.:. many, banyak, much, akeh story :P .:.


Baca lirik ini dulu yah :))

HARUS SAMPAI DISINI
by : Kia Afi
(Catatan : Anak NTT :P)


**Tibalah waktunya, di penghujung rinduku
Perpisahan adalah kenyataan
Katakan padaku, walau dengan air mata
Yang jatuh membasahi bumi

Harus disinilah kita berpisah
Lambaikan tanganmu
Pejamkan matamu di penghabisan
Seluruh rindumu ...
Harus sampai di sini

Terbenam sang fajar, bukan berarti juga
Seluruh cintaku, tak mudah ku untukmu

Kenanglah diriku ..
Kenang lah ..
Pahit dan manis saat bersama ..**


Yeap, tugas siyang lagi *ga usah diragukan lagi molornya :P* hem hem, Teh hari ini pengen banyak cerita deh *oh TIDAK, bola bulet pingsan* wakaka. Ya gimana lagi yah? Emang pengen cerita kok weq :P *cibirin bola bulet* pokoknya cerita!! Dan lirik diatas adalah rangkaian dari cerita saya hari ini, cie cie cie B-) suit suittt!! Dan bola bulet, dengerin yah huehue.

Kemaren itu, Teh chat abis2an dah di irc, barangkali yang liad jadi eneg ;p, abis, lama siy ga rame di irc, kangen maen scramble jugak di cenel denpasar. So, online lah saya di sono, nyambi di YM jugak. Ternyata saya dapat lagi satu temen, udah lama liad nicknya di #jember, tapi kemaren baru kesampaian pivian gitu. Katanya gini "Udah lama liad, tapi kok ya kita ga pernah saling tegur yah!" hihihi, betul sekali. Saya bilang ke si Irvan aka p3m4lu itu, saya sih pengennya negor, tapi cuman saya punya 2 alasan.
1. Pas kita nyautin dia, asik aja kalau dia respon ma kita. Langsung bisa pivian, kenalan trus jadi temen baik gitu.
2. Pas kita nyautin dia di cenel, dia cuekin kita. Wakz, apa ga jadi gigit jari tuh? hihihihi, biyar pun cuman dunia maya, malu itu tetep ada hehehe.
Trus si Irvan pun bilang "Betul Teh :)" nah loh, betul kan?

Nah, pas chat di channel Indo, ada tuh satu nick yang bikin saya MUNTAH. Nicknya selalu ganti2, tapi dia asli cowok bandung, IP Addressnya sama, skrip joroknya juga sama. Sukanya ngomong jorok yang bener2 ga masuk di akal, ga usah saya contohin dia ngomong nya kayak apa, pokoknya pengen banged nampar mulut dia. Dia itu sebal ma saya, karena pernah saya baned dia dari channel La-tansa Undernet. Eh, di channel Indo dia liat nick saya dan mulai koar2 ga karuan gitu, dendam nih ceritanya? Kalau yang dia singgung itu saya sih gpp, tapi ini AMAT SANGAT TIDAK SOPAN DAN TIDAK BERETIKA DALAM BERCHATING!! Apalagi siang kemaren, OP Indonesia molor semua, argh, ga ada yang bertindak, andai saya punya acc di Indo, dah tak baned dia. Lagian buat jadi OP Indonesia itu susah, acc nya mesti tinggi, 400 sampai 500. Mami vi3 itu OP Indo juga loh, login nya BUNDA.

Untung ada OP indo yang bangun dan tersadar, segera mengkick dia. Trus dia join lagi, berulah lagi. Ampe beberapa kali gitu, trus ya udah, dia di baned! Sokorin, baned permanen aja sekalian :P Eh, dia ga puwas, malah join channel Untar di Undernet, langsung koar2 lagi, tanpa ba bi bu, saya baned! Permanen kayaknya gegge. Ga puwas gitu, rupanya dia mengwhois saya, dia join ke channel Trisakti, wes, ga nunggu lama, langsung tak baned! Abis itu dia join lagi di channel Sinergi, belum saya baned, udah di baned ama bot sono. Ga lama dia join denpasar, mampuz dah, saya ga punya acc di denpasar. Hmm tapi akhirnya di baned jugak. Tau2, temen saya, si Adden bilang gini,
"Loh, orang itu gila apa yah, barusan tak baned dari channel Semarang." ck ck ck, betul2 terhina dah liad nick dia wakakaka. Untung dia ga masuk channel Jember, Keren, Cinta dan Negara. Brani berulah di channel Jember, Keren dan Cinta? Mampuz dia, saya baned abis2an dah! Hihihi, ga jahat kan? *tersenyum dengan manis nya :))*

Seru deh kalaw cerita soal irc. Dari irc segalanya bermula. Bisa Ym-an, bisa ber blogging, bisa punya banyak teman dan sodara, tergantung kita aja, mau dibodohi, mau cari teman atau mau cari musuh? Tul ga sodara2 yang tutehman?! :PPP Yang jelas bagi saya, dunia maya adalah tempat menemukan hal baru, teman baru, sahabat baru dan saudara!!

