.:. madu mongso, ganti layout & gempa .:.


Apa hubungannya? Ga ada tuh *menjawab dengan kalem* hihihi. Hula bola bulet, mwa di pipi. Ugh, Teh lagi neg sama madumongso neh, dodol ketan itu enak banged, lama ga maem jajan yang satu itu. Sejak bapak meninggal, madumongso jugak kek ilang hehehe. Kemaren kan paket barang yang dikirim dari surabaya lewat ekspedisi dateng. Hmm macam2 deh, ada brem *kayak bunyi motor hihi*, ada madumongso, aneka krupuk *pasti kiriman bu'lik*, ada rengginang sama mirasa, jamu2nya mama tua, abon, waw banyak deh! Jadi pengen ga bola bulet? Slrupss!! Aneka buah nya udah abis duluan *dikeplaks Achy huhuhu*.

Kemaren mami vi3 lagi2 bikin layout. Baby's though namanya dan Teh dengan napsu mitak huehue. Seneng deh aw, dapat lay out gratisan lagi :p Ganti layout, ganti suasana. Tul ga sodara2 yang tutehman? Dan hari ini, there's no blue anymore *tsahh* jadi pink rada2 brown. Nanti kalaw pengen rubah suasana, ganti lagi deh layoutnya. Itulah gunanya punya otak yang BEGO, suka gonta ganti, suka penasaran! Wahahaha. Thanks banged bwat mami vi3, suit suit, la la la, pst pst, apa seh?! *Ah .. engga .. hihihi*

Nah, pagi tadi, sekitar jam sepuluh lewat limabelas menit. Ceritanya, mama tua lagi asik terima telepon dari kk Toto di Maumere, ngomong soal hari kematian Wawan, bungsu kk Toto. Saya dan kk Nini asik ngobrol temenin mama tua. Tau2 kk Nini teriak, "Gempaaa!! Mama, gempa ma! Benock!! Cepat kluar." sekian detik baru saya sadar, bola bulet MENGAMUK!! "Ma! Telponnya lepas!! Ayo!!" sambil tarik tangan mama tua, saya, mama tua, kk Nini dan Benock lari dengan kecepatan penuh ke luar. Fiew, semua orang keluar. Cukup lama bola bulet menari huhuhu. Kita jadi rame sendiri, membayangkan kk Toto pasti bingung, lagi asyik ngobrol trus heboh trus telepon di tutup, hihihi. Well, ga sampe 5 menit. Gempa berlalu. Gempanya mungkin sekitar 3-4 SR. Tak seganas 12 Desember 1992 yang lalu, 7 SR!! Yang membumiratakan rumah2 tetangga dan gedung sekolah. Kita masuk rumah lagi, tau2 kk Toto telepon lagi, katanya di Maumere juga gempa, hihihi. Jadi sama2 kaget trus lepas telpon. Plis bola bulet, jangan ngamuk dunk .. parah dahhhhh!!

Oia, bagi para cewek bloggerians yang suka menulis, mengarang cerpen, coba deh ikutan APRIL PROJECT : Mari Bercerita. Seru juga tuh, Teh sendiri pengen ikutan, masih blum ada ide. Mbak Ully Oitbele pasti ikutan! Orang jago bikin cerita gitu kok, rugi kalaw ga ikut hehehe. FYI, coba ke web mbak Ully, baca The Champa yang terdiri atas side A dan side B. Cool abis itu cerpen, bikin fresh otak deh aw.

Saya sendiri lagi getol bikin lanjutan kisah Gue dan Angel yang saya posting di gallery kreasi forum blogger family. Hmm, lucu aja, rada beda gitu ceritanya dari cerita2 saya yang lain. Saya juga mau bilang makasih banget bagi semua yang sudah datang ke sini trus sambit saya huehue, thanks yah, nanti saya link semua ke fam tuteh. Okie?! Senang rasanya, saya yang jauh di Flores bisa dapat banyak teman hehe, ditambah lagi dokter Dewi yang lagi di Belanda ikutan maen ke sini, matur nuwun sanget ya all :)) suit suit. Duh, kerja dulu all, see yaa, oeekk oeekk *bayi na nanis huhuhu* yah .. pipis dia ... koreka koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios