.:. a h a .:.


Ahaaa, kerja lagih neh :) smile smile .. setelah maren off *tapi tetep ke wnet* hari ini Teh kerja lagi, jaga wnet lagi, rutinitas yang menyenangkan. Enaknya, udah ceting ma brows gratis, digaji lagi wekeke. Well, muah bola bulet *peyuk2 dengan mesra* :P Hari ini tugas pagi, dan karena kompi2 dah pada baik lagi, smoga user pun banyak, siiipp deh *tozz ma bola bulet*

Kemaren bangun pagi telad *kebiasaan kalaw ga ada kegiatan pagi :P* trus mberesin formulir pajak. Langsung sarapan *mie sadappphh* ma ngopi trus mandi. After that jemput Sisi Moses, kita berdua ke BRI dulu, ngambil duit mama tua. Ya ampun dah itu orang atau semut seh? Banyak banged! Higah!! Mampuzz, mana AC aja ga mampu redam bau2 yang ada *kudu tutup idung* wealah .. pokoknya ancur dah. Karena BRI segitu banyak orang, kita ke Kantor Pajak dulu, abis itu baru ke bank lagi. Alhamdulillah semuanya beres.

Bayangkan, jam 12 ke bank dan ke kantor Pajak, jam 4 baru tiba di wnet, kebayang ga siy ribetnya? Ighhhh!! Untung di wnet banyak user, bisa nebeng :D gegege. Siip deh, langsung ngambil skrip bulan bintang *eitss, bukan partai loh!* yang dikirim mami vi3. Deuh mamiii, thanks a lot yah, memang bagus loh *lima jempol, pinjem jempolnya Achy satu :P* Lalu langsung masukin ke blog novel. Dan beres!! Yang mau mbaca, langsung klik disini aja yah. Yang mau ngasih kritik jugak boleh, ditunggu yea di shoutbox *lirik mbak Ika*

Abis oprekin blog novel, Teh langsung ke blogfam deh *mbak Bibah, saya hadir loh hahaha* Apa gara2 forum blogfam, milis jadi sepi? Semoga enggak yah :) Trus trus *nabrak deh wahahah* ga ding, trus saya ke friendster, yang ID-nya dibikin wahyuadi, aih pak .. thanks yea ^^! Apalagi mbaca testimonial nya yang hem hem :D mbikin idung saya ngembang kek dikasih ragi ajah gegeg. Tinggal pic saya yang lum di upload *menatap penuh mohon ke mami vi3 dan Kikin :P* hikhikhik. Please help me again sist and bro!!! Ternyata banyak hal yang saya dapatkan dari forum blogfam dan friendster, yang mau add, pakek tuteh_pharmantara@yahoo.com aja yea, tq tq ^^

Hem .. abis itu saya ke forum AFI, kan udah daptar, tinggal ngasih komen sana sini hihihihi. Disambi ama blogwalking. Siip deh ^_* Sekalian hari ini jugak mo masukin link temen2 yang dah kembali saya temukan *lirik renha :P* hai hai, hehehe. Ke blog mbak Selip *toekangtidur* eh, si embak malah hiatus yah? Cuman mo ngasih tauk, dongeng 'asal' mbak selip buat putrinya sudah saya kembangkan dan JADILAH!! Tentang Putri Niyee dan Istana Kribo wahahha.

Nah, pas blogwalking maren, nemu tulisan Wahyu *bukan Wahyuadi loh* yang isinya mbikin peyut saya caketttt akibat ngakak ... soalnya koment Wahyu sendiri lucu ...
Tahukah Anda bahwa jika Anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7bulan dan 6 hari, energi yang Anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan secangkir kopi.
( Ngapain? Nggak sebanding sama hasilnya.)
Durasi orgasme seekor babi dapat mencapai 30 menit lamanya.
( Wuih, kalo ada re-birth, in my next life, I want to be a pig. Cuma gue bingung kok bisa-bisanya tau soal ini ya ?)
Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya.
( Hmm …, gue masih kepikiran soal babi tadi …)
Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-lumba yang bisa melakukan sekssebagai sebuah kesenangan.
( Oh jadi itu sebabnya Flipper sang lumba-lumba selalu tersenyum !)
( Dan babi bisa orgasme 30 menit ? Nggak adil, nggak adil !!!)
dsb dsb ... huuaahahahahahha!!

Tapiiii ada jugak loh yang menjengkelkan, tapi karena isinya dah mbikin jengkel duluan, saya ga mauk ngeliat, ngelirik pun tidak, ke blog seorang nenek lampir bongkok, pendek, jelek, kampungan *huh*! Biasa, caper caper!!

Dan hari ini adalah hari ulang tahun TIKA, anak kk Toto yang genap berusia 5 tahun. HAPPY BIRTHDAY to TIKA .. smoga tambah pintar dan tambah 'kepala batu' sama encim hikhikhik ^^! Kasihan juga sih, pas ultah, justru orangtuanya lagi di Surabaya. Teh mo beliin dia kado ah bentar pulang kerja, yang kira2 dia suka hehehe.

Wokeh, mo bikin laporan dulu, sambil nge-degfrag kompi2 lain biyar kerjanya jadi lancar dan user pun puwas. Sambut hari ini dengan senyum dan hati yang lapang ... selapang lapangan bola, sampai2 menampung semua suka dan duka pun sanggup *bola bulet langsung mulut bebusa heuheue* see ya all, higa higa *nari2 primitif* huga huga ... koorreekkaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios