.:. lucu dey .:.


Hai bola bulet *cuph* rada kaget ndiri pas liad blog, kok ada boneka jepun nya yak? Eh, ada yang tau ga itu boneka namanya siapa? Hekekeke. Kemaren memang bener2 kalap *lirik Sireum* :P dalam satu hari ganti template ampe 2 kali, rajin apa keranjingan seh? Mami vi3 onlennya sore siy, jadi ga liad kalaw siyang nya, saya sempet ganti lay out sama yang bernuansa item putih hihihi. Pas liad2 lagi di marina, nemu template lucu2 bikin gemez!! Ya udah, sifat asli saya yang suka gonta ganti itu pun kluar!! Huahahaha, dan ini lah hasilnya. Mungkin saya akan ganti lagi dan lagi hihihi *ditabok mami vi3 pake sandal :P*

Well, Teh mo crita ke bola bulet neh. Maren malam jam tujuh, 2 orang ponakan saya *anaknya abang Nanu* si Indri & Angga mampir ke warnet sambil bawa2 walkman, notes ama ballpoint. Tau kan gimana hebohnya anak smp ama anak sd itu hikhikhik ....
"Ennccciiiimmmmm!!!!"
"Woi, tra usah tereak2 ka!"
"Hihihi ..." cengar cengir ga karuan ke 2 nya.
"Dari mana kamu dua?"
"Dari rumah encim, tapi encim tra ada na .. akhirnya tanta Ni2 suruh kita ke warnet sekalian anterin motornya encim."
"Oooo .. abis tu?"
"Mau minta tolong ... yang jao pernah bilang kemarin tuu!!"
"Wawancara?"
"Ho`oh eee .. conversation, tugas dari tempat kursus bahasa inggris."
"Okay .. sini notes nya, kita orat oret dulu."

Dan saya pun mulai membuat contoh percakapan sederhana. Saya jadi turis dan Indri jadi dirinya sendiri wekekeke ..
"Kita mulai. Angga .. rec!!!"
"Hello!"
"Hai."
"What's your name?"
"Carmen .. and you?"
"My name's Indri. Can we talk for a moment miss?"
"Of course .. "
"Where you from?"
"Singapore."
"Oh, near Indonesia .. bla bla bla." Angga mulai membalik halaman notes dengan bunyi kertas .. srettttt .. kita nahan senyum.
"bla bla bla .. so, how long have you been in Ende?" Angga garuk2 pala.
"I've been here for 3 days and cuz Ende is a lovely small town, I will stay here for 2 weeks!!" Angga joged2 .. kita mulai ga konsen.
"That's a long time."
"Yup, I want to visit Kelimutu lake, Komodo island .. Riung .. bla bla .. huahuahuahuahau!! Sokooorrriiiinnnnnnn!!!" Angga JATUH!!! Dan kita pun ngakak ga karuan!! Dudutz deh Angga kekekeke.

Dan percakapan itu pun terpaksa kita ulang sampe 3 kali. Ck ck ck, gara2 Angga tuh! Dasar anak itu, jahil abis deh dia. Tapi syukur lah, jadi juga akhirnya. Kata Indri, suara saya betul2 meyakinkan, persis turis!! Huehuehue *jadi maluww ahh*

Pulang kerja jam 8, anterin dua kurcaci itu dulu, trus ke rumah. Oh no, listrik padam! Gardu 14, yang artinya kompleks rumah kita juga, mati lampu!! Igh, ga mutu deh aw. Tapi karena lapar, saya langsung makan kekeke. After that maen busa gelembung ama Indra & Benock. Hasil akhir, kita maen radio2an, saya jadi penyiar, keduanya jadi penelpon kikikiki. Lucu banged deh. Ga brasa kalaw lagi mati lampu. Trus, saya mendongeng deh bwat mereka, dongeng putri Niyee itu :P~~ si Benock ngakak ga karuan begitu tau si putri ternyata berambut kribo, item, tinggi, bau asem dan berkumis!! Huahuahuahua.

Jam 10 lampu nyala lagi. Alhamdulillah .. saya bisa melepas lelah dengan nge game di komputer. Dan hari ini saya off kerja! Horayy!! Tapi masih sempet2in diri ke warnet. Bosen siy kalaw di rumah mulu. dah ah .. cabs dulu yah bola bulet sayang .. mwa mwa mwaaaaa .. hehehehe korekaaaa!!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios