.:. kerja lage :P .:.


Tuesday neh, kerja lagi setelah kemaren off sehari. Yuhu bola bulet, muah muah. Yang ga kebagian muah, muah diri sendiri aja yak hihihi. Ceritanya kemaren Teh tetep ke wnet jugak, tetep posting, tetep brows dikit dan mbaca postingan mami vi3 yang panjangnya aujubilleh huehue. Lagi semangat berkisah nih mi? Seneng deh disono ternyata ada pic pernikahan Uda ElangBiru dan Mbak-E. Hmmm ngilang 2 hari, jalan2 ke Jombang neh? :PPPP Fotonya lihat sendiri di blog mami vi3 yah.

Ternyata, 12 April kemaren itu ultahnya Yusti/Indi, temen saya yang cuti kuliah *kul di YKPN-Jogja*. Mangkanya saya rada heran, ngapain dia mintak saya abiz maghrib kerumah dia? Oh la la, begitu sampe di rumah Yusti, inget deh, dia ultah. Ultah ke 25. Trus disono ada kk Lina dan Fifi, tetangga dia. Kita makan2 dong. Sama nenek *Yusti itu pangkat bibi*, kita disuguhin nasi kuning, sambal goreng teri+kacang, telur disantan, bihun goreng, sambal kecap, semur hati dan kerupuk! Uenak tenan. Habis makan, masih ada kolak mutiara lagi. Nyumi deh aw hihihihi. Oia, ini foto Yusti. Item manis orangnya.





Nah, baru saya sadar, lupa ngasih tau bola bulet kalau 7 April kemaren adalah ulang tahun si Hilda. Keduanya deketan gitu ultahnya, saya sih jaoh, 29 Desember!! Kita sama2 lahir taon 1979. Sepantaran gitu huehue. Nah, mau tau Hilda yang mana, ini dia orangnya.



Terlahir sebagai anak bungsu dari 4 bersaudara. Kakak2nya dia cowok semua loh! Heran deh, kita temenan banyak yang bungsu. Saya bungsu dari 6 bersaudara, Yusti bungsu dari 4 bersaudara, Hilda pun bungsu dari 12 bersaudara! Ck ck ck. Bungsu semua hihihihi. Eh ada lagi, mami vi3 pun bungsu! Perkumpulan para bungsu dong, jiakakakaka.

Yup, work again. Gitu aja deh yang mau saya postingin. See ya bola bulet. Kapan2, Teh tunjukin deh pic bola bulet huehue *memang ada?! :PPP* see ya all, luv you all .. higa higa *nari2 primitif sambil bawa tombak* huga huga!! Koorreekkaaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios