarang?
So what?
Akan gue hadapi, tonjok aja.
So what?
Soale gue mau jadi ratu tega.
So what?
Emang elo tau siapa gue.
So what?
Elo gak tau siapa gue.
So what?
Kalo gue ngelaba kerjaan.
So what?
Yang penting cari duit mudah.
So what?
Elo kebanyakan aturan.
So what?
Awas aturan makan elo.. loh.
So what?
Gue mah no beban tuh.
So what?
eXpresikan diri aja.
So what?
Itu lagunya TANGGA, jiplak abis :p~
So what?
Jangan ganggu banci.
So what?
Suit suit trus langsung pergi.
So what?
Gak tanggung jawab.
So what?
Jangan ganggu bojes.
So what?
Masuk 3 besar dah dia.. ehek :B
So what?
Kalo elo jadi jagoan.
So what?
Kayak saras kosong kosong delapan.
So what?
Elo emang punya sgalanya.
So what?
Gue gak ngiri.. eh.. ngiri dink :P
So what?
Kata KungPow Chiken bikin anak mudah.
So what?
Skali ketemu jatuh hati trus eM eL.
So what?
Eh anaknya dibuang :P
So what?
Gue nglantur ya..
So what?
So what gitu loh banged.
So what?
Seurieus apa kabar?
So what?
Bandung gelap oi.. kata kok putusin gue :P~
So what?
Kalo temen gue cowok semua.
So what?
Cinta Silver katanya bagus.
So what?
Kalo ada yang punya, mau dong.
So what?
Katanya Lovely Luna juga keren.
So what?
Lebih bagusan Janji Joni..
So what?
Padi lagi naik daun.
So what?
Peterpan ilang pamor, sukurin :p~
So what?
Kalo gue lagi pengen nglantur.
So what?
Katanya blog si Yaya masuk KawanKu.
So what?
Selamat aja deh ^^'
So what?
Salam Indovers!!!
So what?
Project Pop emang nge topssszzztt.
So what?
...... <--- lagi gak mo diisi.
So what?
Balik lagi soal gue.
So what?
Gue lagi sibuk banget.
So what?
Pagi kerja.
So what?
Sore siaran.
So what?
Malem jaga pameran.
So what?
CAPEK bangeds.
So what?
Enaknya tidur aja dah.
So what?
Abis ide niy.
So what?
Ada yang mo nambahin?
So what?
(empty)
So what?
(empty)
So what?
(empty)
So what?
(empty)
So what?
Eh.. hp gue kok blum laku juga.
So what?
Jadi orang miskin itu enag :p~
So what?
Bisa usaha jadi orang kaya.
So what?
Tapi gue kesel.
So what?
Temen gue juwal Kijang.
So what?
Harganya cuman LIMA JUTA!
So what?
Dia gag jual ke gue.
So what?
Mampusz lah dia.
So what?
Kalo gue lagi ngakak sekarang.
So what?
Damai dan jayalah selalu.
So what?
Indonesia.
So what?
MET HARI MERDEKA YA INDONESIA!!
So what?
Kemon jadi lah anak bangsa yang baek.
So what?
Yang kulit ma hati rusak kayak gue.
So what?
Gak usah luar baek dalemnya rusak.
So what?
Gue reseh ya.
So what?
Kalo gue kampungan.
So what?
Elo juga kampungan kan.
So what?
Kayak Pop Sircus.
So what?
Gue cinta Indonesia aja deh.
So what?
Ntar Indonesia kekurangan penggemar.
So what?
Udah gag kuat nahan.
So what?
Pengen gitu-gituan.
So what?
Eh.. pengen.. pengen.. pengen..
So what?
Anu..
So what?
Ludahin elo :p
So what?
Xixixix *kabur*
So what?
Bek tu gue.
So what?
Epri morning ders e helo henging.
So what?
Sugar ray lagi nyanyi.
So what?
Tanpa sugar, teh gue paid.
So what?
Jayalah terus INDONESIA.
So what?
Jangan ngaku anak indonesia.
So what?
Kalo lo lebih suka Prada ktimbang Batik.
So what?
Jangan sok jadi anak Indonesia.
So what?
Kalo lo gag suka budaya sendiri.
So what?
Ngomongin gue sendiri dunk :P
So what?
Kalo cowok lo suka ma gue.
So what?
Gue gag suka cowok lo :p
So what?
Pegi ah...
So what?
Pis periwer.

Share:

0 coment�rios