Leave about irc ...

Doneeh eror yah? :( sedih deh. Tapi di shoutbox doneeh saya liat satu nick yang amat sangat familliar, VIGA. Siapa pun pasti kenal dong si Viga, fingerdance gitu url lamanya dia. Ternyata, Viga back to blogging lagi setelah lama pamit dari dunia blog. Welcome back Viga!! Still jadi high quality jomblo neh? Huehuehue.

Di YM, saya malah asyik chat ma abhi Rhay, abhi dari Najla yang imut. Bapak yang satu ini, betul2 membawa nuansa baru bagi saya tiap kali chat. Ilmu agamanya banyak, saya bawaannya pengen tanya2 mulu ke abhi. Gpp kata abhi, lagian kalau sedang ga sibuk, pasti dijawab kok. Ya kita obrol2 dari soal ngaji, sholat ampe soal kematian bapak. Hmm kata abhi Rhay, Subhanallah, bapak meninggal dalam keadaan ikhlas banget. Itu yang dikatakan abhi gitu saya crita, foto kematian bapak itu persis orang bobok, tersenyum banget deh. Inget, pulang dari sby, yang dikasih liat duluan sama kk2 ya foto itu. Dada saya lapang banget sore kemaren itu. Bapak memang orang baik, saya bilang gini bukan karena saya anaknya, tapi memang itu lah kenyataannya. Insya Allah diberi kebaikan sama Allah SWT di alam sana, Amin. Thanks abhi, abhi itu ibarat guru Agama buat saya hehehe *hughz!*

Nah, pas ke blog nya mami vi3, kok kayaknya itu backsound familiar banged di telinga yah? OH LA LA, itu kan lagunya si KIA AFI!! Hohoho, Harus Sampai Disini yak judulnya. Langsung saya ngeBUZZ mami vi3 *MINTAK!* lagunya hihihi. Mami vi3 malah dengan baik hatinya, mengirimkan file lagu itu ke email saya. Katanya, itu mp3 di pres ke wma, jadi bisa disimpan di disket. WHAT?! Asyik dong, semangat lah saya mendonlod file tersebut ke harddisk. Euw euw, kok cuman 3 lagu? Padahal kata mami ada 7 lagu. Saya mati2an bilang cuman 3, mami juga hidup2an bilang ngirim 7. Wikz, akhirnya saya mintak mami liat sendiri ke email saya. Dan tau apa? Mami vi3 histeriz saking putus asanya sama otak saya yang bego. Lha iya saya ga bisa liat file yang lain .. saya kan ga scroll down! Email nomor 1 ada 1 lagu. Dan email nomor 2 & 3, masing2nya 3 lagu. Huahuahu *langsung NGAKAK* abiz2an. Mangkanya Teh ... scroll down, scroll down!! Vcd AFI sendiri blum di juwal di Ende, itu seingat saya, yang diledekin mami vi3 : "Bandar udara aja dipunya, vcd AFI ga punyak!" gegege. Gara2 saya suka ledekin, "Banyuwangi ga punya Bandara?! :PPP".

Kemaren malah ga sempet jalan2 ke blog temen2 dan ke rumah besar. Waktu saya habis buat dengerin yang curhat di irc wekeke. Inget mami vi3 kalau pergokin saya rame di irc "Hayo balik!" gegege, balik ke YM maksutnya, ah jadi maluwwww *gigit2 bibir trus pilin ujung baju* wakakaka. Next time, next time!!

Akhirnya mata saya lelah dan para user pun habis. Catatan : user terakhir sepasang bule yang harum banged, betah deh huehue. Mereka mandinya pake sabun apa yah? Biasanya aroma bule itu ga enak dan bikin MUAL, tapi mereka berdua beda banget. Ada beberapa user yang emang harum huehue ^^! Plis deh Teh, aroma user aja diceritain ke bola bulet :P ZzZzzzzzzzZZ!!

