Keris Patih

Keris Patih.
Bukan kerisnya Empu Gandring.
Bukan pula kerisnya Empu Gondrong :P
Apalagi kerisnya Empu Tantular!
*ngaco*

Image hosted by Photobucket.com
Nyari Pic Keris Patih Band, nemunya ini. Wes lah tak ada rotan akar pun jadi.


Ini Keris Patih. Saya pernah memposting tentang Keris Patih dalam satuan narasi tentang Gulalikustik. Disitu, di Gulalikustik, selain Keris Patih, juga ada Gemala, After ampe Plus Minus. Thx banget bwat Putty Puch my dd yang udah ngember2in and bocor2in info soal Gulalikustik.

2 single Keris Patih yang dulu, sangat saya sukai. Sampai2 saya pernah mengirimkan penggalan lagu Lupakan Aku via email untuk pak Jaf. Karena menurut saya, Kisah Rana dan Turi (dalam cerfet The Messenger) sangat cocok sama lagu itu hehehe. Tentang sikap Rana yang kelewat melindungi, menjaga, mencintai Turi sampe akhirnya Turi memutuskan untuk pergi.

Lupakan aku bila itu membuatmu
Takkan terpuruk oleh cinta dariku
Lupakan aku meski cinta tlah terjalin
Antar kita dan membuat kita
Tak mampu berpisah
:)
[Keris Patih - Lupakan Aku]


Terusan, lagu milik Keris Patih yang berjudul Sebentuk Hati.. uhm sangat romantis! Cocok buat yang lagi jatuh cinta gitu deh.. kecuali buat Ucha kekeke soale Ucha lage broke brokin brokar broks borok gitu katane. Eh? Maap Cha, bukan niat membocorkan.. cuma sengaja aja kok *innocent*

Sebentuk hatiku buat kekasihku
Mengiring rinduku yang slalu untuknya
Memang selalu ada yang terbaik
Dari diri ini dan dirinya
[Keris Patih - Sebentuk Hati]


Lirik lagu milik Keris Patih itu (kalo menurut saya) sangat bagus. Lugas dan gak terlalu memakai istilah2 yang bikin puyeng. Gak pake bahasa kiasan tingkat tinggi yang justru membuat pendengarna kurang darah. Terusan, kalo denger Keris Patih, jadi ingat Tic Band atau Crossbottom atau Mata Air.

Okz, kembali soal single terbaru Keris Patih. Judulnya KEJUJURAN HATI. Saya yang ketinggalan info ini sering nya tau dari blog temen. Terus terang, saya memang udah ngeliat Keris Patih di chart-nya Hard Rock FM, cuma blum ngeh gitu deh. Dan bgitu liad liriknya di blogna maknyak Virussha *muwah deh* saya langsung nyari itu lagu.. kayake bagus gitu liriknya.

Ku akui aku memang cemburu
Setiap kali kudengar namanya kau sebut
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yang seharusnya kulakukan
Karena memang kau bukan milikku

Ku akui aku merindukanmu
Meski ternyata tak pernah kau merindukanku
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yang seharusnya kuinginkan
Karena memang kau bukan milikku

Sesungguhnya ku tak rela
Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yang kuberi
Semampunya ku mencoba
Tetap setia menjaga segalanya
Demi cinta yang tak pernah berakhir

Kejujuran hati yg tak mungkin dapat ku pungkiri
Keinginanku untuk kau tau isi hatiku
Demi cinta yang tak pernah berakhir


HHHHHHUUUUAAAAAAHHHHH!!! HIGA HIGA!! HUGA HUGA!! *nari2 primitif* KOREKAH BANGET DAHHHHHH!! *ngeluarin bambu runcing*
I LIKE IT!!!!!!

Kenapa ya liriknya menikam (kata abanG: MENOHOK) banget? Apa mungkin karena nama bandnya Keris Patih? Jadi rasanya kayak ditikam pake keris gitu ini hati? Hahahaha. Kesian sekali kau Teh :PPPP Gimana? Bagus kan liriknya? Sampai postingan ini diturunkan *cie* saya sudah mendengarkan lagu itu sebanyak 89 kali (hitungan kasar :P). Terhitung setiap hari saat2 saya berada di rumah. Pokoke kalo gak ke warnet ato ke studio.. ya lagu ini akan berdengung2 di rumah.

Pe Er untuk saya sendiri, setelah single terbaru Keris Patih ini; Kejujuran Hati wara wiri di radio, adalah mencari PROFILE band. Harus kumplid! Maaf, meskipun suka sama mereka, tapi dulu google gak bisa muasin hasrat saya mengorek semua informasi tentang mereka. Mungkin sekarang google udah nambah databasenya *duileh bahasana* doakan saya yaa. Atau mungkin ada yang tau? Bagi2 dong infonya hehehehe.

Ya itu dah Keris Patih.. hu hu. Mo denger lagi ah *nyengir*

Oia, Peterpan launching album terbaru ya? Single Menunggu Pagi yang adalah OST dari film Alexandria itu.. kok GAG bagus BANGET!? Maksute, gak gitu greget gitu loh. Ato itu cuma pendapat saya aja soale saya kurang suka sama Ariel? Aduw.. kurang objective (atau subjective? :P) getoh jadinya. Kalo lama2 denger lagunya Peterpan, leher saya jadi kejang mesra. Soale suaranya Ariel kayak bikin leher tercekik. Kayake dia nyanyinya penuh beban gitu.. kurang relax.
Maaf ya para fansnya Peterpan hehehe. Tak ada maksut untuk menjelekkan, itu cuma MENURUT SAYA. Yang pasti, tak sama bila menurut orang lain atau anda2 sekalian.

I do like Ten 2 Five, Sheila On 7, Keris Patih, Padi, Dewa, Jahanam, Tani Maju.. dan mungkin saya akan tergila2 pada THE PRODUCT GAGAL atau OVERTURE?
"Haaaaii Emillyyy!!!"
Siapa tau toh ya? Siapa tau besok2 Emilly gak blogging lagi soale sibuk rekaman di studio radio Gomezone FM.. eh! Maksute di studio rekaman gitu deh heehehe.

Yups deh. Cukup sekian dulu tentang Keris Patih. Smoga mereka bukan band yang kerjanya kayak pelangi. Muncul sekali, ilangnya lama. Ntar orang jadi lupa ato gregetnya ikutan punah. Dan *sekali lagi* bagi yang punya informasi tentang Keris Patih *ngelirik Iks, Randi, Putty, Ellya & Shofa* plis deh bage2 ama saya. Ditunggu ya di komsis!!

See ya all!
Happy day!!

---

Jadi pengen buka usaha sendiri *lirik Ellya* huhuhuhu. Doakan ya, semoga sketsa rencananya bisa bagus trus disetujui dan jadi deh. Suara2 sumbang sih ada.. yang bikin saya jadi pengen pesimis gitu.. tapi TETAP SEMANGAT!!
Beberapa hari ke depan, bakal sibuk banget sama persiapan acara Komuni Suci Pertamanya Ponakan, anaknya sepupu saya. Woohhoo pesta pesta :D kekekeke.

Sesungguhnya ku tak rela
Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yang kuberi
Semampunya ku mencoba
Tetap setia menjaga segalanya
Demi cinta yang tak pernah berakhir


Wassalam.

Share:

2 coment�rios