.:. huehuehue .:.


Aha! Ngekek dulu. Hmm, siyang bola bulet tayank *cup cup cup* ajinomoto! Huehue. Ngekek lagi. Doh, Teh mah pengen ngekek aja. Mama tua telah kembali ke rumah tercinta gegege. Asik dong, tiap pagi sudah ada kopi buatan mama tua di meja. Hmm, telur ceplok? Sarapan ma kk Didi? Well, asik aja deh hedop saya sekarang, SUDAH ADA MAMA TUA DI RUMAH!!

Huehue, cerita yah sekarang *OH PLIS, BOLA BULET LANGSUNG JUTEK* huehue. Loh, apa gunanya saya jalan ke Maumere bila tanpa cerita?! Well, mau baca atau tidak, terserah bola bulet deh, huehue. Okay, Teh mulai saja yak ceritanya dari Sabtu malam.

Sabtu, 17 April 2004
Setelah pulang kerja, di rumah suasana dah lain. Rada beda, Indri dan Tika ga cerewet lagi. Huhuhu, apa karena besoknya mau pulang yah? Sowatgitu loh, mereka jadi sopan ma saya :P Baju2 dan perlengkapan mereka telah dimasukan ke tas pakaian. Mainan mereka sudah masuk dos. Oke, kk Didi manggil saya, saya HARUS IKUT. Saya kan nolak ikut, gara2nya, sopir dari mobil yang dipakek kk Didi itu, bekas musuh saya yang terus terang, begitu liat wajah dia, saya langsung MUNTAH. Om Tony dan mobilnya sedang dipakek orang, begitu juga langganan kita yang lain. Kk Didi pasrah. Oke, ga ikut jemput mama tua, dengan syarat ke rumah om nya b'pey, soalnya saya pas libur gitu. Bantuin hajatan khitanan di sana. Yup, boleh lah. Saya pun begadang ampe jam 4 pagi.

Minggu, 18 April 2004
Tidur jam 4 pagi. Jam 6 dibangunin kk Nini, semua titipan saya buat kk Toto yang menyangkut surat, perhiasan dan duit dititip ke kk Nini. Wow, Indri dan Tika juga pembantu mereka dah mandi bersih. Indra, Benock dan Mahani pun ikutan. Wahahaha *ngakak* saya sendiri dong di rumah. So, janjinya mobil jemput jam 7. Kk Didi dah siyap jugak. Kok lum dateng2 jugak? Kk Didi emosi deh, ga biasanya dia nunggu. Seringnya para sopir yang nunggu dia gitu. Trus kk Nini bilang ke saya supaya lekas mandi. Insting saya kuat bilang gini, AH PALING SI SOPIR YANG MUSUH SAYA itu ga brani dateng. Mandi lah saya, wew, padahal masih ngantuk loh! Suer! Jam setengah 8 kk Didi ma kk Eus nyusul ke rumah si sopir. Oh la la, kata istrinya dia dah pergi. What?! Kk Didi ngamuk deh, marah bener dia. Walhasil, cari punya cari, dapat lah mobil satu. Sopirnya ternyata temen smp saya.
Kita pun bergegas, go go go, barang2 dinaikin, kita pun berangkat! Yuhuu udara pagi yang segar. Keluar dari km 10, suasana pedesaan mulai terasa. Lembah, jurang, gunung, jembatan kayu dan rumah2 penduduk. Hmm, nyaman banget liatnya. Rugi deh huehue. Apalagi melihat petak2 sawah yang menghijau, suer dah, bagus bener pemandangannya. Tiba di Wolowaru (setengah perjanalnan gitu) kita istirahat makan. Yup! Saya harus makan dan minum antimo, masalahnya kurang tidur, jadi pala mulai pusing2. Minum teh anget, manasin perut trus makan deh. Soto ayam plus ayam kecap. Nyumi. After maem kita berangkat lagi. Sepanjang jalan ketawa ketiwi huehue. Ga taunya si Indra muntah! Busyet dah, untung plastik2 kecil yang disiapkan kk Nini dalam posisi terbuka di tangan saya. Kesian kesian kesian. Lanjut lagi deh, suasana betul2 menyenangkan. Pemandangan alam yang so beautiful! Memasuki daerah Nita (nama kampung-red), saya kebelet!! Dengan modal 3 gelas aqua, masuklah ke wc umum kampung. Wuekekeke, modal nekad deh. Untung di wc umum itu ada airnya jugak, phieww.
Lanjut, tiba di Maumere hampir jam 1. Saya langsung cium tangan mama tua dan ambruk! Tidur! Rencananya jam 3 lewat sedikit balik Ende, kk Didi pengen nonton mak lampir kesayangan dia. Jam 3 tepat kita pulang. Indri dan Tika pengen ikut lagi, dasar deh anak2. Sepanjang jalan, apa karena pengaruh antimo *saya minum terhitung dari Ende ampe 5 butir!* saya tidur pules ampe ileran. Malam merambat masuk Wolowaru, rumah makan Jatim nya tutup. Yasud, makan di Moni saja. Makan malam di rumah makan milik Dr.Regina. Listrik padam! Generator ga ada yang bisa idupin, soalnya cewek semua disitu. Well, bayangkan saja, makan nasi goreng *enag banget, pengen nambah* plus teh anget ditemani lilin, dengan view bukit2 yang kerlap kerlip. Indah nian. Gelap itu indah jugak yah? Abis maem kita lanjut lagi perjalanan. Dua jam-an sampe Ende deh. Asekkk mwa mwa Ende huehue. Tapi saya KO, ngantuk berat! Langsung bobo. Pulas ZzZzzZZzz.