Back to soal AFI tadi.

Pulang rumah saya langsung idupin kompi setelah neguk kopi dulu. Euw, si Indra, Benock, Indri dan Tika yang lagi asyik maen PS terkejut kayak orang liad hantu! Ke empatnya langsung lonjak2, jadi akademia yang ga laku hihihi. Stick PS dibanting di lantai! Jadi deh semalam itu kontes AFI yang ke 33 hehehe. Trus, tau2 saya denger suara kk Yudit di ruang tamu, ngobrol ma kk Nini. Well, kk Yudit pas mo cuci tangan abis maem, denger lagu itu dari kamar saya (rumah kita bersebelahan), dan kk Yudit masuk kamar saya.
"Cim, ouw .. udah beli vcd nya? Beli dimana?" wakakak, ga tau die, itu kan hasil kiriman mami vi3.
"Bukan kk, ini ngambil dari internet." sok2 gitu kikiki, dia manggut2.
"Eh, maksutnya ini dikirim mami vi3 ke email." cerita saya.
"Oh, mbak Vita yang di Banyuwangi itu yah?" saya anggukin. Dia trus pamit pulang, katanya dia seneng banget sama lagunya KIA. Trus di ruang tamu, kk Nini malah bilang gini,
"Udah ada kok Yud, di juwal di toko2 atau orang2 pinggir jalan, bajakan." eh? Saya lantas kaget gitu, SUDAH ADA?! *lirik mami vi3* huehue ENDE GA KETINGGALAN KAN? Saya aja kurang gawul ke pasar wakakaka. Tapi asli, saya masih nunggu vcd AFI yang dibawa mama tua dari sby, kan dah pesen. Nunggu Minggu kok lama yea?! :PPPP

Leave about AFI ... talk about NGOPI

Saya mo cerita soal NGOPI. Hm, bukan hal baru lagi kalau saya ini demen banged ma kopi dan LA Lights. Kenapa LA? Karena ga terlalu berat, ga kayak Marlboro huehue. Dan saya sudah ketagihan, susah buat berhenti menghisap asap2 tersebut ~_~ please help me!!!!! Nah, ada temen Undernet *temen mami vi3 juga* yang namanya mbak Sarah. Nicknya Manise atau mozzad. Tapi lebih sering saya panggil Lela. Orang ambon yang kalau ketemuan ma saya, ancur dah channel hehehe.

Back to ngopi tadi,

Mbak Sarah itu tau banged kebiasaan saya yang satu ini, GA MINUM AIR PUTIH! Wakz, mungkin di postingan lalu pernah saya ceritakan jugak. Bangun pagi langsung ngopi. Trus ga minum apa2 lagi ampe siang. Es sih boleh, esteh, es jeruk, es campur, es cendol, asal bukan air putih. Sebelum kerja saya bisa menghabiskan 5 cangkir kopi dalam sehari. Begitu kerja, jadi 2-3 cangkir sehari, tanpa air putih. Mbak Sarah gemes banged kalau ketemu saya di irc trus nanya gini:
"Tuti sudah minum berapa botol aqua hari ini?" dan saya pun GLEG, gugup. Bukannya apa, mbak Sarah itu dah kayak kk sendiri, sama kayak mami vi3.
"Belum mbak .. " wak, langsung deh mbak Sarah mencak2 wakakaka. Trus saya jawab lagi, agar dia ga marah2.
"Minum tadi mbak, 3 teguk :)" dan mbak Sarah pun tambah panjang ngedumel. Orang kok disuruh minum aer putih aja susah ampun! Wah, gimana lagi yah, sering LUPA gitu kalau ada aer putih :) Insya Allah saya bisa minum sehari 2 gelas yah.

Nah loh, banyak cerita kan? Capek ngetiknya! Hari Minggu nanti saya off kerja, jadi bisa ikutan kk Didi jemputin mama tua ke Maumere. Heran deh, kenapa kk Toto ga beli tiket pesawat yang ke Ende seh? Malah yang ke Maumere :P gpp deh, yang penting, mereka selamat, Amin. Ya udah, itu saja *itu saja?! bola bulet ngamukkkkk* wakakaka, sorry, kalau lagi semangat cerita ya gini. Ya udah, tatah bola bulet *kizzing bola bulet di pipi* see ya all, higa higa *nari2 primitif* huga huga .. kkooorreekkaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios