.:. si misterius .:.


Bla bla bla hehehe. GA JELAS banged :P Maren Teh tugas siyang, hari ini tugas siyang jugak, welcome tugas siyang! Abisna, om Fanus mintak tuker jadwal terus, trapapa deh, bisa molor time neh hihihi. Kayaknya ampe Jumad nanti, tugas siyang terus. Hedop TUGAS SIYANG!! Bola bulet sayang hanih banih *cupy cupy* kangen pengen ngejitak bola bulet huhuhu.

Apa yang sudah saya buat kemaren? Lumayan banyak. Selain ngumpulin angka di #solo undernet dengan maen SC, saya cukup punya waktu bwat keliling kampung bloggerian. Eh, sempet kaget jugak loh pas liat nick mami vi3 di irc, woho ... looking for me yah mi *cengengesan* hihihii. Disambi ke friendster, ngasih testimoni bwat yang sudah meng-add dan saya add. Sekalian ke rumah besar, BlogFam, postingin story 'gue dan angel bab 2' hem hem. Blogwalking juga siy, cuman sempet keputus2 tuh, apa lagi sebabnya kalaw bukan karena user-na pulang, mOsEs nian.

Ada yang tanya, udeh mendonor bwat doneeh lum? Insya Allah yah :p tadi pas ke bank transfer duit na kk Toto, inget mo ikutan donor, eh, saya malah blum catet nama & alamat doneeh. Dudutz tuteh!

Lumayan banyak temen2 yang ganti lay out. Mista Q yang ngalih ke brown, Ipone yang pakek template buatan sendiri 'simpel but cutie', masih ada lagi cerita Balq soal ketemuan sama bu Syl yang liburan ke Indo. Mbak De yang udah selesai operasinya, pak Rosyid yang kesedak tulang ikan ampe mami vi3 yang diwawancara. Selamat yah mi diwawancara sama dj radio Mandala Bwi. Suit suit huehue. Jadi image wanita muda berprestasi dunk.

Lagi2 blog Ende heboh. Ternyata anak2 yang kuliah di luar Flores udah tau soal blog Ende dan ngisi shoutbox dengan kata2 yang 'ENDE BANGED' deh hihihi ^_^ baca itu saya jadi ngakak sendiri. Orang Ende emang heboh! Istilah kita ada2 aja : woiiii, jao (saya), ndoe .. dll nyah. Hmm, miss Ende yah? Pulkam dong hehehe. Ada yang mengira itu web milik Pemda Ende. Salah besar! Itu milik saya PRIBADI yang lay out nya 'ENDE BANGED' dibikin sama mami vi3. Hebat kan kita? Gegege. Ada juga miss Ginny (di Australia) yang selalu setia membaca blog Ende. Good work 4 me deh, hihihi.

Trus trus .. NABRAK! :P huehue. Trus pulang dong, barengan kk Elim, dianter. Sampe rumah, cuci muka trus mama tua langsung ngajak maem. Kk Didi saked, cian deh kk :) Ngaso bentar langsung masuk kamar, nerusin baca JAKARTA UNDERCOVER part 2. Top dah, wisata birahi dikupas habis2an. Telad, tapi trapapa lah *bela diri* yang penting baca. Habis baca *ngebut but!* idupin kompi dan mulai lah menumpahkan ide yang menuh2in kepala hehehe. Ga taunya pas liat hp, ada sms masuk. Dari siapa? Well .. ini dia ..

20.04.2004 20.54
+628133945xxxx
MALAM TUTI, BISA KENALAN KAH? SUDAH PUNYA PACAR BELUM? SAMA AKU AJALAH. ORANGNYA GANTENG POKOKNYA SIP LAH.

Nah loh, siapa coba huehue. Ngakak abis saya begitu baca sms itu. Saya balas dengan nanya, INI SIAPA? :P SI MISTERIUS masih belum jawab sampe sekarang. Well, saya punya kesimpulan sendiri,
1. Achy lagi godain saya huehue.
2. Temen eks sekolah saya pokoknya, niatnya SAMA, ngerjain gitu.
3. Fans berat *bola bulet muntah*
Siapa pun, saya jelas PENASARAN. Huhuehue, GA BOLEH YAK? ^^!

Ya udah, itu saja yang mo tak bagi sama bola bulet *bola bulet menarik napas LEGA* wekekeke. Mwa all yang udah singgah ke sini, yang baru atau pun yang lama, 123 *balenggang poco2* 456 ... koreka!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios