.:. mama tua :P .:.


Hmm .. hampir sebulan mama tua di Surabaya. Well, miss mama tua, itu pasti lah, saya anaknya :)) Tadi pagi bangun langsung dipanggil kk Nini. Menurut epon dan sms kk Toto, besok mereka dah terbang kembali ke Maumere! Horay! Akhirnya mama tua, kk Toto dan mbak Ati pulang juga. Huhuhu miss mama tua so mat deh, miss her coffe :p pokoknya, kopi bikinan mama tua itu paling enak sedunia, kalah deh nescafe ataw goodday hihihi ^^ tinggal dijemput ke Maumere sekalian ngantar 2 kurcaci kk Toto pulang ke sono. Siiipp deh, tapii entahlah, Teh ikutan jemput mama tua atau tidak, disesuaikan dulu sama jadwal libur neh. Paling juga kalau saya ikutan jemput, tukar jadwal aja sama temen ^_^

Trus bareng kk Nini ke BRI ma ke BNI, transfer duit. Pulang dari BNI, ke BRI lagi, kk Nini mo nabung. Abis itu, kita berdua beli singkong goreng ma pisang goreng yang sambalnya, nyummiii. Pedas2an deh di rumah gegege. Hangout bentar trus saya siyap2 kerja. Mandi mandi mandi .. byuuurrrrr!!! Segar!! Ende itu panas banged akhir2 ini.

Hari ini Teh tugas siyang nih, waaaa padahal pengen tugas pagi aja hehehe. Barangkali ada yang baru dari blog saya, dan itu membuat temen2 mengira saya ganti template lagi. Hihihi, ga tuh, ini tetep template layar dua warna :)) Yang beda adalah : background entry saya ganti biru dan tulisannya menjadi putih.Hurufnya dari comic sans diganti dengan trebuchet ms. Imagenya yang Doraemon kemarin, saya ganti dengan paradise yang ada tulisan http://tuteh.blogspot.com nya. Trus ada pic kecil cewek bertampang lugu tapi jahil di sub >>tersebutlah tuteh huehuehue. Ada lagi, kemaren kan situs nya ga ada, jadi dimasukin lagi.

Jadi tampak sedikit beda, tapi kalau diteliti lagi, ga ada pergantian template kok, cuman otak atik dikit hihihihi. Oia, barangkali ada yang nyangka, itu image dibikin pakek photoshop?! Oh bukan, saya bahkan masih mumet belajar photoshop neh, rada susah juga, lagian tutorial yang didapat dari blognya Pak Isnaini, masih blum bisa saya pahami :)) Itu image, gambarnya saya dapat dari komputer, barangkali semua komputer ada deh. Trus di edit pakek fllipalbum. Ukurannya yang besar dirubah dulu, trus formatnya diganti ke jpg. Trus ditambahi tulisan, gampang kan? Yang saya pake itu FlipAlbum ver.31.

Hmmm, apalagi yah? Oia, masih pengen cari2 avatar buat blogfam neh. Avatar saya sendiri, tulung dong bikinkan wakakaak *maunya*. Well, kalau taunya mintak dibikinkan, kapan saya bisa yah? Padahal kan saya niatnya belajar dan belajar :P wikzz .. hayo Tuteh, SEMANGAT!! Hedop Tuteh! Hahahaha. Woh yah, hari ini Teh mo masukin skrip romantic milik mami vi3 yang dulu pernah saya pake ke blog puisi, biyar rada keren gitu blog puisi hihihi. Masa kalah ama blog2 saya yang lain?! :PPPPPP

Ada lagi nih, ternyata antusias orang2 sama blog Ende lumayan bagus. Banyakan sih masyarakat Ende yang berada di luar Flores dan Indonesia. Well, thanks ya mau maen ke blog Ende dan ngasih komment. Hari ini bakal banyak berita yang saya posting, maklum, lama istirahat jadi wartawan pribadi gegege. Berita2nya dah selesai dibuat. Sip deh *senyum lega* Oke all, segini dulu ya, see ya all, tatah bola bulettttt *mwa* higa higa *nari2 primitif* huga huga, kooreekkaaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios