.:. sakhrukh khan .:.


Samlekum bola bulet!! Whuzup?! Well, kemaren Teh off sehari, wara wiri ke sana kemari hehehe. Sempet onlen bentar siy, tapi trus pulang, bobok! Ngantuk euy .. apa kena syndrom ngantuk dari mami vi3 yah? Huehuehue. Ga terasa yah, udah wiken lagi. Hayo cowok2, siap2 ke rumah doski! Bagi yang ngejomblo, siyap2 tebar pesona yak huehuehue.

Sebelumnya *tsah* saya minta maaf kalaw penulisan nama pada judul diatas salah. Wokeh, kenapa judulnya Sakhrukh Khan? Ide ini muncul secara tiba2 semalam. Idenya adalah : ORANG YANG PALING HEBAT BEREKSPRESI!! Nah, menurut pengamatan saya pribadi, hanya 1 orang yang betul2 TOP ekspresinya, dialah SAKHRUKH KHAN. Kalaw ada yang ga setuju ama pendapat saya, ya tra pa pa hehehe. Standart orang kan beda2 *cieeee*

Sakhrukh Khan, tak banyak yang saya ketahui tentang dia. Yang saya tau, dia adalah aktor filim yang HEBAT yang terlahir dari industri perfiliman Bolywood. Semua film yang dibintanginya selalu diminati dan selalu menjadi tontonan yang menarik. Nah, Meena Gundepapa harus baca postingan ini nih huehuehue. Saya sendiri belum menonton semua film2nya, kadang malas, kadang ga ada waktu, tapi asli, saya sebenernya suka.

Sakhrukh lebih2 dikenal lewat Kuch Kuch Hota Hai. Kisah cinta segitiga yang dikemas dengan polesan masa itu jadi ngetrend bahkan nembus Holywood, itu siy menurut yang saya baca. Bagi yang pernah nonton akting dia atau yang belum pernah menonton sama sekali, coba deh tonton 1 aja filmnya. Dan lihat, buktikan sendiri bagaimana ekspresi cowok itu.

Yang paling seru pas dia memerankan tokoh kembar pada sebuah film India. Judulnya Duplicate, udah lama banget siy itu film. Pada satu tokoh, Sakhrukh begitu menggemaskan, lucu, menarik, suka guyon dan amat childish! Sedangkan pada tokoh yang lain *the twin* dia menjadi begitu jahat, dengan wajah yang ck ck ck .. beda banget dengan tokoh yang 1 nya!! Alisnya bertaut, matanya tajam, bibirnya ... hmm TOP deh!! Sumpah, dia begitu TOTAL berkespresi. Aktor lain takkan bisa terlihat seperti itu.

Dia bisa menjadi sosok yang amat serius, kebapakan, penyayang, dan menyenangkan. Dia bisa menjadi sosok lucu, lugu, idiot bahkan urakan menggemaskan. Dia bisa menjadi tokoh antagonis yang super jahat, teroris, pembohong dan pembunuh. Dia bisa menjadi penari hebat di atas panggung!! Yang kesemuanya itu betul2 ASLI, tak dibuat2, mengena .. ekspresi wajahnya itu loh .. WAJAHNYA BERBICARA tentang karakter yang dibawakannya.

Kadang orang berpikir untuk TIDAK NGEFANS sama artis India. Kenapa? Karena menurut sebagian orang2 itu, India itu terlalu utopis *maaf kalaw salah* terlalu mengelu2kan tokoh baik/pahlawannya. Dulu, masa smu, saya pun berpendapat seperti itu. Saya lebih cenderung menyukai John Travolta, Bruce Wilis dan Keanu Reeves. Tapi, begitu Kuch Kuch Hota Hai beredar, dan salah seorang ponakan saya, Ririn, meminjamkan vcd-nya. Pendapat saya langsung berubah!

Kemampuan akting mereka amat bagus! Mungkin alur cerita yang kadang agak jelek, tapi akting mereka top loh. Bila mereka diberi kesempatan berakting dalam salah satu produksi Holywood seperti yang dialami Jacky Chan, Cho Yun Fat atau Jet Lee, mereka pasti bisa sebagus artis Holywood! Kesempatan saja yang belum ada .. atau sudah ada, tapi saya ga tauk hueuehue.

Setiap artis memang dituntut untuk bisa memerankan tokoh apa saja. Tak melulu tokoh baik, tapi juga tokoh jahat. Namun, sekali lagi, bila sodara2 melihat akting Sakhrukh dan membandingkannya dengan artis lain, anda pun mungkin akan berpendapat seperti saya. He has everything to be an Actor!!

Saya sendiri hanya menonton beberapa film India yang diperankan Sakhrukh Khan. Yang saya tau hanya, Kuch2 Hota Hai, Khabi Gushi Khabi Gham, Duplicate, Asoka .. ya hanya itu kekekke. Si anak manis Bolywood ini betul2 mempesona aktingnya. Sekali lagi, dalam setiap tokoh yang diperankannya, WAJAHNYA LAH YANG BICARA. Keren kan?

Postingan saya kali memang total buat Sakhrukh Khan deh huehuhe. Bola bulet pun suka cieee huehue *sambil minum fruitea!!* bagiiiiiiiiii!!!! :P~~ Wokeh, happy weekend aja to everyone, enjoy this life, enjoy this weekend! Higa higa *nari2 primitif* huga huga .. haikkkk!!!! Korekaaa!!

Wassalam

Share:

0 coment�rios