Senin, 19 April 2004
Pagi2 dibangunin mama tua, langsung ngopi! Yuhuu I like this! Trus mandi and ke warnet, tugas rutin. Langsung bersih2 kompi, tapi mata ini masih berad. Dahsyat nya 6 butir antimo! Males dan capek, ga niat ngetik kemaren, ya udah, ga postingin apa2 huehuehue.

Well, itu lah perjalanan dari Ende - Maumere - Ende. Hmm, coba deh kalau sodara2 rasakan sendiri huehue, asoy dah. Kemaren onlen bentar, pengaruh ngantuk. Ternyata ada kompi yang rusak lagi. What?! Mesti deh huhuhuhu. Trus ke blogfam dan ke friendster.

Gini, dua hari lalu mbaca postingan mbak Edhish, dan disitu ditemukan tulisan yang kira2 intinya begini. Eh kenapa si A ke blog si B tapi ga ke blog saya? Well, kalau orang lain sih, saya ga tau alasannya apa. Kalau saya adalah : MASALAHNYA ADA PADA USER. Disini kan dial up. Jadi .. pas lagi blogwalking, tau2 user setop nge-net. Otomatis saya juga mendisconnect-kan dial up nya kan?! So, barangkali ke blog nya mbak Ika, tapi ga ke blog mbak Edhish dan maknyak. Ya seperti itu lah keadaannya. Gitu loh mbak Ed hihihi *cubit pipi Chayin* hehehe, mau cubit pipi mamanya takut di gebug!!

Hmm, kalau user banyak dan ADA TERUS, saya pasti lah blogwalking terus. Seperti testimonial dari bloggerfamily untuk saya di friendster. Yang saya menarik kesimpulan dengan lancangnya : Tuteh itu kutu loncat gegege. RALAT, KUTU LONCAT GENDUT TAPI SEKSEH :P *maksa dikit trapapa lah*. Thanks buat semua temen yang udah kasih testi yah hehehe. Ga maksa kok, tapi yang baik2 yah testinya bwahaha, ngotot.

Oia, ngomong soal bloggerfamily yang disingkat BF *lirik Oitbele*, saya sekarang ga dagang gorengan lagi loh! Sekarang sudah DAGANG SIOMAY! Besok dagang HP dong gegege. Mungkin gara2 saya sudah rajin posting yah. Trus saya jugak masukin cerber GUE DAN ANGEL di GALLERY KREASI yang moderatornya mbak Uyet. Disitu, malah mbak Ully menyangka saya HOMO! Oh *^_^* BUKAN! Maksutnya she menyangka saya COWOK! Dengan tokoh RUSTAM yang ber "ELU DAN GUE" di cerita tersebut. Huehue, saya sendiri suka banged sama novel mbak Ully soal Dona dan Bimo. PENASARAN deh aw.
Dan bagi penggemar cerita, coba baca deh cerpen mbak Ully yang terdiri dari side A dan side B. Judulnya THE CHAMPA. Asli saya ngakak. Woho! Jangan ketinggalan dong.

Hari ini Teh mau masukin link teman2 yang ilang kemaren dan sempat NEMU. Termasuk juga masukin link DONGENG PUTRI NIYEE yang telah di masukin ke web mbak Selip *toekangtidur* itu. Happy Reading aja deh buat semuanya. Oki Dokieh?!

Well, Teh mo beres dulu yah. Bukannya mau pindah, tapi karena emang pengen beres2 aja *tumben rajin*. Warnet ini setiap harinya kotor! Jadi kudu dibersihin huehuehue. See ya all, good luck on Monday! Higa higa *joged2 primitif* huga huga!! Koorreeekkaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios