..:: ondE mandE rancaK banA ::..

Kalaw onde mande tuesdei, ntar dikira ngikutin iklan lagi :P ga jelas lagi neh judul *binung sendiri* hari senin lagi nih, mesti buat laporan lagi dong *cepet2 sadar trus liad kalender* yeyeyeye, ga jade bikin laporan! Biar pun senin, kan tanggal merah. Huhuhu apa semwa tanggal di kalender Teh coretin pakek sepidol merah yea? gegegege, Tuteh ... sadar dong, ini bola bulet yang punya aturan sendiri, aturan-mu berlaku untuk dirimu sendiri *pasrah* ya udah deh .. ga usah diomelinnnnnnnn *tutup kuping* :D kikikiki ga dengerin omelan wekkkk :P~~~~

Hualowww ... kemaren Idul Adha kan? Kemaren temen Teh yang namanya Rahma dah seratus persen jadi Haji dong :)) Ampe hari ini pun saya masih ngakak2 membaca sms dari para teteman :P ada yang bilang gini "Loh, masih ada lu? Kan tadi dah dianter bwat dikurbanin" huhuhu pelecehan kelas tiga! Ada lagi gini "Sista, besok jauh2 ya sapi, ntar ketuker :P" gegege, mentang badan saya ngalah2in sapi :D uhm, tapi itu kan tanda cinta? Cinta ga mesti pakek kata2 indah kan? Ciehhhh *kedip2* ... Justru saya, orang yang ga mempan kata2 manis, ga mempan sama rayuan pulau kelapa gading, mempannya sama rayuan emas 24 karat ataw deposito *matre amat* :P Kadang saya heran jugak, masa dirayu ga mempan? Tapi kalaw di ledekin trus dirayu pakek gurauan baru nusuk hati :P ~_~ yeahhh Tuteh pliz dunk, masa mesti dibeberin di sini?! Hawhawhaw biyaaarrrrrrrrrrrr!!!!

Uhm, satu hal yang saya sadari dari dunia blog adalah, saya mengenal orang per orang lebih dekat, jaddiiii *denger baik2 yak!* meskipun anda2 berada jauh dari saya, jangan khawatir, keberadaan kalian semwa itu lengket di sini *tunjuk dada* kekekeh Nah nah, berhubung temen2 semakin banyak linknya, yang spontan membwat saya amat antusias untuk membaca postingan demi postingan tanpa melewatkan satu pun, makanya saya terinspirasi dari my Twinie Phie *beuh Phie, kupingnya kemana mana :P* untuk mengkopi semwa isi postingan itu ke dalam disket, fiuh .. ga cukup 2 disket deh aw :D mesti beli pabrik disket niy *begonya kluar dey :P* dan semwa kopian itu tak baca di rumah, lumayan bwat membunuh sapi .. eh, sepi. Soalnya kalaw ga ada b'pey, rasa hati rada sepi niy *kumad genidnya*

Teh <--- Tuteh maksutnya :P *basi ah, dah pada tauk kok!* ngakak lagi, bukan karena sms2 konyol dari para teteman, melainkan sadar, postingan kemaren rada panjang kek ular naga, bukan kepalang tuw postingan. Ditambah cerpen siy, sampai mami vi3 mengajukan protes berad!!!! Wakakaka *joged2* sekali itu aja kok, pas getu momentnya sama cerpennya. Sorry yea kalaw yang ngebaca rada bosyen, ampe terkantuk2 di depan kompi :P gile bener, betah nya jari2 ini menari di atas kibor. Bwat masukan, bagi yang membutuhkan tukang ngetik, cepet dan handal, pilih saya! Yeeeee kek kampanye *lirik i@anto* ... gimana bli, bisa ngedaptar jadi calon legislatif kah saya?! *norak norak bergembiraaaaaaah :P*

Oia, ini hari kedua memasuki bulan Februari, bulan cinta siy kata orang2. Yang jomblo pada bingung *hayo ngakuuuuuuwwww* ngerayain V'day (baca : Valentine's Day) ama syapa? Well, based on my true story *shaaahhh* waktu ngejomblo duluw, asik2 aja tuw pas V'day, ga brasa sendiri. Barangkali karena sehari2 dah kebiasaan ngakak ma anak2, kebiasaan membagi kehangatan *cuihhhhhh* ma orang lain, saya jadi terbiasa sama yang namanya jomblo. Bahkan sempet mikir, enakan jomblo, ga perlu susah2 cari kado bwat tersayang kan?! Ngirit dikit :P *dicetakz b'pey pakek karet* aw!!!! Huehue, kenyataannya, jangan ngerasa jomblo ataw tidak, karena dasarnya manusia itu jomblo! Lahir jomblo, blum dapat pacar jomblo, matik jugak jomblo *emang syapa yang mau temenin Qta di liang lahat?!* ... tul ga Viga, Dre ... high quality jomblo :P~~~~ *ngacirrrrrrrrrrrr*

Nah, alaw si reny dapat sms dari nomer yang gak dikenal, nah giliran Teh niy semalam dapat sms aneh getu :P hueahuah, mo ngerjain ga tega, herannya ntu orang merasa pasti *pedenya selangit* kalaw saya ini ...rie... ntah arie, riezal de es be, dan lagi di banjar, maen .. euw apa tu namanya *lupa* ga tahan Teh balasin sms nya /saya Tuteh di Flores, salah sms pak ... getu ... eiw, die keukeuh bwanged!!!!! Aarrrrrrrggghhhhh siyal .. tak diemin, sms-nya masuk terus, heran dah *sambil merutuk yang ngasih no hp* eiwwwww ga ding ga merutuk, saya sendiri yang majang no hp :D huehuehe

Yeah, bravo lagi bwat mami vi3 ... berkat deket2 saya akhirnya bisa menghasilkan satu template lagi *buk bak bek keplakz, digampar mami vi3* hihihihi seminggu bisa dapat tiga, sebulan brapa tuh? Apa perlu saya pasang papan promosi di depan Galaxy Cyber Cafe? huhuhu yak sodara2 bagi yang membutuhkan template baru, pesen aja ke mami vi3, fee dibagi dua ma saya :P wakakakakaka .... bener2 dah otak encer, ga sebanding rasanya Teh deket mami vi3, lha wong bego gini kok!!!!!!!!

Trus, membaca postingan mbak Ika sama mbak Edhish soal diet. Wooo diet mati2an niy? *heddooppp diet* jiakkakka, adaw mbak Ika, saya malah ga makan nasi selama 2 tahun pul, tapi tetep gini2 doang, dah bawaan kali saya harus menjadi yang ter-ndutzieh dari smwa temen2 blog *dipelototin mami vi3* selama 2 tahun itu yang masuk ke perut adalah sayur2an, buah dan kopi. Ga bisa lepas dari kopi euy ... Bwat mbak Edhish, timbangan saya bukan hanya turun 1,5 kg, tapi sampai 20 kg, itu fakta. Namuuunnn lagi2 karena memang saya ga bisa *selangsing* mbak Nyi2, so beginilah saya ... back to my body :P tapi tetep aja di cap si lincah sama temen2. Tetep aja dicinta ma b'pey *tersipu* ... Tapi ada untungnya pas ga maem nasi itu, kalaw ada luka, darahnya cepet mengering dan sembuh, sebelum2nya, susah bwanged sebuah luka di kulit untuk mengering dan sembuh *jijayyyy Teh!* bahkan pernah, dari satu gigitan nyamuk, melebar sebesar kepingan seratus logam! Diabetes? Barangkali .. saya ga tau pasti apa itu, yang jelas, sampai saat ini saya masih merasa sehat2 saja :)) aman2 saja ^^ ringan2 saja :D dengan ke-ndutzie-an saya ... jadi intinya, heeeddooopppp ndutzieeeeeeee *^_^*

Waks, kalaw diteruskan, bisa2 postingan saya sepanjang postingan kemaren dong, dah yea .. bola bulet jugak dah bosen tuw ... mbalas saya nutup kupingnya :P kekekeh mwaaaaaa bola bulet *peyuk2 manja* shower me with your love *cupst* tatah all ... korekaaaaaaaa!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios