.::. New tEmPLaTe LagIe???? .::.

Eh, haluw haluw smwa, siyang smwa. Aih, saya tugas siyang lagi niy *senyum manis* ... Teh mo crita, kan maren pulang kerja dah jam empat, lapar dong, mama tua dah menanti dengan setia di rumah *ciyehhh* abiz maem, Teh duduk bengong, kebetulan jugak tipi lagi nayangin Takeshi Castle (TPI-red) yo wis, sambil ngobrol sama mama tua, sambil nonton. Trus, mama tua bikinin kopi. Saya masih nonton, lalu tom & jerry time huhuhuuhu, syeneng deh, ternyata sore hari getu kalaw rajin liat tipi, bisa nonton tom & jerry jugak?! Basi ah!! :D coba kalaw Doraemon, lebih seru kali yea?!

Lama kelamaan mata saya jadi berad, padahal ga niad bobok siyang, eh .. sore ding, takud endut ... hohoho, kek yang langsing ajah :P pokoknya saya ga mau bobok sore. Indra lagi di rumah abang Nanu, maen di sana. Trus tiba2 Teh inget ama rambut! Eh .. kan katanya mo ke salon, pangkas rambut, kalaw ga sekarang, kapan lagi? Dengan langkah seribu, saya pamid sama mama tua, melesat ke rumah abang Nanu, disamping rumah abang, ada salon sederhana ... gpp wis pangkas disitu. Eits ... ga tau nya di saat yang bersamaan mbak Wati (istrinya Abang-red) jugak lagi siap2 mo ke salon. Sama mbak Wati diajak ke salon yang lumayan gede *ngeri saya :P* trus dipangkas sama para profesional di sana. Lumayan, rambut saya yang sepunggung dibabat habis, tinggal seleher, ntah cocok ga ma face, cuwek, enakan berambut pendek :P trus pulang mandi deh .... :)) tumben saya menyentuh air sore2 getu :D xoxoxo

Habis maghrib, saya buka kompi, ngetik2 artikel pa cerpen, jugak puisi ... cari2 inspirasi lewat notepad *shaaaahhh gaya lu Teh* ga taunya hp saya berbunyi .. sms? Dari siapa? Ternyata ada dua sms ...
==>Twini,itu crpennya dah dikrm lg lwt email,ga pk attach kok,tp format tulisannya jd kacau,gpp ya?Daku ga da plsa,pnjem hp orng :D -Phie-
Nah itu sms dari my Twiniegh Phie ... Trus satunya lagi gini ...
==>Tut,dah jadi yg tangan! asikk...
Nah itu sms dari mami vi3, jangan kaged, bukan tangan2 jahil :P tapi template baru hasil karya mami vi3, baru dan fresh! Spesial bwat Valentine. Maka dengan langkah sejuta *tadi kan dah langkah seribu* saya pamid sama mama tua ke wnet, sebelumnya matiin kompi dulu. Menstater motor dan melesat ke jalan Kelimutu. Langsung buka kompi, ol di YM, bertemu mami vi3 :D huhuiii spontan euy! Dan sodara2 yang tutehman, maap yea, template itu lagi2 dihadiahkan mami vi3 untuk saya. Cemburu? Hahahaah *tertawa sumbang* biyarin weq. Dengan niat pasti, saya akan merubah kembali lei out yellow pages ini dalam waktu dekat, tapi ga terlalu dekat, yang penting jauh dekat tetep seribu rupiah! Laaaa apa hubungannya cobak?! :P~~ huehuehue

Yang jelas, thanks bwanged bwat mami vi3, yang dengan susah payah telah membwat lei ot itu untuk saya *bangga mode ON* ... Valentine rubah suasana lage haw haw haw, love in purple? Say it with purple? Hoooo jangan tauk dulu deh, yang penting saya lagi2 bersemangat *biti = bersemangat tinggi* :D biyar bego, yang penting gaya :P~~~ hehehehehe

Malam jam sepuluh telepon berdering .. ya halooo siapa disini :P wew, dari b'pey .. huga huga *nari2 primitif* higa higa!!!! My lopeh, my babeh, my heart! Yuhuuuu denger swaranya yang cempreng *pelecehan kelas 3* tanpa rayuan membuat saya jadi gimana getu *sambil merinding, sambil mendesah* :D pokoknya luv u bang ... orang sederhana dengan cinta sederhana ... kikiki huga huga *nari2 primitif* higa higa ... gelaaaaaaaa

Pagi tadi Teh ga bikin apa2, selain nyapu rumah dan masak. Trus ngobrol lagi sama mama tuwa. Pengen siy ke rumah b'pey, cuman keknya mending di rumah aja deh. *peyuk2 mama tua* hihihihi dan siyang ini kembali lah saya berhadapan dengan kompi eror ini ^^ huhuhuhu *manager apa ga mau memperbaiki yea?!* sssaaahhhhhhh
Dan keknya itu saja postingan saya, mo ngedit2 template niy *kedip2* bwat yang mau cari saya, cobak ke YM saja, barangkali saya ada disitu, liad2 user lah :P kan dial up *^_^* kalaw ada user, ya saya on the line getu, ngerti ga? Kalaw ga ngerti disate saja dah, biyar yang ga kebagian sate kemaren dapat jatah :P *sumanto bwangedsss* ... tatah all, don't forget to say Thanks God for Today, for His Blessing and for His love to Us!! Huga huga *nari2 primitif* higa higa :D kkkooorrreeekkkaaaa!!!

Wassalam ^_^

Share:

0 coment�rios