.:. o f f .:.


Yeah .. terorett, tangan di udara, rok diangkat .. woooo kumad!!! off pas Sabtu gini kan enagg, bisa weekend huehue. Bisa nebeng onlen tapi ga ikutan ribet sama kerjaan kikikiki. Aw aw, senengnya *toz sama bola bulet* Sore nanti bisa maen volley ama kk Nani and the geng di lapangan koni yang kotor, butek dan bikin neg, ouww, bahasanya Teh *jitakz!!* hihihihi.

Ada yang kaged sama lay out baru? Cepet2 pegangan!!!! Jatuh dan bocor kepala di luar tanggung jawab saya huehue. Keren yah lay out nya? B-) muji diri sendir dong .. thx mami vi3. Eh eh mami, tanggal 26 nanti piye? Kita makan2 ga? Traktir dong wahahaha.

Udah ah, mo nikmatin hari bersejarah ini *dilempari hp sama user :P* hehehe. Thanks 2 all yang udah maen ke sini, yang udeh ngingetin saya bahwa link kalian sempet ilang dari 'fam tuteh' huhuhu. Pokoknya sekarang, tiap kali mo ganti lay out, linknya diselamatkan duluan. Kesian kan kalaw link2 itu ilang, saya takud kena tulah hihihi. Wokeh bola bulet, jangan bikin gempa lagi yea, see ya all!! Huaaa .. huaaa .. *eh eh, ada tangis bayi :P* hiaaaa hiaaa .. koreka!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios